Saturday, July 4, 2015

BB CREAM FAVORIT ^_^ PIXY BBC BRIGHT FIX - CREAM

Halllooooo :)

Saya kembali lagi bercuap di blog tercinta ini... Kali ini saya mau membahas soal BB Cream. Saya termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang suka pakai BB Cream. Untuk tampilan segar sepanjang hari dan ringan untuk kulit, BB Cream adalah pilihan utama saya. 

Sekarang BB Cream bukan hanya milik brand Korea seperti awal mula kemunculannya, saat ini produk lokal Indonesia juga sudah punya BB Cream yang kualitasnya oke lho.. Saya lebih senang menggunakan BB Cream ini daripada BB Cream yang dari Korea. Tapi setelah saya baca di kemasannya, BBC ini di lisensi oleh Mandom Beauty Tokyo. Cuma PT Mandom Indonesia Tbk yang memproduksinya. 

BBC ini punya 3 warna yang sudah disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia.Untuk kulit yang putih disarankan untuk menggunakan warna Oucre , untuk warna kulit normal disarankan menggunakan warna Cream, dan untuk yang berkulit sawo matang disarankan menggunakan warna Beige. Saya membeli yang warna Cream, karena warna kulit saya tidak gelap juga tidak putih ^_^

BBC ini sudah saya pakai berulang kali, membuat berbagai macam look dan makeup serta jadi pilihan utama saya saat bepergian, pokoknya saya suka sekali dengan BBC dari Pixy ini.. Saya perlu waktu untuk mereview produk yang saya sukai.

Oke deh, ga berlama lagi, saya mulai reviewnya ya...



PACKAGING


Kalau saya lihat dari kemasannya BBC ini tidak kalah cute dengan BBC buatan Korea. Dengan aksen renda-renda putih dan warna pink tambah membuat kemasannya cute dan girly.


DESCRIPTIONS:

BBC ini punya kelebihan diantara BBC lainnya, diantaranya :
- BBC di formulasikan dengan teknologi Smart-Lock Powder untuk membuat tampilan wajah kita menjadi cerah, tidak kusam tahan 12 jam lho..
- BBC ini telah teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo.
- Mengandung SPF 30 & PA +++ untuk perlindungan dari UV A dan UV B, Vit C Derivate, Natural Whitening extract sebagai whitening agent.

Dengan isi 30ml BBC ini sudah saya gunakan selama 4 bulan sebelum saya review :) Termasuk irit pemakaiannya. 


SWATCH & TEXTURE

BBC ini bertexture sedikit cair dan ringan. 


Perbedaan before & after nya sangat terlihat jelas, after apply punggung tangan saya nampak lebih cerah ^_^



Sebeklum aplikasi, wajah saya sedikit gelap dan setelah BBC ini saya pakai, wajah saya langsung cerah. dan BBC ini hasil akhirnya matte lho...

RESULT

Tadi saya mengatakan di atas bahwa BBC ini adalah pilihan utama saya dalam merias wajah. Yup, itu benar sekali, dibawah ini saya tunjukkan beberapa hasil makeup saya saat saya mereview produk lain dengan BBC ini sebagai makeup dasarnya.

Semua hasilnya tampak cerah, clean dan menunjukkan kulit wajah yang sehat, tanpa noda.

Saya puas sekali dengan hasil dari BBC ini, saya biasanya menggunakan BBC ini dari jam 8 pagi dan sore atau malam hari baru saya hapus. Selama pemakaiannya BBC ini tidak membuat kulit saya gatal, berminyak ataupun terlihat kusam.

CONCLUSIONS :

+ Packaging cute
+ Harga murah
+ Texture ringan
+ Menutup noda
+ Hasil akhir matte
+ Tahan 12 jam
+ Isi lumayan banyak

- belum ada

RATING :
9/10

RECOMMENDED?
Yes!

PRICE?
IDR 27.000

WHERE TO BUY?
Supermarket / minimarket terdekat dikotamu

Oke, sekian bahasan saya mengenai BBC ini, semoga bermanfaat.

Selamat libur panjang, selamat Hari Raya Idul Fitri buat teman-teman Muslim semuanya dan Selamat Hari Raya Galungan buat teman-teman Hindu semuanya.. :)
xoxo,

4 comments:

  1. Udah lama mau coba pixy bbc ini tapi bbc yang lama masih ada huhu tahan dulu deh buat beli bbc baru,thanks for review ka^^

    isthiutamid.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. bisa nutup bekas jerawat nggak sih, kak? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kalo dipake agak tebal trus di set lagi pake bedak padat, bekasnya bisa ditutup dengan pemakaian tipis :)

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^