Tuesday, August 25, 2015

EYELINER LOKAL YANG LUMAYAN OKE DI KANTONG tapi......

Hellooo semuaaa!!

 ^_^ 

Masih dalam rangka bulan Agustus yang kata orang-orang bulannya cinta Indonesia, maka dari itu saya juga mau kasi review produk riasan mata dari brand lokal :) 
Brand lokal itu banyak ya.. tapi pernah ga denger Ranee? Kalau buat temen-temen cantik yang suka produk lokal pasti ga asing dong ya... Saya beli ini karena iseng. (alibi buat nambah produk baru :P hihihihihi ) Hmmm... lebih tepatnya karena tergoda sama BA nya -_-" hehehehe... Lalu, setelah beli saya lupa taruh dimana, dan waktu mau bersihin train case baru deh ketemu ^_^ hehehe... Trus karena eyeliner yang biasa saya lagi habis, ya udah sekalian saya review deh ^_^ 

Oke deh! Yuk kita lihat eyeliner ini bagus atau gak ya....






PACKAGING

Kotak kemasannya sangat simple, bahkan tidak menarik sama sekali :( Hanya ada logo Ranee dan tulisan keterangan ini produk apa.




Disisi lainnya ada keterangan bahwa produk ini adalah buatan Germany yang diberikan untuk pabrik Ranee di Sidoarjo, PT Multi Rona Anugerah. Jadi ini bukan 100% produk lokal dong?


Oke, mari bahas hal lainnya...

Bentuk eyeliner ini seperti eyeliner milik Revlon yang nanti akan saya review juga ^_^
Namanya diperjelas lagi di produknya : R-MATIC EYELINER BLACK. Artinya R-matic ini adalah eyeliner ini penggunaannya tidak perlu di raut, cukup diputar aja untuk mengeluarkan isinya.




SWATCH & TEXTURE

Secara texture, eyeliner ini cukup empuk saat aplikasi di mata, dan warnanya juga hitam pekat.





saya gosok saat masih basah -_-" hasilnya bubar jalan



HOW TO USE?

Karena ini texturenya agak creamy jadi saat saya memakai ini saya menggunakan bantuan selotip agar lebih rapi ^_^


RESULT?


Not bad...

CONCLUSIONS :

+Harga murah
+ Mudah diaplikasikan
+ Warna hitam pekat
+ Mudah didapat
+ Mudah dibersihkan

- Kemasan tidak menarik
- texture creamynya kalau belum kering sekali lebih cepat pudar (seperti contoh swatch diatas)
 - Tidak waterproff 

Note :
Jika kelopak matamu tidak berminyak dan tidak keluar air mata, eyeliner ini bisa bertahan kurang lebih 4 jam pemakaian.

RATING :
6/10

PRICE :
IDR 35.000

WHERE TO BUY?
Toko kosmetik terdekat

RECOMMENDED?
Kalau ingin murah/ baru belajar mengenal produk, ini bisa dicoba ^_^

Oke cantik! Sekian review singkat saya tentang eyeliner ini, semoga bermanfaat..
xoxo,






6 comments:

  1. Yahh sayang bgt ga cocok buat eyelid yg oily dan gak waterproff :( .

    kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^^ ga tahan air... bubar .. hehehe tp itemnya kereng.. ya dipake sebentar" aja masi oke hehehehe

      Delete
  2. Aku gak pernah cucok sama eyeliner model beginian, mau beli merek apapun, dari yang drugstore macam revlon dkk sampai nyolong pakai punya enyak yang standarnya tinggi banget (beliau pakai mac) kalau di mataku yang oily dan suka gosok2 mah, seperti katamu, bubar jalan ahahaha...

    Eh btw, banyak kok produk lokal yang emang seperti ranee ini, maksudku buatan Jerman, terus diimpor sama perusahaan sini dan jadilah merek lokal. Kemaren habis baca2 blog tetangga, make over itu juga begitu. Jerman punya, tapi lokal << membingungkan ya hahaha

    Dan baru tau juga, ternyata wardah pun begitu XDD Jadi bingung ini ternyata gak 100% lokal, karena masih impor hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku cocok sie, yg revlon lmyan awetnya. ada yg dri max factor juga bagus tahan lama. cm ga kupake di atas, buat waterline aja.. klo diatas mending pakai yg liquid hehehe. Iya mmg sepertinya banyak produk impor yg berlabel lokal..

      Delete
    2. Jadi kalau yang macam gitu, sebenarnya masih kategori lokal gak sih? Bingung lho XDD

      Delete
    3. gak usah dibingungin... yg penting ga abal aja.. hehehehe...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^