Wednesday, July 22, 2015

5 IN 1 WONDERLASH MASCARA BY THE ONE ORIFLAME

Hi! Hi!
Saya kembali lagi dengan review... ^_^ 
Siapa pecinta maskara? *Ngacung sendiri wkwkwkwkwk....
Maskara ini sudah agak lama saya beli, bulan Januari kemarin hehehehe... Dulu, waktu masa saya kuliah maskara ini sudah ada. Tentunya dengan kemasan yang berbeda. Sekarang hadir lagi dengan formula yang lebih optimal :)

Ga berlama yuk kita liat performa dari maskara ini ^_^



 PACKAGING

 Di kemas dengan warna ungu yang kebiruan, dengan tulisan sederhana berwarna gold. Tampak simple ^.^

Dibagian belakangnya terdapat tulisan lain tapi tidak ada keterangan komposisi produk.
Masa exp nya 2017, jadi masih lama ^.^

Bagian tutupnya ada emboss logo nya

Sikatnya ada 2 sisi. Sisi panjang dan sisi pendeknya. Sisi yang pendek digunakan untuk memanjangkan setiap helaian bulu mata, dan sisi yang panjangnya untuk melentikkan dan menebalkan. Maskara ini juga waterproof lho... dan agak susah dibersihkan.

Warna yang saya pilih hitam

Cara pakainya, gunakan dulu sikat yang pendek untuk memanjangkan bulumata, lalu gunakan lagi sikat yang panjangnya untuk menebalkan dan melentikkan bulumata.

RESULT?

Wow! Panjang ya... Kalau saya pakai ini 3 lapis, saya tidak lagi menggunakan bulu mata palsu ^.^

Hasilnya saya suka.. :)

CONCLUSIONS :

+ Hasilnya memuaskan
+ Harga terjangkau
+ Waterproof 

- Sulit dibersihkan
- Cuma bisa beli sama konsultan oriflame

RATING : 
8/10

PRICE ?
Saya lupa wkwkwkwkwk... tapi under 200 ribu kok...

WHERE TO BUY?
Online / Offline Oriflame members

Sekian racun maskaranya, semoga jadi pertimbangan kalo lagi nyari maskara ^.^
xoxo,











3 comments:

  1. under 200rb ? berarti diatas 100ribu ya ? cukup mahal juga ternyata :(

    http://sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Suka bgt sama maskara ini, gue beli di temen gue dg harga under 100k dapet bonus penjepit bulu mata pula.

    gue baru belajar make up dan maskara ini jadi adalah satu benda wajib di tas makeup gue.

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^