Saturday, July 18, 2015

HIMALAYA HERBAL PURIFYING NEEM SCRUB FACIAL WASH

Haloooo :)

Apa kabar cantik? 
Yang lagi liburan met liburan ya.... Kalo yang dirumah aja seperti saya ini baca review aja yuukk ^_^
Kali ini saya mau review facial wash yang belakangan sering saya pakai. Saya jadi tertarik karena facial wash ini di klaim paraben free. Jarang banget saya temui facial wash yang free paraben, makanya setelah saya baca beberapa review tentang facial wash ini, dan menunggu facial wash saya yang duluan habis maka ikutlah saya membeli ini juga hehehehe... :D 

Ga berlama lagi yuk ikutin saya untuk mereviewnya secara lengkap ^_^





PACKAGING

Jika saya lihat dari kemasannya, facial wash ini bentuknya sama dengan facial wash secara umum. Berbentuk tube dengan gambar daun Neem di cover depannya.



DESCRIPTIONS

Nama Produk : Himalaya Herbal Purifying Neem Scrub Facial wash
 Diimpor oleh : PT. The Himalaya Drug Company Jakarta - Indonesia
Untuk jenis kulit : Normal Berminyak
 Berat : 50ml
Masa exp : 12M

Negara asal : India

 Berdasarkan keterangan di kemasan, facial wash ini terbuat dari bahan alami daun Neem yang dipadukan dengan Nimba & Aprikot untuk membantu kulit wajah terhindar dari jerawat. 
Ada yang tau seperti apa daun Neem itu?

Bentuk daunnya seperti daun seledri ya... kalau kurang teliti bisa-bisa dipakai memasak nie hihihi...

Oiya, disamping itu facial wash ini juga mengandung extrak Nimba yang dikenal sebagai pembersih dan pencegah jerawat. Butiran aprikotnya bekerja sebagi scrub untuk mencegah komedo.

Di kemasan belakangnya berisi keterangan produk dan komposisinya.


Bentuk tutupnya tip top, bisa diperkirakan seberapa yang akan dipakai, tapi kekurangannya saat produk sudah mau habis agak sedikit sulit untuk mengeluarkan produk dari kemasannya :( 

TEXTURE 

Warna dari facial wash ini adalah putih susu dengan butiran scrub yang berwarna biru kehijauan dan peach, jika dibaurkan baru terlihat jelas butiran scrubnya.

Pada tissu tampak jelas butiran scrubnya setelah saya baurkan di punggung tangan.

RESULT?

Untuk membuat pembuktian apakah facial wash ini ampuh untuk membersihkan makeup, saya melakukan test di punggung tangan dengan membuat adonan seperti ketika kita bermakeup. Ya, saya juga penasaran , karena ada kalanya saya malas menggunakan pembersih makeup dan ingin langsung pergi ke kamar mandi membasuh wajah.

Dari setiap step yang saya lakukan, terlihat hasilnya bahwa facial wash ini bisa digunakan langsung saat wajah kita bermakeup tanpa perlu dibersihkan dengan makeup remover. Asikkk... Berarti kalau saya malas ambil kapas saya bisa lngsung cuci muka dengan facial wash ini ^.^


CONCLUSIONS

Sejauh ini, untuk tipe kulit saya yang normal cendrung berminyak facial wash ini menjawab kebutuhan kulit saya. Aromanya yang seperti ramuan jamu tidak membuat saya berpaling untuk tidak menggunakannya setiap hari ^_^

+ Dari bahan alami
+ Mudah dibeli
+ Harga yang relatif terjangkau
+ Tidak membuat kulit menjadi kering sesudahnya
+ Mampu membersihkan makeup di wajah

- Wanginya seperti jamu, tapi saya suka ^.^

RATING:
8/10

RECOMMENDED?
Yes!

PRICE?
IDR 18.000

WHERE TO BUY ?
Supermarket/ mini market

Oke cantik, sekian reviewsaya kali ini, semoga bermanfaat. Next post saya akan bahas varian lain dari produk Himalaya Herbal ini :)
xoxo,






4 comments:

  1. Waahh ternyata ada yang mengandung scrub juga ya?
    Aku juga pakai ini tapi yang foaming wash.. cek review nya di sini ya http://dhe-ujha.blogspot.com/2015/05/review-himalaya-purifying-neem-foaming.html


    xoxo

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ada yg scrubnya.. selain yg ini juga ada lagi yang ada scrubnya, review menyusul hehehehe...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^