Friday, October 23, 2015

MAGIC BALM FROM NATURE - UTAMA SPICE CUSTOM LIP BALM

Haloooo :)

Sebentar lagi Halloween, dan saya belum ada satupun look tentang itu... *sedikit sedih. Oke, ga papa deh, nanti aja saya bikin looknya, sekarang saya mau berbagi satu produk andalan saya. Ini alami lho, tanpa bahan kimia berbahaya. Saya mendapatkannya saat saya mengikuti workshop yang di adakan oleh Utama Spice beberapa bulan yang lalu. Hmmm... Kenapa baru dibahas sekarang? Basi ya? Memang sengaja, saya ingin melihat performanya , sehebat apa sih sampai saya menamainya dengan Magic Balm? Mau tau?

Yuk meluncur ke bawah, kita lihat produknya ^_^





Ini adalah rangkaian produk yang saya dapatkan beberapa bulan yang lalu itu. Tapi sekarang saya hanya akan membahas lip balm customnya saja ya..


PACKAGING




Nah, bentuknya dalam jar seperti ini. Warna yang saya pilih ini juga hasil dari eksperimen. Saya mencampur basenya yaitu jeruk limau (warna hijau) kemudian sedikit esensial oil , jadi deh lip balm custom saya :)




TEXTURE

Karena ini balm, jadi texturenya mirip lip balm sedikit berminya, namun ini tidak lengket di kulit.


Setelah jarnya saya buka tercium aroma yang tidak terlalu pekat, ada aroma rose sedikit dan aroma seperti obat. Aroma obat itu saya peroleh dari menambahkan patchouli di dalamnya. Buat info aja, patchouli ini adalah sejenis tamanan yang memiliki manfaat sebagai anti mikroba , obat jerawat dan penguat alami aroma parfum. Saat kemarin saya membuat ini, saya sedikit menyesal menambahkan 2 tetes patchouli kedalam lip balm saya ini. Tapi, sekarang saya merasa sebaliknya, saya sangat beruntung telah menambahkannya. Karena apa? Selanjutnya saya akan beri tahukan cara kerja dari patchouli ini ^.^

RESULT




Beberapa hari yang lalu wajah saya tiba-tiba berjerawat dengan mata nanah seperti foto diatas. Jika di pegang rasanya sakit T_T Kemudian saya oleskan balm ini di atasnya, esok harinya 




Nanahnya keluar dan bagian kulit saya menjadi bolong dan masih memerah. Saya oles lagi paginya dan malam harinya. Esok pagi hasilnya?




Sudah kempes! Hanya butuh waktu 3 malam aja, jerawat jenis apapun lenyap tanpa bekas dengan balm ini. Magic kan!! ^_^ 
Untuk bekas jerawat yang membandel butuh waktu yang lumayan lama, tapi sedikit sedi sedikit berhasil mengikis lapisan kulit tua, dan menggantinya menjadi kulit yang baru.
Saya sangat-sangat puas dengan hasilnya, untuk mencengah jerawat saya menggunakan ini setiap pagi dan malam dan lebih intens sesudah bermakeup full.

CONCLUSIONS :

+ Bahannya alami
+ Ampuh terhadap semua jenis luka & jerawat
+ Tidak menimbulkan alergi tapi menyembuhkan alergi
+ Fourmulanya aman bagi semua usia

- Sulit untuk mendapatkannya

RATING :
9/10

WHERE TO BUY?

Untuk mendapatkan ini kamu harus datang langsung ke Bali, meramunya sendiri di pabriknya yang berada di Ubud. Ownernya bilang, untuk saat ini balm yang custom seperti ini hanya bisa dibuat di Ubud. Jadi, kalo ada rencana berlibur ke Bali, jangan lupa untuk mampir ke Utama Spice Ubud ya...
Alamatnya di :
Jl. Monkey Forest ( 130m dari Monkey Forest) 
Telp : +628510085315
Buka : Senin - Minggu jam 9.30am - 6.30pm

PRICE?

Saya tidak tahu harga pastinya, karena ini saya dapatkan saat workshop ^.^

RECOMMENDED?

Yes!!! Sangat saya rekomendasikan :)

Oke, sekian dulu review singkatnya, semoga bermanfaat...
xoxo,






4 comments:

  1. Haloo salam kenal ya ^^
    Aku sering banget denger tentang Utama ini dan ada beberapa produknya di Bandung, tapi emang ya balm ini baru tau ini dannn OMG bisa buat jerawat jugaaa.... Semoga ntar kapan-kapan bisa nyoba juga (kalo punya) hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo juga ^^ iya, balm ini bisa buat jerawat krn aku tambahin patchouli di dalamnya :D iya, main ke Bali ya dan bikin sendiri nanti balmnya ^^

      Delete
  2. jerawat nanah gitu emang bikin kesel ya Lina.. tapi keren deh 3 har aja langsung kempes.. aku jadi mau >,< tapi harus ke Bali ya? mudah-mudahan tahun depan bisa ke Bali, ketemu Lina, terus mampir ke Utama Spice :D

    Amanda writer of www.TipsCantikManda.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiiikkk kita meet up yaaa... semoga nanti kita bisa ketemu lagi sm ownernya Utama Spice ini dan ngadain workshop lagi hehehe...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^