Wednesday, May 25, 2016

WITCH'S POUCH EASY DRAWING GEL EYE BROW - GREY BROWN REVIEW

Halooooo :)

Masih mabuk dengan Althea? Hihihihi... 
Althea itu memang bikin mabuk kepayang yah dengan harga produknya yang gila menurut saya... Beberapa bulan lalu adik saya sempat berkunjung ke Korea Selatan, dia bilang disana itu harga produk kosmetik cukup mahal. Dan saat saya bilang sekarang ada e-commerce yang menjual produk Korea dengan harga yang sama dengan disana, eh dia juga ikut antusias lho... (adik saya cowok) hihihihi... ^.^

Karena bahasan soal Althea masih hangat, maka saya juga mau segera mereview salah satu produk yang saya beli kemarin dengan kredit 600 point itu ^_^  apa itu? Review kedua saya setelah cushion yang fenomenal (menurut saya) adalah... Soal Alis! Saya mulai suka dengan alis semenjak saya tau bentuk alis idaman saya dan cara membuatnya dan terus mencari produk ngalis yang anti badai keringat, mengingat cuaca di Bali yang belum berhujan dari beberapa waktu ini...

Akhirnya setelah pencarian panjang (lebay) hihihihi... saya menemukan eye brow berbentuk gel yang bernama lengkap Witch's Pouch Easy Drawing Gel Eye Brow. Namanya panjang juga ya... ^.^ Ini eye brow gel pertama saya lho... Sebelumnya saya menggunakan Etude House Drawing Eye brow yang tipe lama. Saya dengar sudah ada tipe yang diperbaharui, next time saya akan cari dan berbagi di blog ini.

Brand dari Witch's Pouch ini termasuk asing di telinga ya. Itu tidak salah kok  karena memang brand ini belum masuk pasar Indonesia secara besar-besaran seperti brand lainnya yang sudah kita kenal dengan baik (etude house/tonymoly). Sayapun awalnya sempat mengernyitkan dahi, ini brand apa yah.. hehehehe... Walalupun ada rasa suka terhadap produk-produk Korea, tapi saya tidak begitu menyelaminya. Hanya beberapa yang saya ketahui. Beruntung juga dapat mencicipi brand lain selain yang sudah saya ketahui itu.

Oke, ga berlama lagi mari saya perkenalkan dengan Witch's Pouch Easy Drawing Gel Eye Brow ini. Saya yakin pastinya sudah tidak sabar melihat performanya ya... ^_^

witchs-pouch-easy-drawing-eye-brow-gel-review.jpg



KEMASAN . Secara kemasan dari awalnya saya sudah jatuh cinta. Iya, ini serius. dilihat dari kemasan luarnya yang berwarna coklat tua dengan gambar topi penyihir. Saya menyukai aksen tersebut. Di bagian belakang dari kemasan luarnya terdapat keterangan dalam bahasa Korea yang saya tidak paham sama sekali ^_^ Ada yang bisa bantu bacakan? hehehe...
Setelah puas melihat bagian luarnya, saya buka kemasannya untuk melihat isi di dalamnya.
Saya merasa ini simple dan tidak memerlukan banyak tempat di dalam laci kosmetik karena kemasannya yang seperti pena, walalupun agak sedikit gendut hehe...
Masih bicara soal kemasannya, Dengan warna krem dengan tulisan coklat semakin menambah nilai dari kecintaan saya pada produk ini.

witchs-pouch-easy-drawing-eye-brow-gel-review.jpg

Dari beratnya sendiri gel eye brow ini cukup ringan, kemasannya yang terbuat dari plastik membuatnya menjadi ringan. Cuma sayangnya jika kamu kurang hati-hati warna krem ini sangat mudah untuk kotor :(

witchs-pouch-easy-drawing-eye-brow-gel-review.jpg

witchs-pouch-easy-drawing-eye-brow-gel-review.jpg

Disamping itu, disisi kemasan juga terdapat keterangan dalam bahasa Korea, yang masih belum bisa saya baca hehehehe...

Masih ngomongin kemasannya, setelah dibuka terdapat 2 bagian. 1 bagian sebagai kuasnya, 1 bagian lagi sebagai isiannya. Oiya, kuasnya ini akan menjadi agak kaku jika kamu lupa membersihkannya setelah digunakan. Untuk hasil yang sempurna di pemakaian berikutnya, usahakan segera cuci kuasnya menggunakan sabun pencuci kuas ya.

witchs-pouch-easy-drawing-eye-brow-gel-review.jpg

FORMULA. Saat saya menggunakannya ini bertahan sampai malam tiba dan tidak perlu di touch up lagi. Walaupun terkena keringat dan tergaruk oleh saya, warnanya masih tetap terlihat.

witchs-pouch-easy-drawing-eye-brow-gel-review.jpg
ini sudah saya gosok lho..
WARNA. Saya memilih warna grey brown saja dengan alasan supaya tidak terlalu coklat kemerahan. Ternyata warna ini cukup cocok dengan warna rambut saya ^_^

CARA PAKAI. Menggunakan ini tidaklah sulit. Saya biasanya selalu menggambar bingkai alis menggunakan pensil alis, kemudian barulah saya mengisi area kosong tersebut dengan produk alis yang ingin saya gunakan. Hal ini saya lakukan untuk mempermudah saja menentukan bentuk yang saya inginkan. Seperti ini :

witchs-pouch-easy-drawing-eye-brow-gel-review.jpg
Jika masih belum rapi, saya akan merapikannya dengan cotton bud yang telah saya beri makeup remover .

FINISH LOOK.

witchs-pouch-easy-drawing-eye-brow-gel-review.jpg

Hasilnya natural, bisa untuk pemakaian harian. Tahan lama dan tahan keringat. Saya menyukainya ^_^

KESIMPULAN :

+ Warnanya natural
+ Cukup mudah digunakan
+ Formulanya tahan lama
+ Kuasnya berfungsi dengan baik
- Sayangnya mudah mengering jika tidak langsung diratakan.

RATING : 
8/10

BELINYA DI?
Althea Korea

HARGA?
Non promo IDR 195.000
promo IDR 80.000

Ini saya rekomendasikan bagi teman-teman yang ingin mencoba eyebrow gel.

Oke, saya sudahi review singkat hari ini, semoga memberi manfaat dan semoga harimu menyenangkan ^_^

xoxo,









No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^