Monday, April 18, 2016

UNBOXING ALTHEA ! ALTHEA? APA ITU ALTHEA?

Haiiii :)

Pasti kalian penasaran kan dari kapan hari kami para blogger terpilih mengunggah foto dan video soal Althea ini. Apa sih Althea itu?

althea-korea-unboxing.jpg

Secara singkat Althea merupakan sebuah web e-commerce  untuk berbelanja kosmetik Korea dengan harga yang sama dengan di Korea, selain itu Althea juga menawarkan free shipping dengan minimum pembelanjaan. Dan yang lebih membuat saya tertarik pada Althea ini, produk yang dijual kebanyakan belum beredar di pasar Indonesia! Wow! 

Jadi salah satu orang yang pertama kali mencoba berbelanja menjadi pengalaman tersendiri bagi saya pribadi yang sebelumnya belum pernah berbelanja langsung pada online website luar. Kelebihan lainnya itu, harganya sudah dalam rupiah lho, jadi tidak perlu lagi menghitung berapa kurs won nya. 

Sebelumnya, Althea sudah diluncurkan di Malaysia dan tanggal 17 April kemarin Althea Indonesia sudah resmi diluncurkan juga lho... Angin segar bagi pecinta produk Korea!! Yeeeeeaaahhh... Kita semakin mudah menemukan produk yang selama ini jadi wishlist ^_^ Semakin asik kan! 



althea-korea-unboxing.jpg

Kalau kamu belum beruntung seperti saya tidak perlu berkecil hati. Segera buka websitenya, buat akun member disana dan nikmati hadiah voucher senilai 100.000 untuk member baru ^_^

Ayo segera meluncur dulu ke websitenya dan buat daftar belanjaan ! Hehehehe...

Situs resmi : http://id.althea.kr/

althea-korea-unboxing.jpg

Nah itu intermezonya, sekarang saya mau berbagi soal paket belanjaan saya. Sebagai blogger terpilih yang mencoba beta testing Althea kemarin lalu, saya mendapatkan kesempatan menggunakan voucher senilai 600 ribu untuk berbelanja di webnya Althea. Penasaran dengan apa aja sih yang saya borong? Yuk ikutin terus yaaa...

althea-korea-unboxing.jpg

Satu lagi yang saya super takjub dengan Althea ini, paket saya sampai dalam waktu yang sangat singkat. Saya order tanggal 5 April , paket sampai tanggal 11 April 2016. Hanya 6 hari waktu yang dibutuhkan untuk mengirim paket saya langsung dari Korea! Biasanya saya membeli produk Korea melalui online shop disini butuh waktu 2-3 minggu baru sampai. Ah! Semakin cinta sama Althea dan ingin belanja lagi wkwkwkwk...
 
althea-korea-unboxing.jpg

Maaf kalau jadi agak norak :D hehehehehe ini sebagai bukti aja kalau paket benar-benar dikirim langsung dari Korea Selatan. Kantor Althea Korea ada di daerah Gangnam ^_^

Nah , inilah paket unboxing pertama saya! Sungguh tidak sabar saat saya akan membukanya, dan saking semangatnya saat pasih dalam kresek pink tidak saya foto dan langsung buru-buru ingin membuka kotaknya dan melihat isi di dalamnya :D

althea-korea-unboxing.jpg

Kotaknya dibuka dan inilah isinyaaaa.... Jreng jreeeeeengggg.... ^_^

althea-korea-unboxing.jpg

Setiap produknya dilapisi lagi dengan bubble wrap agar aman sampai di rumah masing-masing. Bisa dibayangkan yah paket ini menempuh perjalanan sangat jauh dari Korea menuju Bali >,<  

althea-korea-unboxing.jpg

Setelah bubble wrap dilepas, inilah barang-barang yang saya beli itu. Ada apa aja?

1. Witch's Pouch Easy Drawing Gel Eye Brow IDR 80.000 

althea-korea-unboxing.jpg

Ini brand yang masih asing kan. Kabarnya ini sedang trend di Korea sana lho... Ini juga eye brow gel pertama saya ^_^ Harganya juga terjangkau banget... (tentunya after diskon yaaa hehehehe )

2. Chica -Y - Chico Cushion Matte IDR 192.000

althea-korea-unboxing.jpg

Pernah dengar brand ini? Saya belum pernah sama sekali tau brand ini. Dan ini pertama kalinya saya penasaran dengan cishion dengan embel-embel matte ^_^ Nantikan reviewnya ya... Saya juga tidak sabar untuk segera mencobanya :D

3. Witch's Pouch Popo Glosstick Tint Balm IDR 90.000

althea-korea-unboxing.jpg

Sebenarnya saya galau antara akan membeli lip tatto ataukah lip balm ini, tapi karena produk ini bisa untuk 5 situasi bibir, jadi saya pilih ini saja ^.^

4. Innisfree Capsule Recipe Pack Volcanic Clay IDR 18.500

althea-korea-unboxing.jpg

Ini masker mininya Innisfree jeju volcanic. Rencana awal saya mau mencoba jeju volcanicnya tapi saya takut nanti jika tidak cocok. Sangat pas kan untuk sekedar mencobanya dulu ^.^

5. Skinfood Fresh Apple Mild Pore Peeling Gel IDR 131.600

althea-korea-unboxing.jpg

Sebenarnya saya awalnya tidak ingin membeli ini. Namun karena adik laki-laki saya kehabisan peeling gel nya jadi saya sertakan juga peeling gel ini ^_^

6. Missha The Style 4D Mascara IDR 37.800

althea-korea-unboxing.jpg

Saya membeli ini hanya iseng saja, karena harganya yang paling murah, selain itu karena penasaran juga maskara 4D? Seperti apa yah? Ternyata saat saya baca dan lihat box pink milik blogger lain ada juga yang membeli ini dengan alasan yang sama hehehe...

7. Etude House Mask Sheet - Tea Tree IDR 0.00 (free gift)

althea-korea-unboxing.jpg

Yang terakhir, Althea memberikan saya bonus mask sheet dari Etude House, pas banget saya mendapatkan yang tea tree. Saya paling suka mask sheet etude yang varian tea tree ini larena sangat efektif mengempeskan jerawat. Sudah pernah saya review juga di awal-awal saya mulai menulis ^_^

Yup, itulah hasil kalap mata saya senilai 600.000 point hihihihi... Mana yang akan saya review duluan? Adakah saran dari teman-teman? Beritahu saya ya...

xoxo,






No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^