Wednesday, April 13, 2016

SPRING MAKEUP COLLABORATIONS WITH ATOM CARBON BLOGGER - FLOWER POWER

Hai! ^_^

April kali ini saya berkesempatan lagi untuk membuat makeup kolaborasi dengan beberapa teman blogger yang sudah tentunya cantik-cantik ^_^

Tema kali ini terinspirasi dari bunga-bunga di musim semi. Terbayang kan musim semi itu indah, penuh bunga bermekaran. Semuanya penuh bunga, seperti kami juga yang cantik seperti bunga wkwkwk... :D 
 
banner by : Nindy

FLOWER POWER :


Ada 11 inspirasi dari bunga yang wajib banget di kepoin di setiap pagenya ^_^ jangan lupa main ke semua taman bunga itu ya...

Lalu inspirasi saya dari bunga apa?

Sehari sebelum eksekusi saya sempat bingung menentukan bunga mana yang akan jadi inspirasi saya, lalu setelah menimbang" saya putuskan untuk mengambil wild flower aja dengan warna dominan pink keunguan, ada sisi tergelapnya dan juga sisi terangnya. Saya merasa suka melihat bunga kecil ini.





Eksekusinya jadi seperti ?

banner by : Nindy



Detail makeupnya :







Produk yang saya pakai :

- Face : 
* NYX HD Primer (review soon)
* NYX HD Foundation (review soon)
* Eclipse palette 
* Revlon Photo Ready two cake foundation
* LT pro blush pallete

- Eyes :
* Etude House Drawing eye brow 
* NYX Jumbo Eye Pencil - milk
* Coastal Scent Eyeshadow 
* Borjouis Liquid Eyeliner - Black
* Unbrand fake eyelash

Lips :
* NYX Soft matte lip cream - istambul

Oke, sekian aja pamer makeupnya ^_^ semoga terinspirasi ya...
xoxo,



No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^