Monday, April 25, 2016

LA ROSE ROUGE SHAMPOO & CONDITIONER REVIEW

Halooo...  :) 

Rambut merupakan mahkota bagi semua orang terutama wanita. Memiliki rambut yang sehat, kuat, bebas dari masalah adalah dambaan semua wanita, tak terkecuali saya. 

Tinggal di kota yang cuaca nya setiap hari panas menyebabkan rambut serta kulit kepala saya menjadi bermasalah :( Sebenarnya rambut saya termasuk tipe yang tidak rewel perawatan namun ingin juga dimanjakan dengan perawatan yang bagus agar terhindar dari masalah. Untuk itu saya berkesempatan mencoba rangkaian produk perawatan rambut dari La Rose Rouge yang direkomendasikan oleh Perfect Beauty. Senangnya..  ^_^

Oiya, adakah yang belum pernah tau soal Perfect Beauty? Saya akan jelaskan sedikit tentang Perfect Beauty ini ya... Di sebelah kanan blog ini ada bannernya juga kok ^.^ Boleh di klik klik dan window shopping disana hehehe...

Oke, Perfect Beauty adalah sebuah e-commerce (toko beauty) yang menyediakan produk-produk kecantikan berkualitas, diantaranya beauty gadgets, kosmetik, skin care, treatment dan banyak lagi. Semuanya dengan impian untuk memenuhi dan melengkapi kebutuhan wanita Indonesia dengan kecantikan yang mereka dambakan. Dan.. di bulan ini Perfect Beauty punya penawaran istimewa lho... (klik banner ini ya)

banner

 Oke sekarang kita menuju produk shampoo dan conditioner nya ya...
Ikuti terus review ini ya.. 

la-rose-rouge-shampoo-conditioner-review.jpg




KEMASAN

Botolnya berwarna pink agak tua, terlihat cantik dan manis dengan perpaduan pumpnya yang berwarna hitam. Ada stiker dengan tulisan berwarna gold, semakin menambah kesan elegannya.
Selain itu juga terdapat keterangan produk dengan menggunakan tulisan berwarna putih. Saya suka dengan tampilan botolnya. Sekali melihat langsung jatuh cinta hehehehe...

la-rose-rouge-shampoo-conditioner-review.jpg

Lalu di bagian belakang botolnya terdapat keterangan cara penggunaan dan ingredients produk dalam bahasa inggris yang masih bisa dipahami. Di bagian bwah dari botol terdapat kode exp produk. Oiya, produk ini juga sudah berijin lho, sudah ada nomor BPOM nya dan tidak menggunakan hewan sebagai uji cobanya (no animal testing) sangat aman bagi siapa saja ^_^

la-rose-rouge-shampoo-conditioner-review.jpg

la-rose-rouge-shampoo-conditioner-review.jpg

la-rose-rouge-shampoo-conditioner-review.jpg

la-rose-rouge-shampoo-conditioner-review.jpg

Bagian pumpnya masih tersegel saat saya mendapatkannya. Perlu di buat menjadi 'open' dengan memutar tulisan open tersebut ke arah kiri, maka leher pump akan naik dan produk bisa dikeluarkan. Caranya adalah dengan menekan kepala pump nya.

la-rose-rouge-shampoo-conditioner-review.jpg

TEXTURE & WANGINYA

Texture dari shampoonya tidak terlalu encer, dan mudah untuk dikeluarkan dari pumpnya. Wanginya saya suka sekali, lembut tidak menyengat hidung. Rasanya ingin saya cium setiap menit. Wangi bunga yang lembut..

la-rose-rouge-shampoo-conditioner-review.jpg

Texture dari conditionernya juga bagus, tidak terlalu creamy, tidak padat juga. Mudah untuk meratakannya di rambut. Wanginya juga lembut, selaras dengan shampoonya.

HASIL UJI COBA?

la-rose-rouge-shampoo-conditioner-review.jpg

>,< malunyaaaa rambut yang sangat berantakan! Inilah foto sebelum menggunakan La Rose Rouge Shampoo & Conditioner. Megar, kusut, berantakan ah! Tidak sedap dipandang T.T

Lalu setelah pakai hasilnya bagaimana?

* Pertama kali pakai hasilnya sudah nampak, bisa saya rasakan. Rambut menjadi lebih mudah diatur, walaupun tertiup angin setelah disisir kembali ke bentuk awal, sangat bersahabat dengan sisir saya. 

la-rose-rouge-shampoo-conditioner-review.jpg

* Pemakaian ke dua kalinya, hasilnya lebih bagus lagi. Rambut saya tidak menjadi megar berantakan saat bangun tidur dan semakin mudah di tata. Walaupun saya mengikat rambut sepanjang hari, tapi rambut saya tidak berubah be menjadi keriting dan akar rambut serasa lebih kuat. 

la-rose-rouge-shampoo-conditioner-review.jpg

* Pemakaian ke tiga kali rontok disisir menjadi berkurang banyak dan tidak ada sisa rambut yang tertinggal di tempat tidur.

la-rose-rouge-shampoo-conditioner-review.jpg
* Pemakaian ke empat kali saya merasakan rambut saya semakin sehat, rontoknya berkurang lagi, ketombe menjadi jarang muncul, rambut tidak berbau tengik matahari, sangat berbeda saat saya menggunakan jenis shampoo lainnya. walaupun tetap gatal. Gatal disini karena cuaca di tempat saya menetap (Bali) sedang terik sekali.

la-rose-rouge-shampoo-conditioner-review.jpg

Wanginya tetap bertahan lho setelah 3 hari keramas, itu yang membuat saya betah untuk menciumi rambut sendiri hahahaha...

Dan saya coba styling menggunakan curly iron hasilnya justru semakin bagus. Walalupun terkena panas dari curly iron tapi rambut saya tidak mengalami masalah sama sekali. Kalau dulu, 1x saja terkena curly iron besoknya sudah kering dan seminggu kemudiannya muncul cabang dan rusak :(

la-rose-rouge-shampoo-conditioner-review.jpg
Saya sangat suka dengan hasilnya, ini luar biasa! Terima kasih untuk Perfect Beauty dan La Rose Rouge Shampoo & Conditioner ^_^


KESIMPULAN :

+ Kemasannya cantik, elegan
+ Mudah didapat, tinggal klik klik aja di Perfect Beauty
+ Wanginya enak, lembut tidak menusuk hidung
+ Kualitasnya sesuai dengan hargnya (tidak mahal setelah membuktikannya)
- pumpnya saja yang agak keras saat ditekan

RATING :
9/10

HARGA :
IDR 150.000 ( 2 botol )

REKOMEN KAH?

Ini sangat saya rekomendasikan bagi teman-teman yang masih merasa bingung memilih shampoo yang tepat dan terbukti keampuhannya ^_^

Ingin mencoba juga? Ayo segera berbelanja di toko kosmetik online ini !

Oke, sekian review saya mengenai ini, terima kasih telah berkunjung dan nantikan review saya selanjutnya ya...
xoxo,

2 comments:

  1. Shampoo dan kondisionernya bagus ya.
    q juga sedang stress karena rontok yang banyak banget mungkin karena gak cocok shampoo karena sedang aku ganti yang lain.

    Thanks reviewnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bagus ini. jadi sayang" pakenya hehehehe.. cobain ini aja len ^.^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^