Wednesday, October 28, 2015

SOFTLENS DAILY YANG NYAMAN DIPAKAI - FRESHKON EVERYDAY+ WITH HA REVIEW

Hallloooooooo .... :)

Detik-detik hari menjelang Halloween yaaa.... Sudahkan membuat look bertemakan Halloween? Saya sudah buat look-nya tapi saya mau share ini dulu deh... Apa itu? Belakangan ini saya jadi menyukai warna -warni softlens, tapi saya juga ingin merasakan softlens yang clear. Dulu saya sempat mencoba accuve, tapi itu sudah lama sekali... Sekarang saya ingin mencoba softlens clear lagi, mengingat sebentar lagi saya akan pergi vacation hehehehe... Saya ingin tetap terlihat cantik walaupun tanpa makeup tebal dan kacamata. Tentunya peranan softlens clear sangat dibutuhkan, oleh karena itulah saya berburu softlens clear, dan setelah menimbang cukup lama, melihat dari segi harga juga, pilihan saya jatuh pada brand FreshKon. Penasaran seperti apa performanya? Yuk kita review! ^.^

freshkon-soft-lens-everyday-with-ha-review.jpg






PACKAGING

Boxnya saya suka, seperti membuka sebuah peti, dan penasaran sisa berapa di dalamnya hahahaha...

freshkon-soft-lens-everyday-with-ha-review.jpg



Sisi samping dari boxnya. Sebenarnya pilihan saya jatuh pada FreshKon ini hanya karena harganya yang cukup terjangkau. Ya saya membandingkan dengan Accuve ada perbedaan 100ribu per boxnya. Lumayan menghemat hehehehe... #malahcurhat :P

freshkon-soft-lens-everyday-with-ha-review.jpg



Sisi lainnya terdapat keterangan powernya, dalam hal ini power saya -3.50. Masa exp nya masih lama. B.C : 8.60mm, Diameter : 14.20, Made in UK.

freshkon-soft-lens-everyday-with-ha-review.jpg



Nah inilah alasan saya membeli FreshKon ini, harganya yang terjangkau, dapat 16 pasang ^_^ heehehehe.. ditambah lagi saat saya membayar mendapatkan diskon 20% Wow! Siapa yang tidak senang dapat potongan harga hehehe...

freshkon-soft-lens-everyday-with-ha-review.jpg



Sisi yang lainnya lagi terdapat keterangan benefit yang di dapat ketika kita menggunakannya. Dengan water content 58% plus UV protection, cukup nyaman dimata tanpa perlu obat tetes mata lagi.

freshkon-soft-lens-everyday-with-ha-review.jpg



Setelah kotak bagian atasnya saya buka, mata saya tertuju pada gambar yang menerangkan bagaimana caranya memasang softlens yang benar. Ini penting bagi pemula seperti saya yang baru berkenalan dengan softlens.

freshkon-soft-lens-everyday-with-ha-review.jpg

Nah ini isi didalamnya, mirip dengan obat sakit kepala ya hahahaha... berwarna bening, nyaris tidak tampak oleh mata.

freshkon-soft-lens-everyday-with-ha-review.jpg



Karena ini warnanya clear (tanpa warna) jadi saya tidak bisa menjelaskan bentuknya, langsung saja ke hasilnya di mata saya ya...

RESULT

freshkon-soft-lens-everyday-with-ha-review.jpg



Ini dia hasilnyaaa... Seperti tidak menggunakan contact lens, sangat natural ^.^ Nah saat saya vacation nanti, saya bisa tidak bermakeup full tapi mata tetap melihat hehehehe....

Softlens ini hanya bertahan 8 jam dimata, tapi saat saya melepas dan mengganti softlens yang baru, mata saya tidak merasakan perih sedikitpun. Memang agak ribet juga harus menghitung setiap 8 jam , anggap saja resiko untuk jadi cantik wkwkwkwk... 

CONCLUSIONS :
+ Nyaman dimata
+ Tanpa warna ( tanpa makeuppun mata terlihat jernih)
+ Harga terjangkau
+ Hasil dimata natural

- Softlens tidak bertahan lama, max 8 jam

RATING : 
8/10

WHERE TO BUY?
Saya membeli ini di optik dekat rumah saya. Kamu bisa mendapatkannya di Lensza.co.id (klik aja di banner sebelah kanan) ^.^

PRICE?
IDR 290.000

RECOMMENDED?
Yes!

oKE, sekian review singkat saya tentang softlens ini... Sampai jumpa di post selanjutnyaaa...
xoxo,

8 comments:

  1. wah bener bener kaya nggak pake softlens. :O Tapi cuma 8 jam doang ya. Kalo lebih ada efek sampingnya nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin mata jadi perih say... blom pernah di coba sie...

      Delete
  2. Beneran clear kaya ga pake softlens ya.
    Btw aku suka background blog kamu deh :D

    ReplyDelete
  3. Quite expensive yaa tapi 16 pasang 290rb T.T

    yolanmoo.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Oh, ini softlens satuan ya, harian maksudku XD

    Aku belum pernah coba acuvue harian, tapi dulu jaman masih muda pernah coba yang bulanan, enak banget. Mau balik ke acuvue lagi tapi udah terbuai ama softlens yang murah meriah LOL Jadinya ya gitu deh XDDD~ Yang ini lumayan terjangkau ya, tapi cuma tahan 8 jam ya, atau mungkin kalau ditetesin obatnya bisa tahan lebih lama kali ya?

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Aku juga pernah cobain Freshkon dan nyaman banget ci dan katanya klo yg daily gt lebih nyaman. Hehhe

    Thanks reviewnya♥

    ReplyDelete
  6. iya len cukup nyaman tp ageha ttp juara hahahaha...

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^