Thursday, July 30, 2015

NYX BORN TO GLOW LIQUID ILLUMINATOR SUNBEAM 01 REVIEW

Haiiii :)
Ketemu lagi sama saya ^.^ Maaf ya baru update lagi ... Saya mau kasi salah satu item yang wajib kamu punya kalau kamu mau ikutan trend makeup yang sekarang lagi hip itu...  Strobing maksud saya :) 

Sebenernya produk dari NYX ini udah lama saya beli, jauh sebelum trend makeup strobing dibicarakan. Cuma karena waktu itu saya belum tau gimana cara makenya, jadi saya simpen dulu deh hehehehehe... 

Oke deh, biar ceritanya gak jadi panjang kesana kesini, saya mulai aja ya reviewnya ^.^






PACKAGING

Oke, kemasan dari NYX born to glow ini berbentuk tube yang tidak terlalu besar, pas digenggaman tangan, dengan tutup berwarna hitam. Di kemasan depannya berisikan judul dari produknya.

DESCRIPTIONS

Dengan isi 18ml ini cukup untuk beberapa kali pakai ( kalau setiap hari dipakai) kalau saya, saya jarang menggunakannya, kecuali ingin tampilan yang sedikit glowing :)
Di bagaian belakang dari kemasan terdapat penjelasan cara penggunaan produknya.





Ujung mulut dari kemasannya cukup kecil. Saat isinya masih banyak mudah dikeluarkan, tapi jika nanti ini mulai habis saya rasa akan sulit untuk dikeluarkan dari tubenya.

SWATCH & TEXTURE


kiri : sunbeam | kanan : gleam

NYX born to glow ini punya 2 varian lho, punya saya yang sunbeam, yang satunya gleam. Saya pilih yang sunbeam karena warnanya tidak terlalu coklat, masih ada pink nya. Texturenya sedikit cair tapi sangat mudah untuk mengering, jadi saat sudah berada di wajah harus segera diratakan supaya tidak menggumpal. Saat saya swatch di punggung tangan, formulanya mudah untuk di blend dan cepat meresap dikulit.

HOW TO USE?

Nah sekarang bagaimana cara aplikasi di wajah? Hampir sama saat kamu menggunakan blush on yang berbentuk cream, cukup oleskan di area mana yang ingin dibuat glowing. Pada gambar saya ini, saya ingin membuat efek strobing di pipi, dagu, tulang hidung, cupid bow, dahi, pelipis, tulang alis.
Warnanya tidak terlalu tampak mengkilap, itu juga yang membuat saya tertarik membelinya, tidak seperti sedang diolesi minyak goreng ^.^







RESULT ?

Bagaimana hasilnya setelah menyatu dengan adonan yang lainnya?




Wah hasilnya manis juga ^_^ hehehehehehe... Kulit jadi kelihatan sehat ^_^

CONCLUSIONS :

+ Mudah diratakan
+ efek tidak terlalu mengkilap
+ warna masih natural
+ harga under 100 ribu
+ bisa dibeli onling dan offline, tp saya sarankan beli online aja karena lebih murah dari harga offlinenya

- mudah kering, aplikasi harus cepat dan merata.

PRICE :
 IDR 95.000 (tergantung belinya dimana)

RECOMMENDED?
Yes! 

RATING :
8/10
WHERE TO BUY?
Kalau saya beli ini karena sudah lama, jadi lupa tapi kamu bisa dapatkan ini di seller yang jual produk NYX ^.^ selamat belanja!

Oke, sekian aja review singkatnya, semoga bermanfaat :)
xoxo,

4 comments:

  1. waah ternyata yang ini ternyata ga terlalu glittery ya hasilnya, jadi pengen coba, soalnya ga terlalu suka kl terlalu glowing gitu

    ReplyDelete
  2. Seneng jg strobbing sebenrnya. Tapi sayang wajahku ni ta cocok ci. Cubby. Hahhaha.. ttp deh gandengan highliter n shadingnya..
    Q jg suka produk NYX c.harga terjangkau. Kualitas oke hehhe
    Thanks reviewnya ci..cantik ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihihihi sama say.. mukaku juga cubby, ttp perlu diedit pake shading hehehehehe... Iya, NYX harga ga mahal kaulitasnya lmayan ^^
      Tq udh mampir Cantik :)

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^