Wednesday, November 30, 2016

BULU MATA LENTIK DAN PANJANG DENGAN THE ONE INSTANT EXTENSIONS MASCARA

Haloooooo.... (sapu-sapu dulu..) Lama sekali tidak post apapun.. T.T 

Saya absen cukup lama, dan baru sempat hari ini.. Hari ini untuk mengobati rasa rindu saya terhadap tulis menulis saya akan memposting sebuah review maskara. Sebenarnya ini sudah lama ingin saya bagikan ke pembaca, tetapi waktunya sering tidak sempat. 

Oke, saya mulai yaa... Maskara ini datang dari brand Swedia, Oriflame. Saya membelinya sudah lama sekali, bahkan sekarang produknya sudah habis. Baru sempat naik ke review. Secara garis besar saya menyukai maskara ini karena mampu mambuat bulu mata saya lentik secara instan walaupun tanpa menggunakan bulu mata palsu. Untuk selengkapnya yuk kita lihat rupa dari produk ini ^.^






Dengan kemasan berwarna silver dengan aksen pink membuat kemasannya terlihat cantik. 




Bentuk aplikatornya saya juga suka. Mudah diaplikasikan, tidak menggumpal di ujung bulu mata. Saya memilih warna hitam agar tampak natural, menyatu dengan bulu mata asli saya.




Tinggi kemasannya juga cukup bagi saya, mudah digenggam, tidak nyelip di kotak makeup, dan mudah ditemukan karena warnanya yang silver itu.




Nah ini percobaan pertama saya, saat mata belum menggunakan eyeshadow. Nampak ya perbedaan kedua gambar ini. ^.^




Saat saya membuka mata, terlihat lebih panjang. :)




Saat menutup mata juga tampak seperti menggunakan bulu mata palsu.




Saya coba lagi dilain waktu dengan mat ayang sudah dirias, tetapi belum menggunakan bulu mata palsu.




Yang ini sudah saya tambahkan bulu mata palsu. Hasilnya lebih cetar hehehe...

Secara keseluruhan saya menyukai maskara ini, dan saya memberikan nilai 8/10. Walaupun saat membelinya cukup mahal, dan maaf sekali saya lupa harganya, karena sudah lama sekali (hampir setahun yang lalu) hehehe... Jika kamu tertarik dengan maskara ini, silakan cari di agen penjualan oriflame terdekat yaaa...

Sekian dulu review singkat saya, saya berharap ini bermanfaat dan semoga saya bisa menulis lagi dalam waktu dekat ini ^_^

bye... bye..


2 comments:

  1. bagus ya hasilnya bener-bener bikin lentik. ini waterproof gak, Mba?

    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^