Thursday, August 20, 2015

NYX EYE BROW PENCIL #BROWN REVIEW

Hai semua!

Udah lama saya ga ngasi review tentang eyebrow ya... Sebenernya saya juga ada janji sama seseorang mau kasi tutorial dalam bentuk video . maaf blom bisa ya.. tapi ini lagi proses kok saya jadi vlogger ^_^ doain ya... 


Oke, balik lagi ke review kali ini, saya ambil dari brand NYX. Saya punya beberapa produk dari brand ini, salah satunya adalah pensil alis. Ini produk alis kedua yang saya punya dari NYX. Saya beli ini sudah lama, cuma baru ingat kalo punya ini wkwkwkwkwk... #akibatlaparmata

Yuk, mulai review ya..


PACKAGING

Kemasannya mirip dengan produk alis dari Korea. Cuma NYX ini kuas baurnya ada di luar dan tutup pensilnya lebih panjang dan berwarna hitam. Warna dari pensilnya bisa dilihat sekilas dari warna gagang sikatnya itu.

Keterangan di depan kemasan
Sisi lainnya terdapat penjelasan ingredients nya
masa exp 12M


Sikat alisnya berada di luar




SWATCH & TEXTURE

Berbentuk batang yang penggunaannya mirip dengan produk alis dari Korea, dan Sebelum di swatch warnanya coklat muda
Setelah di swatch di punggung tangan, warnanya sedikit merah, mirip dengan warna eyebrow dari viva.



HOW TO USE?

bare eyebrow | aplikasi pertama | dan hasilnya, warnanya merah!


Saya kurang suka dengan hasilnya, alis saya jadi merah >_<

RESULT WITH MAKEUP

Setelah saya tambahkan makeup mata juga hasilnya sama aja, alis saya jadi merah :( agak aneh dilihatnya..

CONCLUSIONS :

+ Mudah digunakan
+ texturenya empuk
+ Mudah dibeli secara online / offline
+ varian warnanya banyak
+ Harga terjangkau

- Warna yang saya pilih ini tidak cocok :( 

RATING :
7/10

RECOMMENDED ?
Yes! tapi saya mau beli lagi nanti warna yg cocok untuk alis saya ^.^

PRICE ?
IDR 72.000

WHERE TO BUY?
Online shop PO NYX

Oke, sekian review saya kali ini , semoga bermanfaat :)
xoxo,






4 comments:

  1. Muraaahh.. online shop PO NYX itu di IG atau FB kah say?
    Coba EP05 Dark Brown deh, lebih gelap. Aku pake warna itu soalnya dan bagus banget di alis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. di fb ada. aku biasanya di NYX ol shop. iya, itu salah liat warna, siwer mataku wktu beli, tau" terlalu merah stelah sampe di alis ^^

      Delete
  2. Bener nih cari warna harus yg tepat.coba warna abu,
    Aku lagi suka warna abu daripada coklat. Bikin kek ulzang" korea gitu XD

    impiccha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya? warna abu bagus ya? blom pernah coba ^^ nanti coba ah... tq ya infonya :D

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^