Saturday, August 22, 2015

ORIFLAME LOVE NATURE LIP BALM #RASPBERRY & #CHERRY REVIEW

Yuhuuuuu!! ^_^

Malam minggu ada acara kemana? Kalo saya malam minggu mau pergi pulkam. Cuaca belakangan ini kembali dingin, hal itu bikin kulit bibir kembali bermasalah. Yaaa apalagi kalo bukan kering dan pecah-pecah T.T Tapi saya sekarang tidak terlalu kuatir sie, karena sudah punya lip balm yang texturenya lumayan melembutkan. Ini tumben banget saya suka dengan produk lip balmnya Oriflame, mama saya juga suka dan sering nyolek dikit hihihihihi... ^_^

Ayo dah saya kasi review singkatnya ya...






PACKAGING

Saya suka kemasannya yang kecil , imut mudah dibawa ^_^ Variannya ada 3, dan saya cuma beli 2 aja.. yaitu yg rasa raspberry & cherry.




Supaya tidak menipu mata, ini saya genggam lip balmnya, jadi bisa dilihat ukurannya memang mini :D




Varian raspberry
Masa exp masih lama yaitu 2017, di kemasan agak bawah ada keterangan ingredients nya

Varian cherry



TEXTURE & SWATCH

Lip balm ini texturenya mudah diratakan, ga terlalu oil banget. Mudah meresap juga di kulit bibir

raspberry swatch



cherry swatch



RESULT ?

saya mencoba yang cherry, bisa sekalian memerahkan bibir ^.^

CONCLUSIONS :

+ Kemasannya imut ^_^
+ Mampu melembabkan bibir yang kering
+ Mengandung extract buah-buahan

- tidak dilengkapi dengan kuas aplikasi
- kurang higienis
- harga non member cukup mahal

RATING :
7/10

PRICE :
IDR 59.000

WHERE TO BUY?
Oriflame consultant terdekat dikotamu.

Oke, sekian review singkat saya.. semoga bermanfaat..
xoxo,



12 comments:

  1. Kelembapannya bertahan brapa jam ci ? (tanpa makan & minum)

    kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena ini sifatnya melembabkan, jadi produk ini tahan lama walaupun ditimpa lagi dengan lip produk yg lainnya. klo dulu aku ga pake lip balm ini n pake lipstik matte sesuadahnya itu bibir jadi kering, tp setelah pake ini sesudahnya tetap kering cuma bagian keringnya lebih gampang di hilangkan..

      Delete
  2. mirip bodyshop
    emang kurang higenis yg dalam bentuk jar.

    impiccha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^^ mesti cari kuas ato jari yg bersih :)

      Delete
  3. aku ga kebagian tahu ga sih cee sbel :(
    http://bit.ly/1WJkmei

    ReplyDelete
  4. sama tender care nampol mana sis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama bagusnya.. cuma lebih suka pakai yang ini karena ga terlalu oily spt tendercare..

      Delete
  5. aku pernah nyoba pake yang temen, kalo gak salah ada rasa-rasa nya gitu ya? bener yang ini gak sih? soalnya aku pengen beli juga hihi soalnya kalo dijilat ada rasanya jadi pengen beli ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ada sedikit rasanya.. cuma ga lebay.. ini bagus kok, melembabkan seharian..

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^