Tuesday, September 13, 2016

BELANJA SKINCARE ORGANIK DI MILAMILI.COM

Haiiiii..... Aduh kangennyaaaaaa.....

Lama sekali saya tidak menulis apapun , maaf yaaaa karena masih sibuk menjadi ibu muda hehehehehe... Sekarang saya sempatkan menulis mumpung si baby lagi tidur ^.^ Oiya saya sebenarnya sudah lama sekali ingin berbagi hal ini, cuma waktunya belum ada. 3 bulan yang lalu tepatnya sebelum melahirkan saya iseng buka-buka web e-commerce yang menjual produk skincare alami. Alami disini maksudnya adalah seperti essential oil gitu, saya akhirnya menemukan milamili.com.  Pernah dengar kah? Mau tau caranya berbelanja disana? Harganya bagaimana? Yuk ikuti saya ^.^


Nah kalau kamu berkunjung ke milamili.com tampilan websitenya seperti ini. Selain menjual produk organik, disana juga ada fashion dan sepatu. Tapi saya tidak melirik fashion dan sepatunya. Saya lebih tertarik pada produk skincare organiknya ^.^





Saya mencari bagian beauty lalu mengklik bagian skincarenya. Maka muncullah berbagai macam skincare mulai dari essential oil, lulur, scrub, lipbalm, dll.




Saya tertarik pada minyak esensial , saya kemudian mencoba membeli minyak rosehip oil. Sering saya dengar bahwa rosehip oil mampu mengatasi stretchmarks pasca melahirkan. Saya memang sengaja memilih produk yang untuk pasca melahirkan. Saya ingin kulit saya segera kembali seperti saat masih lajang hehehehe... (boleh donng berharap demikian )




Selain rose hip oil saya juga membeli rose water. Tinggal di lingkungan baru saya rasa akan membuat kulit wajah saya mengalami perubahan, untuk itu saya memerlukan air mawar yang murni dan organik untuk menyejukkan wajah saya.




Lalu apa lagi yang saya beli? Saya juga membeli clay mask. Iya, saya membutuhkan masker wajah yang alami, mengingat saya masih menyusui baby , jadi saya menghindar dari produk kosmetik yang biasa saya gunakan dan beralih ke yang alami untuk sementara waktu.




Yup, belanjaan saya sudah lengkap. sekarang saatnya untuk membayar. Cara bayar di web itu sangat mudah, saya memilih menggunakan transfer bank saja. Tapi sebelumnya saya harus mengisi form member dulu, dan mengisi alamat saya.






Oiya, karena saat itu saya termasuk orang yang beruntung, jadi saya membayar belanjaan saya menggunakan voucher. Kalau kamu juga mendapatkan vouchernya, masukkan saja kode vouchernya ke kolom vouchernya.
Setelah itu ikuti petunjuk selanjutnya, selesai deh. Tinggal tunggu barangnya sampai dirumah ^.^







Setelah beberapa hari paket saya sudah tiba di rumah.. Saatnya untuk dicoba ^.^




Saya akan bahas hasilnya minggu depan yaaa... Hehehehe... Ulasannya cukup panjang, jadi saya akan bahas di post berikutnya... 

Sampai disini dulu info belanjanya, semoga bisa menambah wawasan kamu tentang berbelanja produk skincare organik, sampai jumpa dipost selanjutnya...

xoxo,




No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^