Saturday, April 23, 2016

SOFTLENS MURAH MERIAH YANG NYAMAN DI MATA - SOFT LENS GEL DUBAY GREY

Haloooo... :)

Apa kabar semuanya... 

Udah punya rencana untuk nanti malam? Kali ini saya mau kasih review soft lens yang nyaman di mata, nyarinya gampang dan harganya murah meriah. Mau tau? ^_^ Sebenarnya saya ini kena racunnya mak Atisatya yang sebelumnya pernah mereview softlens ini juga wkwkwkwk... Karena penasaran, jadilah saya ikut mencobanya.. Ayooo ikuti sampai habis review ini ya...

soft-lens-gel-dubay-grey-color-review.jpg






KEMASAN

soft-lens-gel-dubay-grey-color-review.jpg

Saya cukup terkejut saat paketnya tiba di rumah karena sangat ringan hahahahaha... Hanya sekotak kecil dengan tambahan tempat softlens. Kotaknya sangat mini, tidak ada plastik pembungkusnya, hanya segel di kedua sisi kotak. 

soft-lens-gel-dubay-grey-color-review.jpg

Bagian belakangnya terdapat petunjuk penggunaan dan masa exp produk, 
diameter lingkaran softlens : 14.5 (normal, tanpa pembesaran )

soft-lens-gel-dubay-grey-color-review.jpg

Setelah saya buka, seperti inilah kemasannya. Softlens hanya di pres dengan kemasan plastik steril tanpa botol. Minus saya 3,5. Bisa dilihat di bagian luar plastik bertuliskan power -3,5.

WARNA & MOTIF

soft-lens-gel-dubay-grey-color-review.jpg

Warna yang saya beli ini grey, namun dipikiran awal saya, saya pikir grey-nya akan seperti mata bule, ternyata grey-nya ini sangat natural, hampir seperti mata saya, dan karena tanpa pembesaran jadi tampak seperti tidak menggunakan softlens.

HASIL DI MATA

soft-lens-gel-dubay-grey-color-review.jpg

Bisa dilihat ya... Hasilnya natural banget ^_^

soft-lens-gel-dubay-grey-color-review.jpg



soft-lens-gel-dubay-grey-color-review.jpg

Saya suka dengan hasilnya dimata ^_^ jadi ingin coba yang warna lainnya hohohoho... 

KESIMPULAN :

+ Harganya murah banget
+ Warnanya natural
+ Mudah didapatkan 
+ Nyaman digunakan seharian
+ Tidak menimbulkan iritasi sesudah pemakaian
- Hati-hati saat menggunakannya, karena saya beberapa kali mengalami masalah terbalik antara depan dan belakangnya hahahaha...

RATING :
8.5/10

BELINYA DIMANA?
Saya beli di tokopedia, search aja softlens dubai nanti muncul seller yang jualan, ada banyak seller bisa dipilih sendiri ^_^

HARGA?
IDR 37.000
REKOMEN KAH?
Selain karena diracun mak Tya, sebenarnya saya tertarik dengan softlens ini karena perihal teman baik saya yang beberapa waktu lalu bertanya pada saya, dia mau menikah dan menanyakan adakah softlens yang bisa dipakai 1x aja atau yang bulanan tapi harganya murah. Jadi , temanku softlens ini saya rekomendasikan buat hari besarmu nanti karena ini cukup nyaman dipakai seharian ^_^

 oKE, sekian review singkat saya... Semoga ini bermanfaat... 
sampai bertemu di post lainnya...
xoxo,






No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^