Tuesday, July 7, 2015

PENDATANG BARU DI MAKEUP CASE :D SLEEK MATTE ME FANDANGO PURPLE

Halooooo :)

Kemarin kan saya ada share lipstik murah meriah, sekarang saya mau kasi tau ke kamu, ada pendatang baru di makeup case saya lho.... ^_^ Belinya sekitar 2 bulan lalu karena dibujuk rayu sama salah satu sahabat blogger ( Anggie Lorita )..  hahahahahaha... 
Setelah nunggu lama, dan hampir lupa, tibalah si cantik Fandango Purple ke rumah saya hehehehehe... Ga sabar pengen di review.. Langsung saya cobain ^_^





PACKAGING

Kemasannya tidak dalam kotak, hanya disegel oleh plastik yang cukup tebal. Tapi di foto ini plastiknya sudah saya lepas hehehe..




Tidak banyak ornamen yang ditampilkan di kemasannya, hanya tulisan Matte Me , Ultra smooth matte lip cream. Dan dibagian belakangnya terdapat barcode , dimana produk ini diproduksi.

Oiya, buat yang belum tau, ini brand mana sih? Lipstik Matte me ini adalah lipstik matte keluaran brand Sleek Makeup USA. Selain warna yang saya beli ini, ada 5 warna lainnya. Tapi warna Fandango Purple ini adalah rekomendasi dari sahabat beauty blogger saya.. Jadi saya pilih warna ini ^_^




Ini warna lainnya yang saya temukan di Google




Oke, kembali lagi ke Fandango Purple yang saya punya ya...  Lipstik matte ini punya masa exp cukup lama, 36M artinya 3 tahun baru exp, jadi bisa dipakai lama ^.^.
Jika dilihat dari aplikatornya berbentuk sedikit ramping, dan sedikit bengkok.


SWATCH & TEXTURE




Saat saya swatch di tangan, texturenya sedikit encer seperti lipgloss. Setelah saya ratakan dengan tangan, dan sedikit menunggu sekitar 1 menit, texturenya berubah jadi matte dan tidak bisa di geser lagi.

Saat digunakan di bibir saya suka dengan texture awalnya, karena bisa saya ratakan dengan menggunakan tangan. ^_^

Ini hasil yang sudah matte di bibir saya.. Saya suka dengan hasilnya... Namun ada kekurangan dari lipstik matte ini, seperti lipstik matte pada umumnya, bagian yang memudar disaat kita makan adalah di bagian tengahnya.. dan saya belum mencoba untuk menambal bagian tengah yang memudar itu.


Bagian tengahnya memudar cukup luas.

RESULT

Hasil dengan menggunakan makeup :


Hasilnya saya suka banget ^_^ Dengan warna yang sedikit ungu dan sedikit pink membuat wajah jadi fresh ^.^ Oiya, makeup look ini ada tutorialnya lho... Next post saya bahas soal trend makeup yang lagi hangat di bicarakan ^.^

CONCLUSIONS :

+ Warna cantik menawan hati
+ Matte finish
+ Tanpa makan dan minum bertahan kurang lebih seharian 
+ mudah diratakan (sebelum kering)
+ baunya tidak terlalu menyengat
+ tidak membuat bibir kering sesudahnya

- Belinya online
- Harga lumayan mahal (syukurnya ada kualitas)

RATING : 
8/10

RECOMMENDED?
Yes! 

PRICE :
IDR 145.000 - 180.000 ( Tergantung sellernya)

WHERE TO BUY?
Online shop yang buka PO Sleek. Kalau ini saya belinya titip teman.

Yup, sekian aja acara meracun saya bersama Sleek Matte Me.. Semoga ikutan kena racunnya :P
xoxo,




8 comments:

  1. cantiikk bgt warnanya <3 .

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^^ ga nyesel digoda sama Anggie :D hehehehe

      Delete
  2. cecee putih sihh cocok ajaa pake apa aaja

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe... ga putih yu, tp kuning hehehehe...

      Delete
  3. wrna ny keliatan ungu bngt g sih? ky ny hasil ny beda2 di setiap bibir org.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di aku gak ungu sekali. iya disetiap bibir warna ini jd berubah ubah ^^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^