Saturday, August 8, 2015

THE FACE SHOP - STYLE MY EYEBROW - 03 BROWN

Haloooo :)

Hari sabtu ada kemana? Kalo diem dirumah aja, baca post saya aja yuk...
Kembali lagi sama review yaaa... Siapa yang malu banget kalo keluar rumah tanpa alis? Hihihihi... Saya ga terlalu malu sih.. karena rambut alis saya ga gundul banget... ^_^ Tapi ga ada salahnya kalo saya rekomendasikan salah satu pensil alis favorit mama saya.. Yup! Mama saya lagi suka menggambar alis, dan mama sangat suka dengan pensil alis ini. Kata mama warnanya pas tidak terlalu hitam ataupun merah. Yuk, simak bersama :)


PACKAGING

Kemasannya hampir sama dengan pensil alis lokal merk Viva, jadi berupa pensil yang ujungnya harus di raut. Saat saya beli, pensil alis ini tidak ada boxnya, hanya di bungkus dengan plastik transparan yg cukup tebal. Dengan tutup berwarna coklat pensil ini cukup bagus dari segi desainnya.


COLOUR CHART

Ada banyak pilihan warnanya, saya memilih yang no.03 ( brown) aja, supaya netral ^_^


Di plastik bening pembungkusnya itu juga disertakan ingredients dan dimana tempatnya diproduksi, dalam hal ini, pemsil alis ini made in Korea.

TEXTURE & SWATCH

Saat pertama kali di coba dipunggung tangan hasilnya texture dari pensil alis ini agak keras, tapi warnanya langsung tampak. 











RESULT ?


Hasil di alis saya warnanya tidak terlalu palsu sekali, masih natural ^_^
CONCLUSIONS:
+ Warna tampak alami
+ Harga terjangkau
+ Mudah digunakan
+ Mudah dibersihkan

- Belinya online
- Tidak tahan gosokan keras

RECOMMENDED ?
Yes!

PRICE ?
IDR 38.000

RATING :
8/10

WHERE TO BUY?
Online Shop PO Korea product

Yup! Sekian aja revew singkat saya tentang pensil alis favorit mama saya ^_^ adakah benda kosmetikmu yang jadi favoritnya mamamu? Share ya...
xoxo,


6 comments:

  1. Ternyata murah jg ya pensil alis ini.
    Aku kira bakalan lebih dari 80 rb.

    Kalau pensil alis kesukaan mamaku dari fanbo.

    Nice review ci :)
    kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^^ fanbo cc blom coba sie... tadinya mama doyan viva, trus ta kasi ini, eh malah lebih suka ini hehehe

      Delete
  2. Nggak empuk2 banget berarti ya ce? Tapi warnanya cakep! >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. dipake di alis ga gitu empuk, tp ga gitu keras juga... cobain aja nin..

      Delete
  3. Aku juga pake ini! I have it in brown and black, loving the brown more karena lebih natural warnanya, love it :)

    Visit Valencialala.blogspot.com
    Shop @vanitygoods

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^^ warnanya natural, n warna ini sama lho jatuhnya sama etude drawing eye brow yg warna dark brown ^^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^