Friday, January 22, 2016

LIPSTIK MURAH WARNA NATURAL - ORIFLAME PURE COLOUR #VINTAGE ROSE

Yuhuuuuuu.... ^_^

Lagi cari lipstik murah? Mau warna apa? Saya punya yang warnanya nyaris seperti warna bibir lho... Harganya murah banget, dibawah 20K. Penasaran? Yuk simak review singkat saya ^_^

oriflame-pure-colour-lipstick-vintage-rose-review.jpg




Pastinya udah pada kenal brand dari Swedia ini kan... Lipstik-lipstiknya selalu menggoda iman, salah satunya yang mau saya review ini ^.^ 


PACKAGING

oriflame-pure-colour-lipstick-vintage-rose-review.jpg



Ini kemasannya agak ringkih, hanya begitu saja tanpa ada perlindungan boxnya. Berwarna hitam dengan tutup bening, yang kalau di tengok dari atas bisa terlihat warnanya.

COLOUR SWATCH & TEXTURE

oriflame-pure-colour-lipstick-vintage-rose-review.jpg



Nah ini dia warnanya, saya hanya punya beberapa jenis lipstik yang warnanya nude seperti ini. Saya kurang suka aja karena seperti tidak pakai lipstik :D

Oiya, ini texturenya creamy, agak lengket dibibir dan tidak waterproof ataupun oil proof ya.. 100% lipstik biasa yang mudah sekali hilang. Untuk keperluan foto yang tanpa makan/minum ya ini cukup bisa membuat tampilan bibir kita lebih fresh dan tampak sehat.

oriflame-pure-colour-lipstick-vintage-rose-review.jpg



Warna ini jatuhnya dibibir saya agak pink, saya juga kurang paham agak berbeda dengan swatch di tangan. Mungkin disesuaikan dengan warna asli bibir masing-masing ^_^

CONCLUSIONS :

+ Harganya yang murah
+ Warna natural

- Tidak bertahan lama
- Agak lengket
- Transfer di semua permukaan
- Dibeli secara online / ke agen penjualan

RATING :
5/10

PRICE ?
IDR 35.000 
after diskon IDR 14.900

WHERE TO BUY?
Agen penjualan terdekat

RECOMMENDED?
Hmmm... ^.^ 

Oke, sekian review super singkat saya... semoga bermanfaat ya!
xoxo,


2 comments:

  1. warnanya nude cantik, tapi kayaknya kalo dipakai untuk kulit gelap agak enggak cocok yaaah


    kuecocor.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasanya jaman sekarang gak ada pakem cocokan warna kulit itu lagi say, klo suka pake n pede ^^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^