Wednesday, August 12, 2015

WARNA RAMBUT IMPIAN ^.^ BEAUTYLABO REVIEW - PURE BEIGE (B8)

Halllooo :)

Sebulan yang lalu saya dapat hadiah dari Beautylabo dan Kawaii Beauty Japan. Ini hadiah kedua yang saya terima dari KBJ, sebelumnya berupa mask sheet, saya belum review hehehehe... Maaf KBJ :D Oke, saat saya memilih warna dari hair colour ini saya sempat bingung, tapi karena saya ingin punya warna rambut yang brown, jadi saya putuskan untuk memilih warna Pure Beige ( B8). Beautylabo menyediakan 6 warna fashion yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan ^.^ 


Beautylabo hair colour dikemas dalam dus dengan desain yang japan banget, ramai, full colour, dengan warna dominan pink.

PACKAGING

 Designya saya suka ! Pink :D


 Keterangan box bagian belakangnya



 Di dalam boxnya berisi :
- Cream Colorant
- Cream developer
- Petunjuk pemakaian
- sarung tangan
- nozzle



Sebelum mulai, kamu harus menyiapkan beberapa peralatan berikut ini :
- Kaca besar untuk berkaca selama melakukan kegiatan menyemir rambut
- Sisir untuk menyisir rambutmu kalau tiba-tiba kusut.
- Handuk untuk bagian pundakmu, agar cream semir tidak mengenai bajumu.
- Tissu untuk membersihkan cream semir yang terkena dahimu.
- Air hangat untuk membilas rambut setelah pewarnaan.
- Shampoo & conditioner digunakan setelah membilas cream semir.


Ini adalah perkiraan jatuhnya warna rambut setelah pewarnaan. Hmm... kira-kira warna rambut saya nanti bisa sama gak ya dengan yang di gambar itu?
Ga berlama lagi, yuk kita mulai lakukan pewarnaan pada rambut saya.. ^_^

Sebagai langkah awal, kita harus mencampur no 1 dengan no.2, setelah itu tutup botol no.2, kocok sebanyak 30x sampai cream tercampur rata.

Cream yang sudah tercampur berwarna dark brown. Saya mulai ya....
Caranya tidak sulit sama sekali. Ikuti langkah berikut :

- Pertama, bagi beberapa bagian rambutmu agar mudah dilakukan pewarnaan. 
- Lalu mulailah dari bagian depan, lalu kesamping, tengah, dan belakang. khusus untuk bagian belakang, kamu ambil dulu cream warnanya , letakkan di telapak tangan kemudian usapkan di bagian belakang rambutmu.
- Ulangi semua langkah itu jika kamu merasa kurang rata mengaplikasikannya.
- Setelah 1 botol itu habis, diamkan semir selama 30 menit atau lebih supaya warnanya meresap dengan baik.
- Setelah 30 menit/ lebih cuci rambut menggunakan air hangat, cuci sampai tidak ada busa dari cream pewarna. Setelah itu lanjutkan dengan shampoo & conditioner mu.
- Keringkan rambut, dan lihat hasilnyaa.. ^.^
Foto kiri : saat cream masih saya ratakan dan saya diamkan selama 45 menit, 15 menit lebih lama dari petunjuknya. 
Foto kanan : saat selesai keramas, warnanya sudah terlihat perbedaannya, tapi masih belum semuanya tampak jelas.

RESULT?

Foto kiri : before pewarnaan 
Foto kanan : after pewarnaan dan di hari berikutnya

Foto kiri : ada uban yang terlihat *_*
Foto kanan : ubannya sudah tercover :D

Hasil akhir?

Horeeeee ^0^)/ saya berhasil! Ini warna yang saya mau.... Sedikit merah, brown, ada hitamnya juga ^_^ senangnyaaaa....

CONCLUSIONS :
+ Mudah menggunakannya
+ Bisa dilakukan sendiri, tanpa pergi ke salon
+ Mengandung coconut & almond oil 
+ Setelah dibilas rambut tidak kusut
+ Dalam boxnya terdapat sarung tangan 
+ Tersedia 6 pilihan warna
+ Penjelasannya ada dalam bahasa Indonesia
- Bau amonianya cukup keras
- Tidak ada perawatan setelah pewarnaan
 RATING :
8/10

RECOMMENDED?
Yes! ^.^

PRICE :
Saya tidak bisa memastikan harganya, setiap seller menjualnya dengan harga yang berbeda, dan karena ini hadiah, jadi saya bingung menjelaskan harganya.. ^_^ ( mohon maklum ya.. )

WHERE TO BUY?
Carilah seller yang menjual produk Japan atau langsung menghubungi pihak Beautylabo ^.^
Yup, sekian review saya, terima kasih kembali buat Kawaii Beauty Japan atas hadiahnyaaa...
xoxo,











6 comments:

  1. Aq pake beauty lagi yang warna natural blonde, cuma ga keluar warnanya di rambut ku hiks...hiks... rambutku tetep hitam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya? hmm.. dulu rambutku juga gt, trus pernah di bleaching sekali aja, trus ga bandel lg sm warna cat hehehehe..

      Delete
  2. Replies
    1. hehehehehe iya ngie.. cc juga suka sm warnanya ^^

      Delete
  3. Replies
    1. hehehehehehehe iya jess tumben cc berhasil melakukan semir rambut sendiri :D

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^