Thursday, September 3, 2015

KOREA MATTE LIPSTICK ^_^ RIRE LIP MANICURE HIGH FIX REVIEW

Hello ! :)

Setelah saya melihat respon dari facebook dan Instagram saya, akhirnya saya putuskan untuk mereview si matte lipstik dari Korea ini. Sebenarnya ini belinya dalam rangka edisi kalap (penyakit yang belum sembuh) hihihihihi... :P 

Oke, ga berlama lagi yuk lihat seperti apa lipstick matte asal Korea ini ?






PACKAGING

Saat saya melihat box kemasannya, saya sudah suka sama produk ini. Boxnya berwarna hitam dengan tulisan Lip Manicure high fix yang dibuat menyerong terlihat eye catching ^_^ di bagian lain dari boxnya tidak ada bahasa yang bisa saya pahami :( 
Di bagian atas boxnya terdapat keterangan kode warnanya dan di bawah box ada keterangan made in Korea.





Setelah dikeluarkan dari boxnya, inilah bentuk dari lip manicure itu ^_^ Unik bentuknya dan ini sangat mini lho...
Supaya mata tidak tertipu dengan zoom kamera, saya sertakan juga foto saat saya menggenggamnya.





Bentuk aplikatornya juga unik lho... 


dan ada lubang di tengahnya, jadi ini mungkin maksudnya agar saat kita mengambil lip manicurenya, tidak blepotan. tapi saya tetap aja blepotan hehehehehehe...


COLOUR CHART

Saya membeli 2 warna dari 7 warna yang ada. 




Warna itu adalah :
04 : Rich Raspberry ( yang saya beli )
05 : Muse Red ( yang saya beli juga)
07 : Chiffon Coral (warnanya sepertinya pucat untuk bibir saya)
08 : Pink Pink ( pinknya muda, takut tidak cocok untuk bibir saya)
09 : Brick Red ( saya juga naksir yang ini ^_^ )
10 : Wine Burgundy ( terlalu tua )
11 : Pink brown ( ini cantik juga setelah lihat swatch nya di Google :D )






SWATCH & TEXTURE

Texturenya mirip dengan Sleek Matte Me Fandango Purple yang pernah saya review juga. Texture seperti ini yang berawal di cream membuat kita mudah meratakannya dan bebas menentukan seberapa tebal yang kita inginkan. Yang saya sukai lagi dari lip manicure ini adalah setelah kering dan jika kita ingin menumpuknya kembali dengan warna yang sama, tidak akan terlihat warna timpaan menjadi ng-blok, langsung bisa menyatu dengan yg sebelumnya telah kering itu.

aplikasi pertama




saya ratakan menuju matte



menuju matte juga


Saya uji ketahanannya dengan air. Ini waterproof lho.. tapi tidak oil proof ya.. tetap bubar bagian tengahnya jika kita gunakan untuk makan. Hampir smua lipstik matte yang sudah saya coba pasti bagian tengahnya akan memudar lebih dulu.

saya siram dengan air yang mengalir



RESULT ?

Muse Red



Rich Raspberry

CONCLUSIONS :

+ Semua warnanya bikin mupeng
+ Pigmentasinya oke
+ Aplikasinya mudah
+ Bisa ditumpuk 
+ Awet seharian ( tanpa makan / minum)
+ Texture cream, finishing matte
+ Sejauh ini tidak membuat bibir kering sesudah aplikasi

- Harga non promo cukup mahal
- Beli secara online
- Susah dihapus

RATING :
8/10

WHERE TO BUY ?
Saya belinya di Elevenia

PRICE ?
IDR 129.000 ( dapat 2 warna , saat diskon)
IDR 350.000 ( harga normal)

RECOMMENDED?
Yes! Segera aja meluncur ke elevenia ^_^

Oke, sekian reviewnya, semoga bermanfaat...
xoxo,




11 comments:

  1. Replies
    1. iya ^^ cute banget :D ayo borong mumpung masih diskonnya :D

      Delete
  2. Mahal jg ini ya ternyata. Soale aku pernah liat hrgnya cm 100an per pc nya. Itu di olshop insta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku liat harganya elevenia mak, mungkin itu buat 2 warna. masuk akal 350rb 2 warna

      Delete
    2. mayan mihill ya hrga normalnya... rire rata2 hrga normalnya 80-95rb..

      Delete
  3. Itu dua2nya cakeep semua warnanya maak, tapi aq lebih milih yang pink , biar keliatan lebiih muda 10 taun wakaakaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahahaha... iya mak merahnya terlalu bold ^^

      Delete
  4. ini beneran long lasting? brp jam kira2?

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama ga kena minyak di bagian tengahnya, tahan seharian say.. ^^

      Delete
  5. Pas lipstiknya di hapus susah banget. Abis saya beli rire lipstik di elevenia yang buy 1 get 1 ko pas di hapus susah banget ya mesti keras usaha buat ngilanginnya sampe saya pakein minyak buat ngehapusnya bahkan ampe lecet di bibir. Palsu kali yah? Apa gimana?😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngapusnya mmg perlu usaha extra. hehehe .. tp yg ini ngapusnya pakai remover dan langsung kasi lip balm sesudahnya. atau bisa beli penghapusnya khusus di elevenia, ada seller yang jual :)

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^