Friday, February 26, 2016

NATURE REPUBLIC SOOTHING & MOISTURE GEL ALOE VERA 92% REVIEW

Halllooooo ^_^

Lama saya absen ga tulis apapun hehehehehe... Sakit lamanya lagi kumat, yap apalagi kalo bukan malas wkwkwkwkwk... :P Oke, karena mood menulis lagi datang hari ini, jadi saya mau kasi review singkat aja. Sangat singkat cuma ada 3 gambar aja :D

nature-republic-soothing-moisture-gel-aloe-vera-review.jpg

Sebenarnya, dari dulu, awal-awal saya kenal produk Korea saya sudah berniat sekali untuk mencoba skincarenya yang berbau Aloe vera. 
 Oke, mari saya perlihatkan keterangan produknya dulu ya...


PACKAGING

nature-republic-soothing-moisture-gel-aloe-vera-review.jpg



Nah, inilah kemasannya, berbentuk bulat, agak sedikit besar (makan tempat) Di bagian depannya terdapat stiker bergambar aloe vera dan judul dari produk. Dibagian belakangnya terdapat keterangan fungsi produk dan masa exp nya.

Nama Produk : Soothing & Moisture Gel Aloe Vera 92%
Brand : Natural Republic
Asal : Korea Selatan
Netto : 300ml
Exp : 2017

SWATCH & TEXTURE

nature-republic-soothing-moisture-gel-aloe-vera-review.jpg



Warna dari gel ini bening. Kalau kamu melihat hijau, itu karena tempatnya saja. Jika kamu pindahkan ke wadah lain gel akan berwarna transparan. Texturenya seperti gel pada umumnya, tapi saya melihat ini lebih encer sedikit dan mudah untuk meresap di kulit. 
Wanginya juga enak, tidak terlalu menusuk hidung.

RESULT?

nature-republic-soothing-moisture-gel-aloe-vera-review.jpg




Saya tidak bisa mengatakan secara 100% ya, karena ini sifatnya perawatan (skincare) tapi sejauh yang saya pakai, gel ini bermanfaat bagi kulit saya.  Awalnya dikulit saya terjadi penyesuaian, itu berlangsung 2 hari, rasanya sedikit gatal. Ya! sama seperti kita mengoles lidah buaya segar ke kulit, rasanya seperti itu. Tapi saya teruskan saja.. Lama-lama kulit wajah saya yang awalnya agak kusam menjadi sedikit kenyal lho.. ^.^
 
Wah saya semakin rajin menggunakannya. Tidak hanya di wajah saja sekarang, tetapi merambah ke rambut, kulit tangan dan kaki. Ternyata efeknya memang tidak instan, perlu waktu sekitar 3 bulan untuk melihat hasilnya. Sekarang saya masih menggunakannya. Isinya sangat banyak lho, saya membaginya ke dalam bentuk yang lebih kecil agar mudah dibawa bepergian.


Gambar diatas itu merupakan contoh pemakaian yang lainnya untuk gel ini. Wah multi fungsi sekali ya... ^_^

CONCLUSIONS :

+ Wanginya saya suka. Terasa ringan, tidak menusuk hidung
+ Mudah meresap di kulit
+ Tidak terasa lengket
+ Bisa digunakan kapan saja dan dimana saja
+ Harganya terjangkau 
+ Isinya banyak banget!

- Harga counternya mungkin lebih mahal, sebaiknya beli online saja.
- Memakan banyak tempat karena ukurannya yang cukup besar.

RATING :
8/10

PRICE :
IDR 80.000-100.000 
(tergantung belinya dimana)

WHERE TO BUY ?
Online shop yang buka PO produk Korea

RECOMMENDED?
Yes!!

Oke, sekian review singkat saya, semoga bermanfaat ya...
xoxo,


16 comments:

  1. ternyata ini produk versatile yah.


    https://elisamonic.wordpress.com/

    ReplyDelete
  2. Ini paling enak dijadiin masker wajah dan mata. Adem banget rasa nya.

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^^ dijadiin cream pagi n malem juga oke banget. buat rambut rontok juga :D

      Delete
  3. Mau nyobain jadi krim malam ah. Semoga cocok ya.

    Kalau rambut aku pake abis mandi dan bikin rambut lembut juga ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, buat rambut bagus bikin rontok berkurang n lembut kalo disisir, ga kusut ^_^

      Delete
    2. Baru hari pertama seh cobain sebagai krim malam dan rasanya wajah lembut banget.

      Delete
    3. wah bgus donk... di aku hari pertama malah gatel hehehe

      Delete
    4. Apa mungkin karena aku udah beberapa kali jadiin ini masker kali ya, jadi udah beradaptasi kulit nya, maka nya ga gatel padahal kulit aku lumayan sensi sih biasa nya sama produk-produk baru tapi yg satu ini Alhamdulillah ok aja sih. Hehe

      Delete
  4. pingin banget cobain~ <333 ini terkenal banget di dunia internet, tapi berhubung aku banyak ginian tapi merek berbeda, mau habisin dulu yang lama, berasa lama banget waktu berjalan ya kalau habisin produk XD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo habiskan dulu yg lainnya... trus cobain deh ini.. punyaku ini udh mau hit pan, pengen coba punyanya etude. bagusan mana ya hehehehe...

      Delete
  5. cara pengaplikasian untuk rambut rontok gimana ya?apakah dijadikan masker rambut lalu dibilas atau cukup dioleskan saja tanpa dibilas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung aja di oleskan di rambut, tanpa dibilas lagi..

      Delete
  6. Kak kalau olshop indonesia dimana ya yg jual NR asli ? Tolong masukan nya ka ? Trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba beli di althea korea aja, lagi promo tuh dpt murah.. klo kamu mau, bisa join kakak buat belanjanya, bulan ini kakak mau belanja lagi disana. km buka webnya althea, di id.althea.kr

      Delete
  7. Kalo dibawa tidur smpe pagi gpp ya sis?

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^