Thursday, March 17, 2016

SILKY GIRL EYELINER PEN (REVIEW)

Hallooo ^_^

Saya kembali dengan review eyeliner pen yang lain yang ada di meja rias saya. Kalau kemarin saya membahas brand dari USA, e.l.f sekarang saya mau membahas dari brand lainnya dan saya cukup bingung Silky Girl itu buatan mana yah? Lokalkah? Hmmm itu akan kita bahas nanti ya... Sama-sama berbentuk pen, kira-kira mana yang lebih bagus ya? 

Penasaran? Yuk ikuti saya sampai akhir ya... ^.^

silky-girl-precision-sharp-eyeliner-pen-review.jpg



PACKAGING

Tidak banyak yang bisa saya jabarkan disini, karena kemasannya sendiri tidak terlalu spesial dan tanpa kotak. Saya membelinya di konter resmi Silky Girl.
silky-girl-precision-sharp-eyeliner-pen-review.jpg

Warna kemasannya hitam dengan tulisan berwarna silver yang cukup sulit ditangkap oleh kamera saya, maaf jika gambarnya kurang jelas ya... Dan tadi saya kebingungan soal produk ini asalnya dari mana, hmmm ... ternyata eyeliner ini buatan Germany, di manufacture di Malaysia dan di impor oleh Indonesia. berarti bukan brand lokal ya..
Di pen nya juga tertera kode exp produknya, selain keterangan ingredientsnya. Pen nya berbentuk lurus, tidak seperti punya e.l.f yang saya review kemarin ya..

SWATCH & COLOUR

silky-girl-precision-sharp-eyeliner-pen-review.jpg

Ujung dari pen runcing, sama dengan eyeliner pen pada umumnya dan warna yang ada hanya hitam saja. Texture dari eyelinernya saat di swatch itu agak cair dan cepat mengering. Setelah saya uji coba, ternyata eyeliner ini jika terkena gosokan hanya sedikit bergeser dan masih lebih banyak warna hitamnya. Hasil akhir di mata juga doff finish. Cuma sayangnya eyeliner ini cepat sekali habis :(

RESULT?

Saya mencoba membuat eye makeup dengan menggunakan eyeliner ini. 

silky-girl-precision-sharp-eyeliner-pen-review.jpg




Hasilnya hitam pekat dan doff finish. Saya suka hasilnya dan menggunakannya juga cukup mudah. Untuk yang baru belajar makeup bisa menggunakan eyeliner tipe pen seperti ini ^_^

silky-girl-precision-sharp-eyeliner-pen-review.jpg



CONCLUSIONS :

+ Mudah diperoleh di konter terdekat
+ Harganya murah
+ Hasil doff finish
+ Cukup tahan lama di kelopak mata
+ Tidak menimbulkan alergi sesudah pemakaian
+ Mudah digunakan

- Cepat habis :( 

RATING :
8/10

PRICE :
IDR 85.000

WHERE TO BUY?
Konter terdekat atau di mall

RECOMMENDED?
Yes!

Oke, sekian review singkat saya, dan kesimpulan tambahannya, ternyata brand Silky Girl ini lebih bagus dari e.l.f yang saya review kemarin. Walaupun dari segi harga lebih mahal, ya ada harga ada rupa ya...  ^.^

Semoga review ini bermanfaat ya.. 
xoxo,

-

4 comments:

  1. Aku pakai ini udah lama, beberapa tahun lalu dan aku suka bangettt, nggak gampang smudge juga. Wuih sekarang harganya udah mahal banget ya, dulu aku beli masih 45 ribuan. Aku sampe sekarang masih pake dan awet sih, tapi memang ngga aku pakai setiap hari.

    nikenrosececiora.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini bagus ^_^ wah berarti aku beli yg harga mahalnya ya.. hahahaha...

      Delete
  2. Di aku ini nggak gitu aku ce Lina, mungkin karena aku punya oily lids ya? Tapi memang karena ujungnya yang lancip kalau bikin winged eyeliner jadi rapih. Wah harganya mahal juga ya ce? Soalnya pas aku beli cuma 30 ribu pas ada diskon gede-gedean di Guardian.

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kali ya... pernah si yg ini ta pakein di mamaku yang eyelidnya basah terus memang sedikit beleber..
      wah enak banget mak klo pas diskon...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^