Monday, September 14, 2015

FIRST TIME USING SOFTLENS! JAPAN SOFTLENS AGEHA LUNATIA REVIEW

Halooooo :) 

Akhirnya mood menulis saya muncul di malam hari.. hehehehehe... Sambil menunggu waktu tutup toko, saya mau berbagi pengalaman pertama saya pakai softlens! Hehehehehe... saya sedikit berbangga hati lho.. Akhirnya saya bisa menaklukkan rasa takut nyolok mata hahahaahaha... Penuh perjuangan *lebay dikit Hahahahahaha... 

Oke ga berlama, yuk lihat se cute apa softlensnya di mata saya :D



PACKAGING

Kemasannya Ageha ini seperti kotak permen dengan warna pink plus ornamen kupu-kupu silver. Keren sie cuma saya jadi kesulitan untuk mengambil gambarnya karena warna silvernya mantul ke lensa kamera.








HOW TO USE ?





Pertama tama keluarkan dulu softlens dari kemasan pembungkusnya. Sedikit agak alot bukanya, mungkin karena saya baru pertama kali ya :D Setelah itu beri air softlens di tempatnya, letakkan softlens disana, pastikan tidak terbalik ya. Awal pemakaian saya pakainya terbalik hahahahaha... rasanya sangat tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di mata.
DETAIL SOFT LENS / PATTERN



 Warna yang saya pilih Lunatia Brown jadi warna softlensnya coklat natural gitu.. Suka sama patternya ^.^

RESULT



 Wow!! Mata saya besar separuh hahahahahaha....

Yuk coba pakai eye makeup ^_^ 
Setelah dicoba dengan beberapa warna efek mata jadi berubah-rubah lho... 

WITH EYE MAKEUP











Saya super suka sama hasilnya, seharusnya dari dulu saya pakainya ya! ^_^ 

CONCLUSIONS :

+ Warnanya cantik
+ patternya cantik
+ nyaman di pakai 
( sudah saya coba 8 jam tanpa rasa kering di mata)
+ harga terjangkau
+ mudah di dapat

- bukanya aja yang agak alot ^_^

RATING : 
8/10

WHERE TO BUY?

RECOMMENDED ?
Yes!! Saya mau beli lagi ah ^.^

Sip, sekian review singkat saya bersama Japan Softlens ^_^ semoga ikut beli yah hihihi...
xoxo,




4 comments:

  1. woww . keren banget ce makeup2 mata nyaaaa...
    thankyouuu yaahh !!
    yuhuuu~ jadi tertantang utk pakaaii. wait mee !! >,<

    ReplyDelete
  2. sebenarnya DIA 14,5mm itu masih terlalu besar dimata aku cc lin (>___<) tapi kalo nggak ada pilihan.. lumayanlah, nggak besar2 amat kaya pake ukuran DIA yang 15mm (T___T)
    Btw.. Japan Softlens emang oke untuk urusan Softlens, mata nggak cepet kering..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak dine.. japan softlens mmg top buat urusan 'mata palsu' hihihihi.. kemarin dapat ta pake dari subuh jam 5 smpe jam 10 malem, segaja ga dilepas klo dilepas pasang lagi nanti malah nangis n berair.. bubar ntr makeupnya.

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^