Friday, February 12, 2016

SI KAIN AJAIB PENGHAPUS MAKEUP - MUE (MAKEUP ERASER) REVIEW

Halooooo ^_^

Saya belum membuat post tentang valentine :D tapi saya kembali dengan review suatu benda yang membuat saya berpaling dari semua makeup remover. Saya begitu mengidamkan memiliki benda ini lho... Sampai berdoa! Hehe semoga black friday tahun kemarin (2015) benda ini diskon, saya pasti beli. Eh, doa dikabulkan dan saya beli deh... Ga menunggu sampai berbulan-bulan, cukup 1 minggu aja, benda ini sudah ada di rumah saya dan baru sekarang bisa saya review... hehehehe...


mue-makeup-eraser-review.jpg



Sebelumnya adakah yang pernah mendengar soal MUE ini? Beauty vlogger sering menggunakan ini, nah hal itulah yang membuat saya tertarik sampai terobsesi saya harus punya MUE ini wahahahaha...
Saya pikir, akan lebih mudah kalau saya bermakeup dan saya bisa dengan mudah membersihkannya, tidak perlu perih terkena remover.
Oke deh, mari kita lihat sehebat apa kain ajaib ini ^_^

PACKAGING

mue-makeup-eraser-review.jpg

Kotaknya agak ringkih menurut saya, gampang penyok. Hanya kotak bening yang tidak terlalu tebal. Terdapat tulisan 'Makeup Eraser' dan keterangan penggunaannya.

mue-makeup-eraser-review.jpg

Di dalam kotaknya terdapat juga tata cara penggunaannya dalam selembar kertas yang cukup tebal.

HOW TO USE

mue-makeup-eraser-review.jpg

Saya mencoba ikuti petunjuknya. Gambar atas kain yang masih baru dan kering.
Gambar tengah saya menyiapkan 2 baskom, satu baskom berisi air dingin, dan satunya lagi air hangat. Gambar bawah saya mencelupkan kainnya ke air dingin terlebih dahulu lalu ke air hangat dan siap digunakan.

RESULT ?

Penasaran dengan hasilnya? Sabar dulu... liat prosesnya dulu yuk ^_^
Mestinya ini lebih yahud pakai video yah.. T.T sayang belum kesampaian bikin videonya.. Ga papa dengan gambar aja yaaa... (videonya menyusul)

mue-makeup-eraser-review.jpg

Nah ini dia hasilnya, dari full makeup saya hapus separuhnya , gambar paling akhir sudah jadi half makeup ^.^

mue-makeup-eraser-review.jpg

Saya zoom deh biar hasilnya jelas hehehehe...

mue-makeup-eraser-review.jpg

Nah ini makeup yang menempel di kain. Cara membersihkannya juga mudah lho... cukup dicuci dan dikucek sedikit dengan sabun pembersih, setelah itu keringkan dengan diangin-anginkan. Kalau mau dipakai tinggal cuci lagi dengan air dingin lalu air hangat dan siap di pakai untuk menghapus segala jenis makeup di wajah. Yang gemar face painting atau bermakeup setiap hari saya rasa wajib untuk punya MUE ini ^_^

CONCLUSIONS :
+ Praktis penggunaannya (tanpa remover lagi)
+ Mudah di bersihkan (sesudah dipakai)
+ Irit sabun wajah (wajah sudah 80% bersih dari makeup)
+Bisa dipakai berulang kali

- Harga lumayan mahal ( tapi kalau lihat irit bisa dipakai berulang jadi tidak mahal lagi)
- Belinya harus online ( rasanya belum ada counternya di Indonesia)

RATING :
9/10

WHERE TO BUY :
Saya membeli ini lewat pesan online  by
LINE : Makeup eraser

PRICE ?
IDR 300.000
tapi waktu beli kemarin jadi IDR 260.000

RECOMMENDED?
Yes!!

 Oke deh sekian racun pembersih dari saya... semoga ikut teracuni ya wkwkwkwk...
xoxo,



No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^