Monday, October 12, 2015

BERASA PUNYA MATA BULE! ^_^

Halllooooo :)

Setelah sedikit agak lama tidak menulis apapun, sekarang saya mau share pengalaman saya yang kedua menggunakan softlens ^_^ Saya jadi menyukainya wkwkwkwk... Saya membeli dari seorang teman blogger yang bernama Putri. Putri ini punya toko online yang namanya Cleolens. Saya senang dengan pelayanannya Putri, karena saat saya order pertama, softlens saya itu menekuk seperti kue fortune itu lho.. lalu setelah saya komplain tidak menunggu lama softlens yang baru sudah ada di rumah saya. Responnya cepat lho.. Kirimnya juga cepat. ^_^ Oke, ga berlama lagi, yuk liat softlens apa yang saya beli itu ^.^



PACKAGING


Boxnya lucu ya! Saya suka boxnya dengan icon manga terlihat kawaii banget. Pada bagian belakangnya terdapat keterangan dalam bahasa yang tidak saya pahami.


Masih pada bagian depan boxnya, terdapat ilustrasi manga yang lucu, seperti tutorial bermake up ^_^


Setelah isi dikeluarkan dari box, didalamnya terdapat botol softlens dan tempat untuk menaruh softlensnya.



Di bagian atas tutup botolnya terdapat keterangan berapa minusnya, dalam hal ini minus saya -3.50


Keterangan di botolnya juga sama, tidak ada bahasa yang bisa saya mengerti ^.^


CARA MEMBUKA BOTOL

Karena kemasannya berupa botol, jadi harus dibuka dulu segelnya yang paling atas itu, kemudian barulah kita bisa mengeluarkan isinya. Saat membuka segel jangan sembrono ya, harus hati-hati.


DETAIL PATTERN


Warna yang saya pilih adalah grey dengan ring yang tidak terlalu tebal, disamping itu juga ada semburat warna sampai di bagian dalamnya.

RESULT



Kyaaaaa!!! Mata saya berubah menjadi mata bule! Wkwwkwkwk... Patternnya bagus ya! Saya menyukainya :D

CONCLUSIONS :

+ Warna yang cantik
+ Nyaman dipakai (walaupun diawal sedikit sakit)
+ Mudah di dapat ( secara online)

- Sayangnya ini mudah sekali kering dan di awal pemakaian penyesuaian dengan mata saya cukup lama.

RATING :
8/10

WHERE TO BUY?

PRICE?
IDR 140.000 

RECOMMENDED?
YES!

Oke, sekian review singkat saya bersama nobluk grey ini, Semoga ikutan beli hohohhoho,,,
xoxo,
 


8 comments:

  1. Pengen ini naaaaah tapi ga kuat harganya aku ce T.T #malahcurhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha nabung nin, wajib cobain hihihihi... abis ini mau beli softlens lagi *lho jadi keracunan wkwkwkwk...

      Delete
  2. aaah Lina matanya jadi makin cakeepp.. sukaa...
    aku dari kemarin kepengen banget beli nobluk, lihat post kamu makin jadi kepengen beli deh :D

    www.tipscantikmanda.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ta kasi support beli beli beli.... hihihihi... :D

      Delete
  3. Mudah sekali kering ya .___. aku ini orangnya hampir 12 jam pakai contact lens, kalau mudah kering, capek juga ya hati ini T^T

    Tapi warnanya canteeeek~ Aku suka kalau gak ada ring-nya, jadi berasa keliatan gimana gitu, gak palsu (?) XD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo mudah keringnya itu cuma aku sendiri aja kyknya say.. krn yg lain bilang ini nyaman. jadi ga bs dipastikan. mungkin juga waktu aku cobain ini pertama kali kondisi mataku sedang capek >_<

      Delete
  4. cakep banget ni softlens untuk makeup mata cetar..^^
    di matamu tahan brp jam nggak tetes?

    Btw, mind to visit and follow each other?^^
    i'm following your blog
    uniquebloggonnabe.blogspot.com
    xoxo, Mei Mei^^

    ReplyDelete
  5. iya mmg hasilnya cetar ^^
    ini kalo aku yg pake ga begitu tahan lama. mungkin karena mataku lagi capek.. tp kata tmn" lain yg udh pake ini nyaman seharian n ga perlu tetes mata. aku blom coba seharian, karena aku pake 4 jam aja udh sakit mataku. hehehe...

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^