Wednesday, September 2, 2015

MELIRIK DUPENYA MAC LIPSTICK :)

HELLO SEPTEMBER!!

Orang-orang sering sebut bulan ini adalah bulan yang ceria. Bener juga kayaknya, karena mengawali bulan ceria ini saya mau kasi review lipstik. Yeeeeaa... ^_^ Jangan bosen-bosen ya sama review lipstik dari saya, karena stok lipstik saya masih banyak wkwkwkwkwk sampai" teman saya di luar dumay bilang saya Tante lipstik kece hihihihi :P 

Oke, siapa yang sudah pernah icip lipstiknya MAC? Saya sendiri belum pernah hehehehehe... harganya yang masih belum tergapai :D tapi ada lho dupenya MAC, karena hampir semua warnanya mirip, pigmentasinya juga hampir menyamai. Dulu, waktu awal-awal nge-blog saya belum tau kalau lipstik dari Wet n Wild ini adalah dupenya lipstik MAC, jadi saya udah beli beberapa, dan hanya 2 warna aja yang masih baru di swatch. Tapi saya tetap akan swatch semuanya. Saya punya 5 buah dari hasil kalap dan lapar mata wkwkwkwk :P

Baiklah, ga berlama, mari ikuti saya untuk berkenalan dengan warna-warna cantik penggoda iman ini :D Apakah kamu juga akan tergoda?



PACKAGING

Kalau melihat kemasannya, jujur saya kurang suka, karena kesannya ringkih sekali. dan beberapa teman blogger lain sering menuliskan bahwa isinya mudah sekali meleleh dan patah. Tapi saya beruntung, punya saya tidak mudah patah ataupun meleleh.





Dengan tutup berwarna bening seperti ini riskan selain itu warnanya ikut menempel di tutupnya. Jadi tidak cantik lagi :( pegangannya berwarna hitam dan di bagian bawahnya ada kode warnanya masing-masing.







SWATCH & TEXTURE

Ini adalah lipstik matte, tapi setelah saya coba ya, tidak semuanya hasilnya matte. Ada yang sedikit glossy. Tapi glossynya tidak lebay.. ^_^




Maaf bentuknya sudah ga beraturan hehehehe... 



Warna yang saya punya ini, diantaranya :
- 24 carrot gold : warna dominannya orange, tapi setelah dibibir hasilnya tidak terlalu jreng.
- Spiked with rum : ini warna favorit saya! Warnanya tidak terlalu gelap dan pas untuk makeup harian.
- Dollhouse Pink : terlalu pucat untuk bibir saya, dan cocok dipasangkan dengan look smokey eyes.
- Purty Persimmon : warnanya mirip dengan carrot gold, ada sedikit warna red di dalamnya.
- Cherry bomb : warna merah burgundy yang kece banget!

RESULT

Dollhouse pink


Purty persimmon


24 carrot gold
Spiked with rum


Cherry bomb

Nah itulah hasil swatch di bibir saya, dan maafkan kalau warna wajah jadi beda-beda. Itu karena saya swatchnya di hari yang berbeda dengan tingkat cahaya matahari yang berbeda juga.. ^_^ tapi warna lipstik asli dengan di foto sudah saya samakan semaksimal mungkin. Tentunya saya menggunakan sedikit editing di photoshop hehehehe... :D

CONCLUSIONS :

+ Warnanya banyak!
+ Murah harganya
+ Kualitasnya lumayan
+ Pigmentasi oke
+ Beli online dan banyak warna lebih murah :D

- Pemakaian pertama agak seret
- Belum ada counternya di Indo
- Kemasannya ringkih, rawan pecah dan meleleh

RATING :
7/10

WHERE TO BUY?
Online shop yang buka PO USA

PRICE?
IDR 45.000 - 85.000 (tergantung dimana belinya)

RECOMMENDED?
Yes! Beli semua warnanya ya! 

Oke, sekian aja acara meracun gincunya... Hihihihi... Semoga ikutan beli buat koleksi hehehehe... 
xoxo,









8 comments:

  1. Spiked with Rum cakep ya ce! >.<

    Punyaku juga ga ada yang patah ataupun leleh, ini masih solid sih ga terlalu benyek kayak NYX Round Lipstick gitu. Cuma sayang aku ga cocok ce make ini, kering di bibirku kalo udah dihapus gitu :( Mirip Wardah Matte Lipstick efeknya di aku, padahal pilihan warnanya segambreng apik2 yaa :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, spiked with rum mmg oke banget buat daily ^.^ cc pake lip balm dulu sebelum oles ini, klo ga kering banget afternya..

      Delete
  2. Hihi. Aku punya banyak ini ci. Harganya murag n pigmented. Wkwkkwk.

    Iya sayang ribet nutupnya harus rapih biar ga belepotan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^^ kemasannya aja yg mesti dibenerin ya... biar ga blepotan :D

      Delete
  3. Ah, warna purty persimmon sama spiked with rum kece banget ya, aku punya yg pinkerbell.
    Iya neh dia agak benyek gitu. Padahal bagus banget.


    rima-angel.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. pinkerbell ya... aku juga pengen punya yg warna itu ^^ hehehehehe
      klo benyek gt pake kuas donk ya olesinnya...

      Delete
  4. Replies
    1. iya ^^ tp yg ini yg paling seret texturenya..

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^