Friday, October 2, 2015

REDKANK - OBAT DEWA ( SHAMPOO | HAIR TONIC | BODY WASH )

Helloooo all :) 

Happy Oktober! 
Sudah mau dekat akhir tahun ya... Tapi cuaca di Bali sekarang benar-benar panas, terik menyengat sampai rambutpun ikut menjerit minta dirawat. :( 
Sebelum musim panas ini tiba pun saya sudah berusaha merawat rambut saya ini dengan ramuan khusus yang diberi nama RED KANK - OBAT DEWA. Hmmm... Namanya seram ya? Obat Dewa? Seperti apa ya kehebatannya? Penasaran?


Yuk kita kenalan dulu sama Obat Dewa yang bernama RED KANK ini :)

Bagi sebagian orang mungkin mendengar kata ramuan obat terasa masih asing, namun dengan pengemasan secara modern oleh Dr. Aggi Tjte Tje S.Ked,SH,SS,SE,SIP,MM,MA,CAAE yang juga sebagai pemilik dari resep ini, nama RED KANK mulai dikenal di dunia kesehatan. Dr. Aggi Tjte Tje mengembangkan ramuan ini karena disuatu ketika anaknya mengalami sakit keras dan beliau merasa pengobatan secara medis tidak membawa dampak yang signifikan.

Setelah setahun berjalan sakit kanker yang diderita oleh sang anak menjadi hilang dan keluarga menjadi sangat gembira. Untuk membuktikan obatnya manjur, Dr. Aggi Tjte Tje melakukan tes di laboratorium , hasilnya obat ini memang terbukti manjur dan bahkan lebih manjur daripada
tulang rawan ikan hiu (Shark cartilage) yang telah menjadi primadona sebagai obat kanker/tumor di negara-negara barat. Di samping itu, lewat uji toksisitas, obat ini aman untuk di konsumsi.
Saat ini obat ini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat umum dan mulai merambah ke dunia kecantikan. 

RED KANK mengeluarkan produk baru untuk dunia kecantikan yaitu berupa slimming program, skin care, dan hair care. Saat saya mendapat tawaran untuk mencobanya, saya langsung katakan iya! Karena saya sudah membaca history dari RED KANK ini dan berniat merawat rambut saya yang sedang membutuhkan perawatan intensif.

Oke, setelah membaca sedikit historynya, sekarang mari ikuti saya untuk melihat produknya :)

Saya mendapat kesempatan untuk mencoba seri hair care yang berupa shampoo dan hair tonic. Selain ini pihak RED KANK juga memberikan saya sebotol body wash.

Sekarang saya akan mulai dengan shampoo nya ya...

1. SHAMPOO

PACKAGING


Kemasannya berbentuk botol dengan logo dan warna kuning emas di bagian tengah yang berisikan keterangan bahwa itu adalah shampoo (pencuci rambut). Desainnya ada kesan chinesenya dengan awan-awan berukir, saya suka desainnya. Kesan tradisionalnya di dapat dan kesan modernnya juga didapat.


Pada bagian belakangnya terdapat info mengenai produk mulai dari komposisi, khasiat, cara pakai , cara menyimpan, kode produksi dan masa exp nya.

Menurut keterangan tersebut, shampoo ini bermanfaat untuk membantu mengurangi gatal-gatal pada kulit kepala dan mengurangi kerontokan rambut. 



Komposisi :
Tiap botol mengandung ekstrak yang setara dengan :
Visci Herba 9%, Loranthi Herba 9%,
Andrographidis Herba 7%, Arecae Semen 8%, Sappan Lignium 4%,
Leonuri Herba 8%, Plantaginis Herba 12%, Selaginellae Herba 7%,
Baeckeae Folium 4% , dll sampai 100%

Jika melihat komposisinya, hampir 100% tidak ada kandungan bahan kimianya ya, dan shampoo ini tidak boleh di simpan secara sembarangan lho... Sebaiknya disimpan di lemari pendingin.


