Wednesday, June 1, 2016

WITCH'S POUCH 5 LIP POPO GLOSSTICK TINT BALM #PEACH CHU REVIEW

Haiiiiii.... :)

Welcome June!! Gak terasa sudah 6 bulan waktu berjalan ya.... dan sebentar lagi saya akan off blogging untuk sementara waktu, huhuhuhu sedihnyaaa T.T Untuk obat kangen, kali ini saya mau meracun gincu ya hohohoho.. Masih dari Negeri Ginseng , Korea Selatan dan masih dengan brand si topi penyihir ( Witch's Pouch). Saya kepincut sama iklannya di web e-commerce's Althea >,< 

Rencana awal saya, saya cuma mau beli lip tint aja, atau lipstik aja. Eh kepincut sama Witch's Pouch 5Lip Popo Glosstick Tint Balm ini... Klaimnya dalam 1 produk ini bisa dapat  5 keunggulan sekaligus!. Masa sih?? Hmmm... penasaran? Saya juga :D yuk simak reviewnya ^_^

witchs-pouch-5-lip-popo-glosstick-tint-balm-peach-chu-review.jpg





 Sebelum saya bahas kemasannya yang pop art saya mau kasih iklannya dulu yang bikin saya kepincut 

sumber : id.althea.kr



Lihat ini aja sudah membuat kita tertarik dan penasaran ya... ^.^

5 in 1
lip gloss + lipstik + lip tint + lip balm + lip essence


Klaim :
- kaya pigmentasi seperti lipstik
- shiny glow seperti lip gloss
- kaya warna seperti lip tint
- kaya moisturizer seperti lip balm
- tidak membuat bibir kering

Hmmm... mari ke gambar selanjutnya...

Color chart nya ada 5 warna, saya memilih yang dipakai oleh modelnya hehehehe... 

sumber : id.althea.kr



Cantik-cantik ya warnanyaaa... Sejujurnya saya pengen punya semuanya wkwkwkwk.... (sedikit menyesal harusnya saya beli 2 warna saja) >,<

Warnanya apa aja ?
- Rose chu : warnanya pink nyaris transparan
- Peach chu (warna pilihan saya) : pink peach
- Grapefruit chu : coral orange
- Cherry chu : cherry red
- Apple chu : red burgundy

Satu gambar lagi dari iklannya.. Point-point lainnya yang sudah saya jabarkan diatas ^.^

sumber : id.althea.kr

Nah setelah iklannya membuat saya kepincut plus penasaran.. maka saatnya saya membuka langsung produk yang sudah ada di tangan saya hehehehe...

KEMASAN. Saya suka kemasannya yang berwarna biru langit dengan aksen berwarna ungu, dipadu dengan gambar buah-buahan dan bunga yang hanya berupa outline saja.

witchs-pouch-5-lip-popo-glosstick-tint-balm-peach-chu-review.jpg


 Pada bagian depannya terdapat tulisan 5lip popo tint yang diembos berwarna merah. Aksen garis -garis pada bagian bawah kemasannya juga menambah manisnya kotak lip ini ^.^ tapi pada bagian belakang saya tidak bisa membaca tulisannya wkwkwkwk...

witchs-pouch-5-lip-popo-glosstick-tint-balm-peach-chu-review.jpg




Perpaduan warna biru langit dan ungu anggur ini pas dimata, saya menyukainya. dari segi desain kemasan nilainya 80 hehehehe...

COLOR. Seperti yang saya jelaskan di atas tadi saya memilih warna yang dipakai oleh model iklannya, yaitu #peachchu. 

witchs-pouch-5-lip-popo-glosstick-tint-balm-peach-chu-review.jpg



Oiya hampir lupa, setelah saya buka dari kotaknya, tampilan lip popo ini juga menarik, dengan aksen topi penyihir yang berupa outline dan aksen stripe black & white pada bagian bawahnya. Kode warnanya tidak hanya dicantumkan di kotak terluar, tetapi juga di badan kemasan dalam.

witchs-pouch-5-lip-popo-glosstick-tint-balm-peach-chu-review.jpg


 Kok tidak dibuka sih? Hihihi sabarrrr... Sekarang kita ke color swatch nya ya...

COLOR SWATCH. Sebelum mencolek isi dalamnya saya sudah bisa mengira-ngira bahwa warna ini akan menimbulkan kesan fresh jika dipakai dibibir. Hmm.. tepat gak ya pikiran saya itu?

witchs-pouch-5-lip-popo-glosstick-tint-balm-peach-chu-review.jpg




witchs-pouch-5-lip-popo-glosstick-tint-balm-peach-chu-review.jpg



Gambar atas, swatch pertama warnanya intents , glossy finish seperti yang disebutkan diatas kaya warna seperti lipstik, sekali pulas warna langsung tampak. Gambar bawah, setelah efek glossnya hilang warna masih tampak jelas, kaya pigmen seperti lip tint. sudah 3 point dari 5 point diatas yang terbukti benar ^_^ tinggal 2 point lagi hehehe...

witchs-pouch-5-lip-popo-glosstick-tint-balm-peach-chu-review.jpg
before | 1x apply warna tampak jelas dan ada efek glossynya



witchs-pouch-5-lip-popo-glosstick-tint-balm-peach-chu-review.jpg



Nah 2 point yang lainnya itu, saya rasakan keesokan harinya setelah cuci wajah, berangkat tidur dan kembali bangun di pagi hari bibir saya masih terasa lembab oleh produk ini dan tidak menimbulkan efek pecah-pecah setelahnya. Dengan ini berarti klaim 5 point dalam 1 kemasan itu benar adanya. dan ini jadi lip produk favorit saya ^_^

WHAT I LOVE ?
- warnanya natural
- aplikasinya mudah
- 1 produk 5 manfaat sekaligus
- kemasannya menarik
- varian warnanya cukup banyak

WHAT I HATE ?
- belinya harus online via web althea
- ada sensasi wanginya (tidak terlalu wangi)
- harga non diskon cukup mahal >,<

HARGA ?
non promo : IDR 220.000
promo : 90.000

RATING :
8/10

witchs-pouch-5-lip-popo-glosstick-tint-balm-peach-chu-review.jpg

Yup, sekian review saya mengenai produk 5 in 1 ini, saya harap ini bermanfaat bagi pembaca setia blog ini, semoga harimu menyenangkan, terima kasih banyak sudah berkunjung. Jangan lupa beri komentar ya... Ditunggu.. ^_^


xoxo,













6 comments:

  1. Wahh ini racun banget... bagusssssss

    Kmrn belanja di althea kok ga liat produk ini yah.. cuma beli eyebrow gel nya x_x

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini di bagian perawatan bibir.. ^.^ paling bawah tmpatnya hehehehe... gpp beli aja lagi... hhihihi

      Delete
  2. Replies
    1. ya harga non promonya nyekek bnget hehehe

      Delete
  3. Hi! Beautiful post))
    Do you want to follow each other on GFC?
    Let me know and I will follow back))

    http://www.alinatheone.ru

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^