Friday, August 14, 2015

EYE MAKEUP JADI LEBIH CANTIK DENGAN MAYBELLINE COLOR TATTO 24HR - BAD TO THE BRONZE

Hallloooooo :)

Kembali lagi dengan review terbaru ^.^ Saya tau produk ini dari workshop Anpasuha yang saya ikuti beberapa bulan lalu. Waktu cari-cari di counternya lagi ga ada. Lalu salah satu teman blogger Bali, Yessica nawarin saya untuk beli punya dia, ya udah deh, saya beli, saya coba dan saya super suka ! Saya menggunakan produk yang satu ini untuk membuat eye makeup sehari-hari ataupun ke pesta. Yang saya sesalkan , kenapa saya baru belinya sekarang? Hahahahahaha... Ini bagus banget lho, buat para pemula permakeup-an juga bisa pakenya ^_^


Oke, ga berlama lagi, yuk liat bentuk dan rupanya :)


PACKAGING

Kemasannya berbentuk jar, bulat dengan diameter kurang lebih 5cm. Bagian depan ini merupakan bagian belakang nya nanti, karena dibukanya dari sisi belakang kemasannya. Terdapat tulisan yang berwarna silver, jadi warna di dalam jarnya tampak jelas.

Bagian belakang kemasan berwarna hitam, bagian inilah nantinya yg akan jadi penutup dari jar, dan saat kita buka tutup hitamnya , produknya akan tampak, dan siap dicolek ^.^
SWATCH & TEXTURE
Jika saya melihat texture dari cream eye shadow ini, saat di oles di permukaan punggung tangan, warnanya mudah untuk dibaurkan, tidak lengket dan cepat mengering, jadi harus cepat di ratakan.

Dengan warna sedikit metalik dan warna ini sangat cocok utnuk semua warna eyes hadow. Jadi punya 1 ini aja dan eyeliner hitam, kamu sudah bisa pergi ke pesta! ^_^

RESULT?

Di makeup ini saya menggunakan color tatto sebagai base, yang kemudian saya mix lagi dengan eye shadow warna coklat yang lebih tua, eyeliner hitam dan bulu mata palsu. Sangat simple, dan saya yakin semua orang ( khususnya cewek) pasti bisa menggunakan produk ini :)

 Hasil dengan makeup :)

CONCLUSIONS :
+ Hasil tampak natural
+ Mudah dibaurkan dengan eye shadow warna lain
+ Mudah di aplikasikan
+ Harga terjangkau
+ Awet 24 jam
+ Mudah dibersihkan
- Sulit di dapat 
- Tidak disertai dengan kuas aplikasi

 PRICE :
 IDR 65.000


RATING :
 8/10


RECOMMENDED?
 Yes!


WHERE TO BUY?
 Counter Maybelline

Sekian review singkat saya, semoga bermanfaat ya...
xoxo,






8 comments:

  1. Ya ampun bagus bgt ini produk, aku juga baru ngeh ya mak hehehe, kyknya serbaguna ya, bisa buat highlighter juga (kayaknya). Makasih rachhhunnya :)

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku juga naksir ini ci tapi pingin ini ci tapi yang warna taupe sama agak bronze gitu hihi

    Kuecocor.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, jd pengen cobain warna yg lain juga ^^

      Delete
  3. Replies
    1. selamat mencoba ^^ tq udh mampir ya... :)

      Delete
  4. di luxola berkali kali diskon trs aku masih belom bergeming juga buat beli hahaha tapi sekarang udah bulettttttt mau beli juga ahh

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^