Thursday, January 21, 2016

COLLABORATIONS : TREND WARNA 2016 COLOR PANTONE LOOK

Helloooo.... 

Jumpa dengan saya lagi... Kali ini saya mau menepati janji yang sudah saya utarakan di akun Instagram saya. Yup! Awal tahun ini saya beserta 12 orang beauty blogger lainnya membuat inspirasi warna untuk tahun ini. Warna apa sih yang akan trend tahun ini?



Baris 1 : Indri | Yuka | Hani | Edelyne 
Baris 2 : Irene | Audrey | Auzola | Putri | Esy
Baris 3 : Rere | Alfia | Wulan | Lina

Saya berada di baris ke-3 dan paling akhir :D


Oke, untuk trend warna 2016 ini, kita bisa beracuan pada tabel ini. Tapi tidak menutup kemungkinan kita bisa lebih berekspesi lagi dengan warna yang lainnya.


Nah untuk look saya sendiri, saya mengambil warna peach echo, buttercup dan snorkel blue. Saya mengambil warna cukup banyak :D

Seperti apa ya look saya dengan ketiga warna itu?



Berikut saya sertakan langkahnya. Ini tidak sulit kok ^_^


1. Bersihkan wajah, dan pasang softlens ( kalau punya)
2-3. Rapikan alis, dan mulai menggambar bentuknya. Saya menggunakan produk alis andalan saya ^.^
4. Lanjutkan dengan memberi eye base. Disini saya menggunakan eye base yang khusus untuk warna-warna pastel, agar warnanya lebih tajam.
5. Mulai mengisi eye shadow warna kuning. sayangnya saya tidak memiliki warna kuling yang jreng. tapi ini cukup kuning kan :D
6. Lanjutkan lagi dengan mengisi bagian tengah dari kelopak mata dengan warna peach. 
7. Terakhir, saya menggunakan warna biru tua untuk ujung mata. Sengaja tidak saya buat gradasi keatas agar makeup look kali ini masih bertemakan summer (lolipop)
8. Lanjutkan dengan eyeliner hitam. Saya menggunakannya tidak sampai mencuat keatas, hanya sedikit wing di bagian ujung terluarnya.
9. Hasil sementara setelah penambahan warna biru tua dan hitam pada waterline, dan pemberian maskara.
10. Hasil akhir setelah saya memasang bulu mata palsu ^.^

Nah tidak sulit kaann... Silakan dicoba ^_^






Oke, sekian dari saya. Semoga menginspirasi :)
xoxo,





10 comments:

  1. Bagus! Simpel ya ternyata :D terimakasih inspirasinya.

    limlimzi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ^_^ tq udh mampir... semoga menginspirasi :)

      Delete
  2. Lipennya aku suka banget ce, pale pink! <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu smlc istambul nin, di cc jadinya pink muda yg ga pucat hehehehe...

      Delete
  3. Lilac Grey kalo jadi lipstick bagus ya kayaknya.. Hihihihi...
    Nice makeup dear...

    ReplyDelete
    Replies
    1. blom pernah cobain say ^^ mungkin bagus hehehe

      Delete
  4. warnanya cantik-cantik yaaaah yang 2016 ^^|



    kuecocor.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Lina.. cantik banget eye makeupnya. Suka ^^

    Tips Cantik Manda : Eyeshadow Murah tapi Ngga Murahan

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^