Friday, July 31, 2015

SMARTPHONE IMPIANKU SHARP AQUOS CRYSTAL - SEMANGAT TANPA BATAS

Haloooo :)

Jumpa lagi dengan saya...

Hari ini saya mau berbagi sedikit informasi. Mungkin ini bisa jadi pertimbangan kamu kalau nanti mau beli smartphone. Kok saya jadi tiba-tiba membahas soal smartphone? Iya, karena ada curcol sedikit soal itu hehehehe... Selama ini ya, saya setiap kali memfoto hasil review selalu menggunakan kamera semi pro andalan saya. Tapi beberapa hari kemarin kamera kesayangan saya itu rusak T.T oh sedihnyaaa... Lalu karena terburu-buru ambil keputusan, jadilah saya membeli kamera pocket yang biasa. Sedikit menyesal juga, hasilnya kurang tajam. Coba aja saya lebih teliti lagi dan sedikit menengok ke smartphone yang punya kemampuan setara kamera semi pro saya itu, pastilah sekarang saya ga berat lagi kalau mau bikin review.. :(



Lalu saya melihat iklan dari smartphone SHARP AQUOS CRYSTAL di layar kaca. Saya terkejut dengan performanya. Saya membatin deh, kenapa saya ga beli ini ajaaa.... Yah udah terlanjur deh... Tapi supaya teman-teman ga serugi saya, saya mau kasi info yang jelas nih soal SHARP AQUOS CRYSTAL ini.. Apa aja sih kelebihannya dibandingkan smartphone lain?




Hasil foto yang jernih

Sebagai seorang blogger, point kamera adalah hal paling pertama yang ingin saya tonjolkan. Kualitas gambar yang baik sangat mendukung tulisan yang ada di dalam sebuah blog. Setelah saya membaca sekilas bahwa SHARP AQUOS Crystal ini memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 1.2 MP dengan beberapa kelebihannya, yaitu :Adanya fasilitas Framing Advisor. Yaitu kemudahan memotret seperti fotografer profesional. Teknologi ini mampu mengatur pengambilan gambar dengan komposisi yang tepat. Untuk foto di malam hari juga tidak perlu ragu lagi takut semuanya gelap karena SHARP AQUOS Crystal ini dilengkapi juga dengan teknologi Night Catch. Dan yang terakhir, saya rasa belum ada di smartphone lainnya yaitu memotret obyek yang bergerak tanpa takut hasilnya jadi blur. Ini yang saya mau!! Semakin menyesal saya dengan pilihan pertama saya... :(


Oke, apa lagi kelebihannya?

Selain fitur kameranya yang sungguh menggoda itu, ternyata desainnya juga unik!. Nyaris tanpa frame atau sering disebut frame-less jadi permukaan layar benar-benar lebar , sangat elegan.


Disamping itu semua, kegunaan lain dari smartphone ini juga banyak, diantaranya adalah kita bisa menggunakan mode telepon dengan posisi sesuka hati kita karena smartphone SHARP ini dilengkapi dengan Direct Wave Receiver. Teknologi ini juga membuat percakapan menjadi lebih jelas dan jernih.


Apa lagi kelebihannya?
Ada lagi... Saya suka sekali menyimpan gambar-gambar dari Instagram atau dari Google. Nah SHARP AQUOS Crystal ini dilengkapi dengan teknologi screen shoot terbaru yaitu hanya dengan satu sentuhan dan kita juga bisa menyimpan link url dari halaman tersebut. Wah menarik ya!


Kelebihan lainnya?
Bentuknya yang tipis, sangat pas untuk digenggam. Saya suka dengan ponsel yang tipis dan ringan. SHARP AQUOS Crystal ini menjawab keinginan saya itu..


Jika kita melihat spesifikasinya, dengan memori 8GB dan memori tambahan lagi 128GB serta 1.5 GB RAM saya rasa sudah lebih dari cukup untuk menjawab segala kebutuhan saya untuk menunjang kegiatan per-bloggeran dan hidup saya..

Oh God, saya sangat berharap bisa memiliki smartphone yang super canggih ini... Semoga saya beruntung... Amin... :)








2 comments:

  1. menggiurkan banget melihat layarnya itu.
    http://www.aloha-bebe.com/

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^