Tuesday, March 15, 2016

e.l.f WATERPROOF EYELINER PEN (REVIEW)

Halloooo ^_^

Siapa pecinta eyeliner disini? *Saya ngacung hehehehe... Semakin ke arah sini, saya semakin merasa menimbun berbagai macam jenis eyeliner. Memang tidak sebanyak yang ada di toko etalase, tapi cukup beragam saat saya akan berdandan dan memilih eyeliner mana yang akan saya gunakan hehehehe... 

Tidak ketinggalan eyeliner e.l.f satu ini yang saya beli akhir desember lalu karena kalap terseret black friday wkwkwkwk... Harganya tidak mahal, apakah performanya bagus? Yuk kita ulik lebih dalam ^_^

elf-waterproof-eyeliner-pen-review.jpg





PACKAGING

elf-waterproof-eyeliner-pen-review.jpg



Dari packagingnya nampak biasa aja, hanya karton bertuliskan logo dan produk apakah itu dan plastik yang cukup tebal sebagai pembungkusnya, dan di bagian belakang terdapat penjelasan lanjutan mengenai produk ini.

elf-waterproof-eyeliner-pen-review.jpg


Saya zoom sedikit apa yang ada di kemasan belakangnya, diantaranya ada masa pakai 3M , lalu produk ini no animal testing, dan sederetan panjang soal ingredientsnya.

elf-waterproof-eyeliner-pen-review.jpg


Bentuk pennya sendiri saya lihat cukup unik karena tidak full sama antara bagian depan dan belakangnya, bagian atasnya lebih lancip. Dan ujung pen nya runcing, jadi sangat memudahkan kita untuk membuat wing eyeliner.

SWATCH

elf-waterproof-eyeliner-pen-review.jpg
Saat saya swatch , warnanya hitam pekat dan doff tapi disaat tidak sengaja tersenggol oleh tangan saya yang satunya lagi, lihatlah warnanya mulai lari dan saat saya coba siram dengan air lalu digosok-gosok warnanya mulai memudar. Hmmm... ternyata tidak waterproof  :( 

RESULT

elf-waterproof-eyeliner-pen-review.jpg



Walaupun tidak waterproof tapi saya sengang menggunakannya karena mudah diaplikasikan. dan sangat cocok bagi pemula yang ingin membuat wing eyeliner dengan mudah. 

CONCLUSIONS:

+ Harga yang murah
+ Mudah digunakan
+ Warna hitam pekat

- Tidak waterproof seperti judulnya :(
- Pembelian harus online

RATING :
7/10

PRICE ?
IDR 40.000 (after discount)

WHERE TO BUY?
Online shop yang buka PO produk e.l.f

RECOMMENDED?
Buat pemula dalam belajar makeup, ini lumayan untuk dicoba ^_^

Oke, sekian review singkat saya, semoga bermanfaat ya... 
xoxo,

2 comments:

  1. Ada harga ada kualitas ya ce :'(

    Tapi aplikator pen itu emang paling nyaman! hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nin hahahaha harga 40ribu kualitasnya so so bnget

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^