Monday, September 21, 2015

HIMALAYA HERBAL PURIFYING MUD MASK REVIEW

Helloooooo!! ^.^

Sudah mau akhir bulan nie... Saya sibuk bermakup dan jadi lupa sedikit sama kulit saya. Sampai saya mampir ke mini market dekat rumah untuk cari-cari masker. Akhirnya si Himalaya ini saya bawa pulang deh! Gimana ya rasanya maskeran sama ini? Ada review sebelumnya yang bilang maskeran pakai ini ada rasa cikit-cikit seperti digigit semut. Hmmm... Bener ga ya? Yuk saya mau buktikan ^_^



PACKAGING

Sebelum membahas masker ini lebih lanjut, saya pernah mereview produk dari Himalaya ini, facial washnya. Secara kemasan, masker ini kemasannya sama dengan facial washnya, yaitu berbentuk tube dengan warna hijau.


 Nama : Himalaya Herbal Purifying Mud Mask


Berat : 50 ml
Varian : Nimba & Kunyit
Untuk : kulit kombinasi cenderung berminyak
Di bagian belakangnya terdapat penjelasan dan dimana produk ini di produksi


Bentuk tutupnya flip top jadi kemungkinan untuk produk ini bocor juga cukup kecil dan dengan bentuk seperti ini lebih higienis



Sudah sedikit cemong, karena saya ga sabar ingin pakai :D

SWATCH & TEXTURE


Warnanya mirip kunyit , texturenya agak kasar setelah diratakan di punggung tangan dan ada sensasi dinginnya. Yuk cobain di wajah


Ini setelah saya apply dan sudah agak kering . Ternyata betul ya ada sensasi seperti digigit semutnya, rasanya sedikit perih di bagian yang berjerawat. Tapi itu ga berlangsung lama kok.. cuma 2 menit aja...

Setelah itu saya bilas wajah dan rasanya segar lho... Hmm.. ini nanti jadi masker mingguan saya deh! Suka sama sensasinya yg cikit-cikit itu hehehehe...

CONCLUSIONS :

+ Mudah di dapat di supermarket
+ Harga terjangkau
+ Hasil di wajah setelah masker kembali segar

- Wanginya herbal banget, mungkin kalau tidak menyukai bau kunyit ini akan membuat penciuman terganggu. Kalau saya sie suka-suka aja hehehe
- Ada sensasi sakit cikit-cikitnya

RATING :
7/10

PRICE ?
IDR 18.000

WHERE TO BUY ?
Supermarket / Minimarket terdekat

Yup! Sekian review singkat saya, semoga bermanfaat..
xoxo,



6 comments:

  1. Aku lagi ngincer ini banget..
    Semoga cocok seperti yg satu nya.

    rima-angel.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini enak dipakai kalu wajah abis makeup tebal.. bikin fresh lagi ^^

      Delete
  2. Murah dan sepertinya enak dipakai ya

    Aku masih pakai masker viva sih, nanti kalau masker vivanya sudah habis semua, cobain ini ah~

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. kak kalo untuk kulit berminyak dan gampang jerawat mending pakai himalaya neem mask, himalaya mud mask, atau acnes tea tree oil mask?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo aku lebih pilih yg neem ini, kalo suka yang mud bagus bole juga ^.^ keduanya bisa buat jerawat n kulit berminyak. klo acnes tea tree oil mask aku blom pernah cobain hehehe

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^