Tuesday, September 29, 2015

SI MATTE YANG MURAH MERIAH ! INTIP YUK! ^.^

Helloooo :)

Saya kembali lagi dengan review hehehehehehe... Ini stok lama kok.. belom ada beli lagi... Hehehehe.... Hmmm... udah bisa ketebak gak apa tuh si matte yang murah? Udah tentunya ini membahas lipstik yaaa.... Ini sudah banyak yang punya dan reviewnya juga sudah bejibun (*karena hal itulah saya teracuni ) wkwkwkwk...

Oke, ga berlama lagi, yuk intip apa sih matte yang murah itu?




Yeeeaaahhh... Ternyata si matte yang murah itu L.A Girl! Udah kenal donk yaaa... Bahkan sekarang udah muncul seri terbaru lainnya. Ohhhh... No! (semoga saya tidak teracuni! ) 
Oke, saya akan mereview 3 buah yang sudah saya beli. Karena ikut PO saya kembali kalap. OMG! Warna-warna yang saya akan review adalah Playful, Frisky, Bazaar.

Kita mulai ya!

PACKAGING


Karena saya beli 3 buah, jadi saya mendapatkan kotak berwarna hitam ini dengan lubang di bagian tengah untuk melihat warnanya. Foto di sampingnya, produk yang sudah saya keluarkan.


Kemasannya berbentuk seperti tampilan lip gloss dengan warna yang sesuai dengan isi didalamnya. 

Saya akan mulai satu persatu ya...


Saat memutuskan untuk membeli ini sebenarnya saya dilema antara ini dengan timeless. Ternyata... (akan saya jawab nanti di bawah ya.) Semua warna memiliki konsep yang sama, bagian depan dan belakangnya sama, yang berbeda hanya kode warnanya dan warna dari tabungnya.


Warna frisky ini juga hasil dilema antara warna secret atau ini hahahahaha... lalu karena saya penasaran dengan warna merah hit sedikit orange, jadilah saya beli yang ini.


Yang terakhir Bazaar. Ini warna yang setengah saya inginkan hanya karena belum punya warna yang ke arah nude. Ternyata hasilnya tidak nude lho...

SWATCH & TEXTURE


Kebanyakan lipstik matte dari luar (import) seperti ini memiliki texture akhir yang berbeda-beda. Saya masih belum paham, apakah hanya saya saja yang berpikir demikian ataukah semua orang yang sudah mencobanya berpikir hal serupa. Dulu saat saya membeli MUR ada beberapa koleksi saya yang texturenya menyebalkan :/ Sekarang terjadi lagi pada L.A Girl ini :(
Yang manakah yang saya maksudkan?

Karena texturenya berbeda, maka saya akan mereview satu persatu, setiap warna akan saya nilai.

RESULT


Sebenarnya jika melihat swatch warnanya saya suka sekali dengan warna pink ini. Hanya saya secara texture ini jelek sekali. Lihatlah bibir saya nampak lebih kering, dan saat saya memulasnya dibibir sungguh merepotkan karena tidak bisa rata warnanya :( 
Nilai dari segi warna : 7/10
Nilai dari segi texture : 5/10
Nilai dari segi kemudahan aplikasi : 5/10


Ini adalah warna dari Bazaar. Tidak nude tapi sedikit orange sedikit pink juga. Diantara 3 buah yang saya beli ini, warna ini yang paling saya suka. Aplikasinya mulus dibibir, tetapi ending dari pemakaian sehari bibir jadi kering :(

Nilai dari segi warna : 8/10
Nilai dari segi texture : 7/10
Nilai dari segi kemudahan aplikasi : 7/10


Ini yang terakhir. Setelah saya pakai ternyata warnanya begitu menyala. Saya juga suka dengan warna ini, tapi lebih sering memakai yang bazaar hehehehe..
 Nilai dari segi warna : 8/10
Nilai dari segi texture : 7/10
Nilai dari segi kemudahan aplikasi : 7/10

CONCLUSIONS :
+ Warna-warnanya menggoda iman
+ Ketahanan di bibir lumayan lama
+ Harga murah (ikut PO lebih murah lagi)
+ Finishing matte

- Ada salah satu yang texturenya menyebalkan, sulit diaplikasikan
- Harus pesan online
- Menyebabkan bibir kering

RATING :
7/10

RECOMMENDED?
Ya! Bagi yang lagi mencari lipstik matte harga murah

PRICE ?
IDR 60.000 - 85.000

WHERE TO BUY?

Oke, sekian review singkat saya mengenai si matte yang murah ini ^_^
Sampai jumpa di post selanjutnya....
xoxo,




4 comments:

  1. Kalau matte, aku pakai yang dari korea, lipnicure. Yang ini belum coba, lipnicure belon abiiis~ udah dimarahin gegara belanja melulu LOL

    Pinknya pucaaaaaaat sekali ya... Aku juga suka yang bazaar kalau ngeliat fotonya itu, warnanya gimana gitu, dan hasilnya juga bagus~

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha racun lipstik ga bs nunggu abis baru beli lagi... hehehehehe lebih cepet tergodanya :p

      Delete
  2. Linaa.. beneran warnanya cakepp banget.. aku lagi mau beli yang Tulle :D
    Yang Bazaar cantik banget di kamu ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya manda... aku juga suka yg bazaar hehehe... hmmm... wah beli lagi gak ya... hihihihihi... lipstik ini bner" racun ya... wkwkwkwkwk...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^