Friday, September 4, 2015

KULIT SEHAT & INDAH DARI REDWIN SORBOLENE

Halloooo !! :) 
Selamat hari Jumat... Horeee besok sudah weekend ya... ^_^
Oke, saya kembali membuat blog post, kali ini ada satu hal menarik yang ingin saya bagikan. Saya super senang dengan hasilnya. Serius deh! Ini pertama kalinya seumur hidup saya saya super happy sama bagian terbawah dari tubuh saya. 

Sekitar 2 minggu yang lalu saya apply untuk ikutan tantangannya REDWIN INDONESIA. Akhirnya saya terpilih untuk mencoba produknya. Oiya, buat yang masih asing apa itu REDWIN, Redwin adalah salah satu brand skincare dari Australia yang memfokuskan perawatan untuk kulit yang sangat kering dan sensitif.

Semua produk dari Redwin dibuat dengan fungsi utama untuk nourishing, moisturizing, cleansing, refreshing dan menghidupkan kembali kecantikan kulit dan rambut kamu. 
Produk yang diberikan kepada saya ini bernama Redwin Sorbolene. Produk ini menjadi andalan lho.. Kenapa bisa begitu? Itu karena Sorbolene ini merupakan sejenis krim yang tidak menyebabkan iritasi, tidak berbau, tidak mengandung paraben dan bisa digunakan untuk segala usia. Bahkan bayi pun aman menggunakannya. Disamping itu, krim ini juga cocok utnuk segala jenis kulit, bisa dioleskan di seluruh tubuh bahkan sampai wajah. Selain itu Redwin Sorbolene Series merupakan produk sorbolene No. 1 di Australia dan telah menerima sertifikasi halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council). Ini benar-benar jadi point plusnya! 

Redwin Sorbolene ini ada 3 ukuran ml nya. Yang diberikan untuk saya adalah ukuran 100 ml. Bisa dilihat di gambar ini

image from Redwin Official Website



 Jujur aja ya... Selama ini saya tidak pernah menunjukkan bagian terbawah dari tubuh saya kepada semua orang itu karena bagian tumit saya kasar, kering dan pecah-pecah. Maluuuuu bangeeetttt >_< Saya sudah mencoba segala macam cara agar keringnya berkurang, tapi hasilnya nihil :(

 Oke! Tekad saya sudah bulat! Saya ingin buktikan sejauh mana Redwin Sorbolene ini bekerja untuk kulit saya yang kering ini.



Oke, mari ikutin saya...
 Sebelum ke penyelesaian masalah saya, saya berikan dulu review singkatnya ya...


PACKAGING

Ukuran yang 100 ml berbentuk tube dengan tinggi yang cukup. Desainnya saya suka, simple dan terlihat jelas bahwa ini adalah produk skincare. Di bagian belakang daritube terdapat tulisan yang menjelaskan tentang produk dan masa berlakunya produk (24M).









Selama belum dibuka, tube masih tersegel, jadi tidak mungkin isinya akan keluar dan berceceran. saya suka karena higienist

TEXTURE

Krim ini bertexture agak padat, creamy tapi sangat mudah untuk meresap. Ini pertama kalinya saya mencoba krim yang tanpa wangi apapun. 


RESULT?

Nah ini dia yang dinantikan.... 




Lihat kan! Kucel, kumal, kering, bersisik, jorok dll nyaaa... T.T Setiap kali mau pakai sepatu saya selalu merasa tidak pede.. Ini sudah digosok setiap hari dengan batu kali, diberi pelembab, memakai kaos kaki, tetap tidak ada perubahannya . (frustasi) v_v

Saya lanjutkan ya... 
Saya mulai mengoleskan Redwin Sorbolene di hari pertama dan lihat perubahannya di hari ke -3




Warna hitamnya berkurang! Tapi pecah-pecahnya masih :(

Lanjut lagi ya...




Di hari ke -5 pemakaian warna hitamnya mulai berkurang lagi dan garis pecahnya juga berkurang, di hari ke - 8 kulit mulai halus permukaannya. Yeeeaaahhh mulai senang dan mulai promosi hihihihihi




Yeaahh!! Saya senang sekali! Super senang! Perbedaannya terlihat nyata. Benar- benar belum percaya bahwa tumit kasar saya sudah berubah jadi mulus dalam waktu kurang dari sebulan! Amazing! ^_^

CONCLUSIONS :

+ Benar-benar ampuh untuk memuluskan kulit kering
+ Mudah digunakan
+ Higienis
+ Cepat meresap
+ Tidak lengket
+ Tanpa paraben, pewangi, pewarna
+ Mudah di dapat
+ Hasil nyata terlihat cepat

- Belum ada!

RATING :
9/10

WHERE TO BUY?


Atau bisa kunjungi webnya di :



RECOMMENDED?
Oh YES!!

Oke, sekian review saya tentang kehebatan Redwin yang bekerja di kulit saya...
Semoga post ini bermanfaat bagi semuanya..

dan.. wish me luck ya... Saya ingin pergi ke Yogyakarta sama suami.. Semoga dikabulkan... ^_^
xoxo,



8 comments:

  1. Tumitnya cc bener" kering sampe keriput gitu. Untung ya cc ketemu redwin sehingga tumit cc nggak kayak dulu.

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb... ini udh smpe frustasi sama ini tumit.. syukurnya ketemu redwin ^^

      Delete
  2. Rating ku perfect! 10 out of 10 untuk Redwin ini ^0^ repurchase, buat stock dirumah. Memang ampuh buat kulit kering, apalagi cuaca terik begini huufftt..

    ReplyDelete
  3. hahahah samaa ci! aku juga makenya di kaki yang lagi pecaah gegara keberatan berat badan kali yaak hahah! suksesss ci^^

    kuecocor.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sori baru di balas. koneksinya ngajak ribut >,< iya ini ampuh banget buat tumit pecah-pecah... ^_^ syukur udh ketemu jodohnya tumit hehehe

      Delete
  4. Wah ci.. sekering itu tumitnya. Untung ada redwing sorbelene yaa.. hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya len... kering, item jorok banget dah... >,< sekrg udh happy banget hehehehehe...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^