Monday, January 18, 2016

PIPI CANTIK MERONA DENGAN e.l.f HD BLUSH - SUPERSTAR

Haloooooo :)

Hari ini saya berkesempatan untuk menulis review terbaru lagi... 
Ah senangnyaaaa setelah sekian lama saya absen :D

Kali ini saya akan membahas 1 item penting dalam kegiatan saya bermakeup sehari-hari. Saya jarang sekali bahkan rasanya belum pernah membahas soal blush on ya.. Karena itu saya mau membahasnya sekarang ^_^ Saya membeli blush on ini pertama karena penasaran, yang kedua saya ingin punya blush on yang texturenya berbeda. Oke dah yuk kita lihat performanya seperti apa ^.^

elf-hd-blush-superstar-review.jpg






PACKAGING

Setiap produk dari brand e.l.f yang saya temukan kemasannya selalu menggunakan warna hitam dengan plastik agak tebal di bagian tengahnya. 

elf-hd-blush-superstar-review.jpg



Yup! seperti yang terlihat di gambarnya, kemasannya agak ringkih menurut saya, gampang penyok. Tertindih sedikit saja sudah tidak cantik lagi di foto :D

elf-hd-blush-superstar-review.jpg



Setelah dibuka dari kemasannya saya agak terkejut dengan ukurannya. Hahahahaha mini banget! lihat gambar tangan saya saat memegang botolnya ^_^

COLOUR SWATCH & TEXTURE

elf-hd-blush-superstar-review.jpg



Warna yang saya pilih sengaja tidak pink, karena saya pikir ini untuk pemakaian harian yang natural. Jadi saya pilih warna superstar. Tintnya tidak terlalu pink juga tidak 100% orange. Cantik kalau sudah dipipi :)

Oiya, jangan dikira karena ini kecil botolnya maka nanti akan boros pemakaian yah.. Ini pakainya irit banget, cukup secuil untuk kedua pipi mu lho... dan segera diratakan supaya tidak blentang blentong hasilnya. 

RESULT WITH MAKEUP

elf-hd-blush-superstar-review.jpg



Nah, inilah hasilnya... walaupun hanya half makeup hehehehe... Hasilnya sangat natural. Saya menyukainya. 

CONCLUSIONS :

+ Warna pigmented
+ Mudah di blend
+ Harga yang murah
+ varian warna banyak
+ Selain untuk di pipi bisa juga untuk di bibir sebagai lipstik
+ Irit pemakaian
+ Warna tahan lama (setelah di pipi)
+ Hasil yang natural

- Pembelian secara online
- Kemasan luarnya kurang kokoh

PRICE :

IDR 60.000 - 80.000 ( tergantung seller)

RATING :

8/10

WHERE TO BUY :

Ol shop yang buka PO produk e.l.f

RECOMMENDED?

Yes! ^.^

Oke dear, sekian review singkat saya mengenai blush on ini, semoga bermanfaat.
xoxo,


Note : saya mau update infonya sedikit. Berdasarkan diskusi dengan beberapa orang sahabat, saya menemukan bahwa pump dari produk ini cepat sekali rusak, dan punya saya sekarang sudah tidak bisa digunakan lagi hix T.T padahal isinya masih banyak. Adakah solusi untuk hal ini?

8 comments:

  1. Punya aku ga mau keluar lagi neh sekarang. Bingung gimanain, tutup nya juga ga bisa dibuka. :(

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya? tutupnya macet ya? wahh... di congkel ga bs ya?

      Delete
  2. aku kemarin mau beli ini tapi lagi oos diOS langgananku

    ReplyDelete
  3. aaa ini wishlist aku.. pingin banget punyanya simpel karena botolnya aja wkwkwk .-. dasar banci botol:( aku suka dimuka mbak natural banget.. ♡

    blackxugar.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha banci botol ya... :D
      iya ini hasilnya natural banget ^^

      Delete
  4. pnyaku yg encore kalau ga salah gabs dipake lg cee pump nya keras gabs dikeluarin mau beli warna lian jd mikir lagi pdhal bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya? berarti pada bermasalah di tutupnya ya... hmmm... moga yg ini awet deh...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^