Saturday, July 4, 2015

WARNA CANTIKNYA MENGGODA ^_^

Hai!! 
Saya kembali lagi dengan review si warna- warna cantik yang menggoda iman. Ini sungguh edisi kalap, saya beli 3 buah wkwkwkwkwk... Syukur harganya murah banget, jadi ga menyesal deh apalagi kualitasnya lumayan oke, ga bikin bibir kering, warna stain tahan lama ^_^ Penasaran?

Yuk kenalan sama brand lokal Indonesia yang berhasil mencuri hati saya. Ini awalnya karena salah satu postingan Beauty Blogger Indonesia, Suhay Salim. Lihat dia punya begitu banyak warna membuat saya juga ingin punya wkwkwkwkwk... Akhirnya saya pergi ke toko kosmetik dan saya menemukan brand ini. Namanya JustMiss. Pernah tau? Seperti brand produk abal ya... tapi tenang aja, saya udah cek, ini aman. Ada website resminya dan BPom nya ^_^

Ada banyak pilihan warna yang di sediakan oleh lipstik ini, saya hanya membeli 3 diantaranya :)

Yuk lihat reviewnya... 
Saya yakin deh habis baca review ini pasti tergoda juga untuk beli hihihihihi...


PACKAGING

Kemasannya simple banget, cuma ditutup oleh plastik yang cukup tebal. Warna terlihat jelas di plastik beningnya. 


Dibelakangnya terdapat ingredients produk, dan masa exp produk.

Lipstik ini berat bersihnya 4g dan diproduksi oleh PT. WINIDA AYU LESTARI Sentra Industri Terpadu Jakarta - Indonesia. Jadi lipstik ini 100% asli Indonesia ya...

Masing-masing warna memiliki kode sendiri-sendiri, yang saya beli kodenya J-23 , J-24, J-28.




Bentuknya seperti pensil yang berukuran jumbo dan kalau sudah habis ujung runcingnya harus di raut agar runcing kembali.

SWATCH & TEXTURE

Texturenya matte, mirip dengan lipstik dari Wardah.

RESULT




Hasil dengan makeup :

Yang mana yang kamu suka warnanya? Saya suka J23 & J28 ^_^

CONCLUSIONS:

+ Warna pigmented
+ Pilihan warna banyak
+ Harga murah
+ Tidak membuat bibir kering
 + Texturenya lembut & empuk

- Meninggalkan stain di gelas

RECOMMENDED?
Yes! Belilah semua warnanya wkwkwkwkwk

PRICE?
IDR 12.000

RATING:
8/10

WHERE TO BUY?
Toko kosmetik terdekat dikotamu

Yup, sekian dulu acara saya meracuni kamu dengan lipstik murah meriah ini ^_^ Semoga ikut teracuni hohohohoho...

xoxo,


22 comments:

  1. Betul, aq juga teracuni sama Suhay Salim, n berniat beli besok minggu ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe ayo beli dah,... beli banyak yah... :D

      Delete
  2. OMG ce memang menggoda iman T0T
    Aku paling suka warna terakhir ce, warnanya kalem banget ^0^
    Ce lina tambah cantik aja nih ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehehehe... iya itu kalem warnanya n bisa bnhet dipake buat riasan mata smokey. Ah luci ini ... btw thx u hehehehe...^^

      Delete
  3. Oke. Racunnya sukses. Wkwkwk.
    Thank you review nya. Kebetulan lagi nyari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip, selamat berburu... beli yg banyak yah.. wkwkwkwk

      Delete
  4. Ci Linaaaa...astaga aku suka semuanya dan warna nya cocok banget di ci lina tambah cantiiik :D racuuuun
    Reinyand.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. langsung ke websitenya ah! dari situ bisa kayanya ya? aku gak pernah lihat ini sih di konter-konter... :3 makssiihh bgt!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa koq, silakan order di webnya ^^ happy shopping,,..

      Delete
  6. postingannya suhay salim yang apa ya minta link dong penasaraaaan :"(

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10153585753049873&set=a.10152177758244873.1073741827.553974872&type=1&theater&notif_t=photo_reply

      Delete
  7. Wahhh Aq jg udah beli sm boush on nya juga tp blom d coba, tyt bagus ya? Beli lg ahhh hehehe

    ReplyDelete
  8. Pernah liat brand ini di toko kosmetik. Kukira abal-abal produknya. Ce, "stain" itu apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehehehehe iya cc juga beli disitu, iseng tanya-tanya.. stain itu warnanya ngecap, kyk stempel gitu... transfer ke gelas

      Delete
  9. Hehehe ini lipstik jaman SMA dulu mak, ba u tau kalo dia tnyata ada web resminya. Makin yakin deh. Kirain abal. Btw yg no J28 paling bagus mak diliatnya.

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehehe aku malah baru tau skrg mak, dulu mmg dapet liat bibiku pake, cm ga merhatiin..

      Delete
  10. Duh racun harganya juga murah yaa, bolpen warna harganya lebih mahal dari lip stick ini.
    btw aku baru saja follow blog mu. mind to follow back?

    Nice to know you :D

    impiccha.com

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^