Saturday, June 11, 2016

HOLIKA HOLIKA WONDER DRAWING 1SEC FINISH BROWCARA REVIEW

Hallo... Apa kabar semuanya..  Happy weekend... ^_^

Oke, kembali lagi ke review hari ini. Saya sedang tergila - gila dengan eyebrow. Setiap wanita yang sudah sering berdandan pastinya selalu ingin alisnya on terus tanpa gangguan hingga saatnya dibersihkan.
Yap! Saya juga ingin yang seperti itu.. Karena itu saya lagi berburu produk alis yang praktis dan tahan lama, tahan badai keringat dan mudah dibersihkan.Saya kembali jatuh cinta pada produk Korea.

Hmm.. Entah kenapa saya lebih suka menggunakan produk Korea untuk mengisi alis saya, berasa lebih pede aja ^_^ Hampir semua produk eyebrow saya dari brand Korea. Saya baru menyadari hal itu setelah saya mengumpulkannya di dalam satu wadah hahahahaha...

Brand HolikaHolika yang akan saya review ini, baru pertama kali ini saya membeli produk Korea dengan brand selain Etude House untuk produk eyebrow. Sebenarnya dari dulu saya ingin mencoba browcaranya Etude House yang fenomenal itu, tapi belum kesampaian dan saya lebih dahulu mencoba dari brand Korea lainnya ^_^ Bagaimana ya performanya? Apakah saya akan jatuh cinta dan makin suka? Ayo ikuti saya ya...

holika-holika-wonder-drawing-1sec-finish-browcara-review.jpg


 KEMASAN. Dari segi kemasan, ini sangat sederhana. Tanpa kotak pembungkus, hanya disegel dengan plastik yang cukup tebal. Bentuknya seperti mascara pada umumnya, cuma sedikit gendut dan tidak terlalu panjang. Mudah di genggam, berbahan dasar plastik doff dengan bertulskan 'Wonder Drawing' kemudian di bawahnya bertuliskan 1sec.finish browcara. Pada bagian yang lainnya terdapat tulisan dalam bahasa Korea, dan kode warna produk. Punya saya ini kodenya 04 ( dark brown)

holika-holika-wonder-drawing-1sec-finish-browcara-review.jpg

holika-holika-wonder-drawing-1sec-finish-browcara-review.jpg

BENTUK SIKAT & COLOUR SWATCH. Setelah tutupnya saya buka, tampak bentuk sikatnya yang menyerupai maskara pada umumnya, hanya saja ini lebih kecil dan lebih pendek.

holika-holika-wonder-drawing-1sec-finish-browcara-review.jpg

Untuk warnanya sendiri, ini adalah dark brown. Yang saya swatch ini setelah saya pulas sebanyak 2x. Warnanya cukup pekat dan sesudah di alis warnanya berubah lebih gelap.

TES PRODUK. Mari kita tes di alis saya. Seperti biasa saya selalu menggambar outline menggunakan pensil alis biasa, setelah itu barulah saya isi dengan produk alis lainnya. Oiya, mengenai klaimnya yang menyatakan 1 sec finish ini memang benar saya rasa, browcara ini mudah kering, dan cukup waterproof. Saya mencuci tangan saya yang terkena swatch ini dicuci selama 2 hari menggunakan sabun baru bisa hilang.

holika-holika-wonder-drawing-1sec-finish-browcara-review.jpg

HASIL DENGAN MAKEUP?

Saya mencoba bermakeup mata saja.. Maklum wajah sedang tidak sehat. Dalam waktu dekat saya akan membahas skincare yang sedang berusaha mengembalikan kecerahan wajah saya ^_^

holika-holika-wonder-drawing-1sec-finish-browcara-review.jpg

holika-holika-wonder-drawing-1sec-finish-browcara-review.jpg

KESIMPULAN. Maaf atas berbedanya warna foto. Ini karena saya mengambil posisinya di tempat yang berbeda dengan cahaya ruang yang berbeda juga. Hasilnya memuaskan. Saya suka dengan warnanya yang tidak terlalu tua, tidak merah, juga tidak pekat sekali. Dipakai di alis juga tahan lama walaupun sudah basah oleh keringat dan terkena air. Sesaat sebelum kering betul, mudah untuk di perbaiki atau di baurkan ke arah luar.

Bonus foto lagi, ini saya pakai saat saya melakukan foto shoot maternity, ^_^

holika-holika-wonder-drawing-1sec-finish-browcara-review.jpg
kiri masih segar | kanan udah berantakan
 BELI DIMANA?
Althea Korea

HARGA ?
non promo : IDR 178.000
promo : IDR 65.700

Segerraaa beli mumpung diskon hehehehe...

RATING :
8/10

Sekian review singkat saya, semoga bermanfaat... Sampai jumpa di post selanjutnya...
xoxo,












No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^