Wednesday, March 2, 2016

MY BIRTHDAY HAUL ^_^

Hallooo...

Sudah lama saya tidak pernah posting haul. Kali ini spesial, saya mau berbagi haul saya untuk bulan Maret. Yup, kemarin tepatnya saya berulang tahun lagi, ada yang bisa menebak yang ke berapa? *mendadak berasa tua wkwkwkwkwk.... Angka 30 sudah ada di label umur saya mulai dari kemarin. Cepat sekali angka itu saya dapatkan hahahaha... Semoga dengan bertambahnya usia ini, saya semakin bertambah dewasa dalam bersikap, berbuat, berpikir ya.. Selain itu semoga semua impian saya di tahun ini dapat terwujud. Sadhu... 

Oke, untuk haul kali ini, produk kosmetik tidak banyak, karena saya sedang mengalokasikan dana kosmetik untuk membuat second job ( pekerjaan sampingan), saya berharap itu akan berhasil di tahun ini.Tapi saya punya 1 item yang spesial menurut saya hehehehe... Mau tau? ikuti terus ya...





Saya mulai ya....


1.Kotak Kosmetik tingkat 2


Saya membeli ini karena saya pikir ini akan saya butuhkan nanti jika saya harus bepergian, supaya makeup saya tidak tercecer dan ada dalam 1 tas. 

2. 3 buah brush ( masami shouko & real technique)



Bulan ini saya membeli 3 buah brush, 2 diantaranya brand masami shouko dan 1 lagi dari real technique. Jujur aja, ini brush mahal pertama saya wkwkwkwk... RT brush udah jadi wish list saya dari 3 tahun lalu dan baru sekarang bisa terwujud ^_^

3. 2 buah lipstik (L.A. Girl)




Saya membeli ini karena tergoda (lapar mata) wkwkwkwk... Karena harganya yang cukup murah, jadi saya membeli 5 buah sekaligus hahahaha... tapi yang untuk saya hanya 2 saja, 3 lagi akan saya berikan untuk sahabat saya ^.^

4. Mascara The One & very me



Saya juga membeli 2 bauh maskara dari brand Oriflame. Ini hanya penasaran saja... (kembali ya penyakit lapar mata) hahahaha....

5. Eyeliner e.l.f



Selain mascara, saya juga membeli sebuah pen eyeliner dari e.l.f. Dalam minggu ini saya akan mencoba membuat reviewnya. Ditunggu ya.. ^.^

6. Smartphone Xiaomi mi 4i



Ini yang terakhir. Saya menghadiahkan diri sendiri dengan smartphone baru! Iya, saya membeli ini sebagai hadiah untuk saya di tahun ini. Sebenarnya ada alasan lainnya, smartphone saya yang sebelumnya rusak, jadi ini termasuk pengeluaran tak terduga bagi saya. Dan kenapa pilihannya jatuh pada xiaomi ini? Saya akan menyalahkan teman blogger saya aja. *melirik tajam kearah mak Annisa wkwkwkwkwk.... Karena dia saya jadi keracunan untuk kukuh memilih xiaomi ini wkwkwkwk... Semoga yang ini awet bersama saya ya... :D




Oke, sekian haul saya untuk kali ini, ^_^ adakah yang ingin direview lebih dahulu?
Kabari saya ya!

xoxo,













8 comments:

  1. Happy birthday, Mar, sukses dan sehat slalu yaaa :*
    www.rinicesillia.com

    ReplyDelete
  2. Waaaaah udah kepala tiga nih!! Hehe, smoga makin dewasa dari sebelumnya yaaa ^^

    Yang LA Girl gw pernah coba punya temen, tapi ga suka. Rada lengket gitu di gw >…<

    Anyway, kalo senggang, main2 ke tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id yaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah perlu segera di review ini ya... penasaran juga sm hasilnya ^_^

      Delete
  3. selamat ulang tahun ce Lina~ *ngucapin lagi :D
    ditunggu review-reviewnya ce^^


    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Ce Lina, happy belated birthday. Semoga selalu dianugerahi kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan :) Cieeeeeee henpon baru nih, semoga segera balik rumpik lagi yaa cee :D

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^