Oke, saya lanjutkan ke texture dan wanginya ya... tapi sebelum kesana, saya mau cerita sedikit soal pump dari shampoo ini. Awalnya saya kesulitan untuk mengeluarkan isinya. dipencet-pencet susah untuk keluar, ternyata saya harus rajin pencetnya hahahahaha....

TEXTURE & SCENT


Setelah saya berhasil mengeluarkan shampoonya, terciumlah aroma ramuan obat seperti sedang berada di toko obat cina. Wanginya langsung menusuk hidung, sedikit pusing tapi setelah itu wanginya menghilang. Texture dari shampoo ini benar-benar cair seperti air, tidak ada busa ( sangat sedikit)

RESULT

Saya mencoba menggunakannya selama 1 bulan dan memang ada perubahan di kerontokan rambut, cuma terjadi masalah baru, yaitu munculnya ketombe yang besar-besar seperti kantung minyak dan rambut saya jadi lepek jika sehari saja tidak keramas :(


Rontoknya berkurang ya...

Setelah konsultasi kembali, kenapa bisa muncul ketombe yang besar-besar itu, jawabannya adalah karena saya keramasnya tidak setiap hari. Dan setelah saya ikuti sarannya, ketombenya berangsur hilang ^_^

2. HAIR TONIC

Setelah keramas saya kemudian menggunakan hair tonicnya. Kemasannya agak kecil dan masih tetap dengan desain yang serupa dengan shampoonya.

Di bagian belakang dari kemasan terdapat juga keterangan yang berisikan Komposisi , Khasiat, Aturan pakai, cara penyimpanan, kode produksi dan masa exp nya.


Komposisi :

Melihat komposisinya, mirip dengan shampoonya ya, masih menggunakan bahan-bahan herbal, yang nyaris tanpa bahan kimianya.

Mengenai aturan pakainya saya sempat tidak sesuai dengan petunjuknya, saya lupa untuk mengocoknya dan tidak saya pijat. Jadi sebenarnya, saat sudah di semprotkan, cairan ini harus di pijat di kulit kepala agar lebih cepat meresap dan rambut menjadi semakin sehat.
Menyimpan hair tonic ini cukup di tempat yang sejuk dan kering, tidak perlu di masukkan kedalam lemari pendingin.

TEXTURE & SCENT 


Texturenya mirip dengan shampoonya, cair seperti air dan ada sensasi sejuk setelah sampai di kulit kepala. Wanginya juga sama dengan shampoonya, jadi saya hanya menggunakannya di malam hari. Pernah di suatu siang saya pakai tonic ini dan mama saya protes, dia bilang saya bau obat. Hahahahaha...

3. BODY WASH


Nah ini yang jangan sampai tertukar saat akan mengambilnya. Saya pernah keliru mengambil botolnya saat akan keramas hahahahaha... Kemasannya nyaris sama dengan shampoonya, hanya berbeda di tulisannya saja. Syukurnya segera sadar hahahahaha....

TEXTURE & SCENT 


Mirip dengan shampoonya, cair dan saat mandi menggunakan sabun ini seperti tidak mandi menggunakan sabun. Busanya sangat sedikit. Tapi tidak usah khawatir, walaupun nyaris tanpa busa, saat kulit di usap dengan sabun ini, kulit saya sesudahnya menjadi lembut dan kenyal ^_^

CONCLUSIONS :

+ Ampuh mengatasi kerontokan
+ Membersihkan kulit dengan lembut walaupun tanpa busa melimpah

- Wanginya sedikit mengganggu bagi yang tidak terbiasa mencium aroma tradisional
- Harga cukup mahal ( tapi sesuai dengan hasilnya)

Yup, sekian aja pengalaman saya mencoba obat Dewa ini. Oiya, jika kamu berminat mencobanya tapi masih ada keraguan di hati kamu bisa berkunjung dulu ke kliniknya yang terdapat di Jakarta. Silakan di catat ya..


Atau kamu juga bisa ceki-ceki dulu ke akun sosmednya :
Instagram : Redkank
Facebook : Redkank

xoxo,








No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^