Thursday, November 26, 2015

INEZ COLOR CONTOUR PLUS EYE SHADOW COLLECTION # AMAZON

Haiiiii!!! ^_^ (ambil sapu lap-lap dulu, udh berdebu)

Lama sekali rasanya saya tidak menulis apapun di blog ini ^_^ Maaf yaaa... Karena sibuk sih... *sok sibuk ah! :D

Saya kali ini mau berbagi lagi salah satu produk kecantikan mata yang lama kelamaan makin bikin saya jatuh cinta ^.^ Yaaa saya lagi beralih ke brand lokal Indonesia, saya kembali mereview eye shadow dari Inez Cosmetic. Setelah jalan-jaln kemarin ke Amsterdam, sekarang saya mau mengajak kamu ke Amazon ^.^ Yuk lihat sebagus apa sih performanya?


inez-color-contour-plus-eye-shadow-collection-amazon-review.jpg

PACKAGING

inez-color-contour-plus-eye-shadow-collection-amazon-review.jpg




Kemasannya sangatlah sederhana, tidak membuat mata kita meliriknya. Masih terkesan kuno dan Indonesia banget dengan packaging seperti itu.

inez-color-contour-plus-eye-shadow-collection-amazon-review.jpg

Kemasannya bisa dilihat ya, hanya berwarna biru tua dengan embos gold. Ini salah satu kekurangan kemasan produk Indonesia yang perlu di perbaharui.

COLOUR CHART

inez-color-contour-plus-eye-shadow-collection-amazon-review.jpg

Setelah dibuka, terdapat 4 warna yang dominan berwarna hijau, dengan 1 warna gelap.

SWATCH

inez-color-contour-plus-eye-shadow-collection-amazon-review.jpg



Swatch yang saya lakukan ini tanpa menggunakan eye base. Warnanya strong juga walaupun belum di lapisi dengan eye base, tapi akan lebih bagus dan tahan lama jika saat kita akan memulasnya menggunakan eye base terlebih dahulu ^.^

RESULT?

inez-color-contour-plus-eye-shadow-collection-amazon-review.jpg



Yes! Hasilnya natural dan saya suka karena ini bertahan dari pagi hingga sore hari ^_^

CONCLUSIONS :

+ Warna pigmented walaupun tanpa eye base
+ Mudah di baurkan dengan kuas ataupun jari
+ Mudah mendapatkannya
+ Harganya terjangkau

- Kemasannya biasa aja
- Spon aplikatornya kurang efisien

RATING :
Warna : 8/10
Kemasan : 6/10

PRICE ?
IDR 38.000

WHERE TO BUY ?
Toko Kosmetik terdekat

BELI LAGI?
Mungkin, tapi warna lainnya :D

RECOMMENDED?
ya! Kalau kamu lagi cari merk lokal, inez bisa jadi pilihan :)

Oke, sekian review singkat saya, semoga bermanfaat ya...
xoxo,


4 comments:

  1. Warna dari Inez emang semuanya Pigmented ya cc lina.. btw.. warna ini teryata cakep banget ya.. satu yang aku nggak suka saa Inez aku merasa Powdery banget.. bubuk nya terbang-terbang pas di applikasiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju juga sama hal itu mbak dine. sori baru balas ya.. kelamaan banget.. >,< inetnya mati udh 2 bulan. huhuhuhu....

      Delete
  2. bagus! syantek warna ijonya. Boleh juga iniii

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^