Saturday, October 1, 2016

RE- GEN SERUM ANTI PENUAAN

Hallo...
Saya kembali lagi nih dengan review seputar perawatan pasca melahirkan ^.^

Setelah kemarin lalu saya membeli minyak esensial, sekarnag saya mencoba membeli lagi produk perawatan pasca melahirkan. Tapi produk ini sudah saya beli sebelum melahirkan... Saya sudah melakukan persiapan pasca melahirkan. Berjaga-jaga sebelumnya heheheheh...  Yaaa kita semua pasti parno ya sama yang namanya kulit berkerut.. Saya juga merasa perawatan kulit berkerut sudah wajar dilakukan mengingat usia tidak muda lagi dan habis melahirkan. Butuh perawatan ekstra supaya warna kulit dan bekas luka operasi nya kembali mulus. Untuk itu, saya mencoba krim dari England ini yang berkhasiat mengurangi garis kerut dan menyamarkan bekas luka. Sebenarnya krim ini hanya untuk di wajah dan leher. Tapi saya merasa wajah saya masih aman dari kerutan, jadi saya mencobanya pada area lain di tubuh saya.

Mau tahu hasilnya seperti apa? Ayo simak review nya yaa...

 
Pertama - tama, lihatlah foto before ini.
 
 
Difoto tampak kulit perut saya menghitam dan berkerut - kerut. Ini efek dari sesudah meregang dan sekarang mengecil kembali. Jujur saja saya sangat malu melihat ini >, <
 Penasaran dengan hasilnya?
Hasil yang saya dapatkan tidaklah instan. Saya melakukan perawatan ini selama 3 bulan, dari awal selesai melahirkan.

Oke, sebelum ke hasil akhirnya kita kenalan dulu sama produknya yuk..
Saya belinya ini di Perfect Beauty. Ini produk kedua yang saya beli disana. Sebelumnya saya membeli shampoo dan conditioner la rose rouge. ^.^



Kemasannya berbentuk botol yang agak gendut ^_^
Sangat simple, tidak terlalu banyak ornamennya.

Mengandung bahan aktif PCL Liquid untuk regenerasi kulit, dan mengandung bahan-bahan penting Vitamin E, Pro­Vitamin B5, Aloe Barbadensis Leaf Extract dan Soya Bean Oil untuk nutrisi dan anti­oksidan.

Tidak berminyak, penyerapan cepat. Telah teruji secara dermatologis. Sangat cocok untuk kulit sensitif dan untuk segala usia.
 




Keterangan untuk produknya sangatlah jelas, semua bisa dibaca dengan bahasa yang mudah dimengerti, selain bahasa Inggris, ada juga bahasa Indonesianya, jadi tiadak perlu khawatir tidak mengerti dengan kandungan yang ada di dalam krim ini.


Saat masih baru, tutup botol akan dikunci oleh lapisan karet, yang bisa di lepas kemudiannya. Corong mulut botol agak sedikit besar, memudahkan kita mengeluarkan produknya, dan botolnya berjenis pump, ini juga memudahkan kita mengatur berapa jumlah krim yang ingin digunakan.
 

Krimnya berwarna putih, cepat meresap dan ada sensasi sejuk saat diratakan dipermukaan kulit.

Nah! ini yang ditunggu kan, bagaimana hasilnya?
Inilah hasilnya, ternyata tidak hanya mampu untuk mengatasi kerutan di wajah dan leher (menurut kotaknya), krim ini juga mampu mengatasi garis hitam pasca melahirkan dan kerutan disekitar area perut saya ^.^
Tapi, perlu diingat ya... Ini tidak instan, semuanya bergantung pada ketelatenan, disiplin dan kesabaran menunggu hasilnya :)


Saya puas sekali melihat hasilnya ini. Garis hitam pada perut saya hampir tidak terlihat lagi , warna hitam sekitar pusar juga berkurang banyak, kerutannya juga berkurang!

Kesimpulannya, krim ini bagus, aplikasinya mudah, ada wangi lembutnya, mudah meresap juga, tidak menimbulkan alergi gatal setelah pemakaiannya.

Harganya juga terjangkau lho.. cuma IDR 195.000, kamu bisa beli di Perfect Beauty


Oke, sekian info review dari saya, semoga bermanfaat yaaa...
xoxo,


4 comments:

  1. Huaaaa.. Beneran jadi bersih lagi ya, Mbak? Takjub sama hasilnya. Harganya jugak terjangkau lagi. Kirain di atas 500rb. Wkwkwk.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. tq udh mampir... iya doakan blog ini ttp eksis yaa...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^