Saturday, September 26, 2015

COLOR CONTOUR PLUS EYE SHADOW COLLECTION #AMSTERDAM REVIEW

Hello... ^_^

Happy Weekend all... :)
Hari ini saya lagi di rumah aja, Yang sama - sama di rumah juga yuk baca dulu review singkat saya kali ini mengenai brand lokal Indonesia.
Udah lama saya ga beli eye shadow hehehehe ini sebenarnya sengaja biar ga laper mata trus... Hmmm... Bulan depan rencananya saya mau STOP belanja. Hufftt bisa ga yah... (sepertinya itu jadi sulit huhuhuhuhu... ) Saya mau menantang diri sendiri ah... :D Oke, itu nanti akan kita bahas lebih lanjut, sekarang saya mau melanjutkan misi saya kali ini, yaitu mereview sekotak kecil eye shadow. Tentunya udah kenal semua ya sama brand ini, Inez Cosmetic. Ini kosmetik brand Inez pertama saya.. Yuk kita review!




PACKAGING

Kemasannya sangat sederhana. Kotaknya juga sederhana sekali. 


Di bagian belakangnya berisikan keterangan produk dan komposisinya. Juga masa exp produk ini.


Di sisi lain dari kotaknya terdapat seri warnanya, costumer care dan label halalnya.


Kemasannya sendiri berwarna biru laut dengan embos gold logo inez di bagian depan. Dan di bagian belakangnya dijelaskan kembali tempat produksi dan masa exp nya nov 17

COLOUR CHART

Nah ini setelah palet mininya saya buka. Terdapat 4 warna eye shadow yang tonenya natural menurut saya, bisa dipakai sehari-hari. Yuk kita zoom ^.^ Yang saya punya ini seri Amsterdam. Sebenarnya saya juga naksir seri yang lainnya... (Tuh kan! Mana mungkin bisa stop belanjanya T.T laper mata trusss... )

ada plastik pemisah antara kaca dengan eye shadownya

SWATCH COLOUR


Jika saya apply tanpa eye base, warnanya memang terlihat nyata. Namun serasa kurang nendang. dan eye shadow ini sangat menyerbuk ( powdery). 

RESULT?



Saya coba membuat eye makeup dengan 2 warna dari seri ini . Gambar atas saya gunakan lebih banyak warna ungu dan soft pink. Sedangkan gambar bawah saya gunakan lebih banyak coklat dan soft pink.


CONCLUSIONS :
+ Murah
+ Pigmented
+ Mudah didapat
+ Ada banyak warna menawan

- Menyerbuk ( powdery) sekali
- Susah menempel jika tanpa eye base
- Kemasan biasa aja dan sedikit ringkih

RATING :
7/10

WHERE TO BUY ?
Toko kosmetik terdekat

RECOMMENDED ?
Yes! Buat yang lagi cari eye shadow murah dan warnanya daily use

PRICE?
IDR 32.000 

Oke, sekian review singkat saya tentang eye shadow mini ini, semoga bermanfaat ya...
xoxo,

8 comments:

  1. Warnanya terlalu ngejreng buatku >.< ada warna yang lebih soft gak ya produk inez ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada koq bebrapa warnanya yg ga gtu jreng.. ini sebenarnya soft kok.. cuma aku tambahin warna ungu lainnya yg dari seri inez yang lain ^^

      Delete
  2. Waaaah~ Bagus juga ternyata warnanya ya~ Kalau saja eyeshadow di rumah gak segambreng, boleh nih berburu merek lokal ini

    Aku juga pakai lokal kok btw, pakai sariayu ehehehe... Warnanya bagus2 dan pigmented banget~ Suka dah pokoknya~ Go for local deh pokoknya #yeay

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi gpp koq nanbah 1 lagi :)
      yg sari ayu aku blom pernah beli.. next time deh ta cobain :D

      Delete
    2. Ah kamuuu~ ngeracunin aja deh XD

      yang sariayu cobain deh, apalagi buat kamu yang doyan banget ya otak atik muka XD Beli yang palette sariayu kayak punya aku

      http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/02/sariayu-martha-tilaar-trend-warna-2011-moistpome-eyeshadow-palette-25-warna.html

      Katanya sih limited edition, tapi sampai sekarang kalau aku nengok counter martha tilaar, masih nongkrong manis dan stocknya pun masih ada sampai sekarang (sekitaran 3 minggu lalu aku ke sana)

      Delete
    3. hahahahahaha itu sih akal-akalannya yg jual... klo palet aku ada banyak, n blom ada rencana buat nambah lagi... nanti aja hehehe...

      Delete
    4. Ahahahaha~ Bener juga ya kata kamu, akal2an yang jual aja. Padahal aku udah bela2in cari sampai ada peristiwa berdarah buat dapetin itu palette, gak taunya XDD~

      Delete
    5. hahahaahhaaha... ^^ gpp anggap aja nambahin koleksi :D

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^