Friday, October 16, 2015

AUTUMN MAKEUP WITH MIZZU GRADICAL EYE SHADOW

Hello!

Jumpa lagi dengan saya... ^.^
Kali ini saya akan membuat tutorial singkat makeup mata di musim gugur. Negara kita memang tidak ada musim gugur, tapi tidak ada salahnya jika kita ikut merayakan musim gugur di negara lain ^_^
Eye makeup kali ini saya mendapat sokongan dari brand lokal, MIZZU. Tentunya sudah tidak asing lagi kan dengan nama MIZZU ini. Oke, yuk lihat dulu review singkatnya, setelah itu baru tutorialnya ya...



PACKAGING

Box mizzu eye shadow ini transparan dengan plastik yang cukup tebal. Di bagian belakang dari plastik tebal itu terdapat keterangan warna dan ingredients dari produk ini.






Masih di bagian belakang pada plastik tebal itu juga terdapat kode warnanya yaitu smoky latte. Saya sengaja memilih warna natural supaya lebih mudah saat nanti saya membuat tutorialnya. Warna natural paling aman untuk pemakaian sehari-hari.


Eye shadow ini juga dilengkapi dengan spon dan kuas untuk meratakan warnanya. Tapi kuas ini tidak saya gunakan karena saya sudah punya kuas khusus untuk memulas eye shadow. Tapi bagi kamu yang belum punya kuas khusus, kuas dari eye shadow ini cukup lembut dan tidak menyebabkan kelopak mata menjadi sakit karena tertusuk kuas. 

SWATCH & TEXTURE




Texture dari eye shadow ini tidak terlalu powdery, jadi tidak banyak serbuk yang menempel ataupun beterbangan. Saya melakukan 2x swatch , yang pertama ini tanpa eye base. Warnanya sudah langsung tampak tetapi kurang nampol hehehehe...




Yang kedua ini dengan eye base, warnanya lebih nampol dan texturenya jadi lebih halus.

TUTORIAL

Berikut saya sertakan tutorial autumn makeupnya..




Step by step :

1. Rapikan alis menggunakan pensil alis favoritmu.
2. Bubuhkan warna ke 2 dari eye shadow ini di setengah kelopak matamu.
3. Bubuhkan warna ke 3 dari eye shadow ini di bagian dalam kelopak mata, baurkan dengan warna ke 2 dengan kuas atau dengan jari manismu.
4. Buat gradasi berikutnya dengan membubuhkan warna hitam di ujung kelopak mata, baurkan ke arah atas. Blend terus sampai warnanya berbaur.
5. Beri eyeliner hitam di sepanjang kelopak matamu.
6. Jangan lupa beri warna ke 2 pada waterline dan timpa lagi dengan eyeliner hitam.
7. Pasang fake eyelash dan maskara.
8. Rapikan lagi bagian eyeliner yang tertimpa lem bulu mata.
Done!

Nah karena ini makeup autumn jadi saya menggunakan lipstik yang beda dari biasanya hehehehe...

RESULT





CONCLUSIONS :

+ Mudah di beli secara online ataupun offline.
+ Warnanya mudah di baurkan
+ Texture tidak terlalu powdery
+ Warnanya juga mudah untuk di bersihkan.
+ Tahan lama di kelopak mata.
+ Harga terjangkau

- packagingnya aja yang masih biasa, dan mudah pecah


RATING :
8/10

PRICE :
IDR 42.500

WHERE TO BUY?
Ini bisa dibeli di toko kosmetik atau kamu bisa pesan langsung di official Mizzu
line Id : MissCF|Mizzu

RECOMMENDED?
Yes!

Oke, itulah penampilan autumn makeup ala saya dan review singkatnya.. Semoga terinspirasi ya!
xoxo,



4 comments:

  1. Dari dulu penasaran sm brand ini, blum prnh nyoba pdhl brand lokal :3 .

    Warnanya cantik bgt, cocok buat daily <3 .

    Thanks for review & tutorialny ci.
    kawaii-diary98.blogspot.com .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rin ^^ cobain aja.. lmyan tahan lama di mata..

      Delete
  2. suka eye make up nya ^^ alisnya bagussss

    Tori Chu

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^