Wednesday, February 3, 2016

THE ONE COLOUR SOFT LIPSTICK - SWEET ROSE & CRANBERRY CREAM REVIEW

Haloooo :) 

Post kedua di bulan ke dua hehehehe... Tadinya saya mau bikin tutorial makeup, tapiiiii berhubung lagi hujan tiba-tiba moodnya berubah wkwkwkwk... maap yah.. semua bergantung mood v_v 

Trus apa yang mau dibahas sekarang? Kita bahas gincu aja yuk! Pasti semangat dah kalo udah bahas gincu hihihihi... Lipstik ini saya beli akhir 2015, tapi baru sekarang di review heheheehe... 

Oke, ga berlama lagi kita mulai aja ya...

the-one-oriflame-colour-soft-lipstick-review.jpg




Lipstik ini keluarannya THE ONE ORIFLAME
 Penasaran?


PACKAGING

the-one-oriflame-colour-soft-lipstick-review.jpg



Kemasannya mirip dengan jumbo lipstik dari brand lain. Tapi dulu sebelum saya jadi blogger, saya sempat punya juga lipstik model gini keluarannya Oriflame, cuma setelah ujungnya tumpul harus di raut. Apa yang ini diraut juga?

the-one-oriflame-colour-soft-lipstick-review.jpg



Pada sisi belakangnya terdapat code warnanya yang sedikit di emboss.

the-one-oriflame-colour-soft-lipstick-review.jpg

 Saat saya buka tutupnya, lipstiknya langsung nampak dan ini tidak perlu di raut. Karena terdapat ulir di bagian belakang yang berwarna silver itu.

COLOR SWATCH

the-one-oriflame-colour-soft-lipstick-review.jpg

Sekilas warnanya mirip, hanya tampak lebih muda dan lebih tua saja.

the-one-oriflame-colour-soft-lipstick-swatch-review.jpg



Bisa melihat perbedaannya? 

the-one-oriflame-colour-soft-lipstick-review.jpg



Texturenya sheer, sedikit glossy dan ada wanginya. cuma wanginya tidak terlalu menyengat hidung.

RESULT?

Hasil dibibir bagaimana?

the-one-oriflame-colour-soft-lipstick-review.jpg



Setelah dibibir baru terlihat jelas perbedaannya. Sweet rose jadi soft banget (nyaris sewarna bibir) sedangkan cranberry cream jadi pink fuchsia ^_^
 Mana yang kamu suka?

CONCLUSIONS :

+ Warnanya menggoda 
+ Mudah diratakan dibibir
+ Formulanya tidak membuat bibir kering sesudah pemakaian

- Warnanya sheer, perlu aplikasi berulang untuk mendapatkan warna yang diinginkan
- Harga cukup mahal
- Hanya bisa dibeli melalui agen penjualan
- Tidak tahan lama dibibir

RATING?
7/10

PRICE :
 IDR 99.000

RECOMMENDED?
Ya, kalau kamu lagi cari lipstik dengan warna yang natural ^.^

WHERE TO BUY?
Agen terdekat :)

Oke, sekian review singkat soal gincu di hari yang hujan ini... Semoga bermanfaat...
xoxo,





5 comments:

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^