Monday, June 8, 2015

TOP 10 MY FAVORITE LIPSTICK PRODUCT

Hai! 
Kalian punya lipstik favorit yang dipakai setiap hari? Kemarin ada teman blogger saya yang post 5 produk favoritnya, kalo saya... Saya ga cuma share 5 buah, tapi 10 buah hehehehehe.... ^_^

Yuk, liat lipstik yang mana aja ya itu...


1.  FRAN WILSON MOOD MATCHER

Ini lipstik yang paling sering saya pakai sehari-hari. Warnanya shared banget, dengan hasil yang semi glossy. Kamu bisa cek reviewnya disini :)


2. LIP ON LIP

Lipstik kedua yang saya pakai sehari-hari adalah ini, warnanya natural dengan kualitas yang lumayan. Warna pinknya juga fresh dan cantik, finishing glossy bikin wajah jadi segar. Kamu bisa cek disini reviewnya :)


 3. 3 CONCEPT EYES LIP PIGMENT

Produk ketiga datang dari Korea. Ini favorit saya dari dulu. Belinya second, warnanya fresh banget. suka deh sama texturenya yang matte, bisa dipakai untuk blush on ataupun eye shadow. Yuk cek disini reviewnya :)


4. LIOELE POP PINKY TINT

Yang ke empat masih dari Korea. Ini saya beli waktu holiday ke Singapore 2 tahun lalu. Awalnya saya ga suka pakai ini, akhirnya saya terpikat juga. Cek reviewnya disini :)


5.  ZOYA ULTRAMOISSE LIPSTICK

Kembali lagi dengan produk lokal. Lipstik dari brand Zoya ini saya cukup suka. Cocok untuk tampilan yang glamour saat ke pesta. Intip reviewnya disini ya... 


6.  e.l.f MOISTURIZING LIPSTICK

Setelah yang lokal saya beralih ke produk USA. Ini favorit saya juga. Saya menyimpannya terpisah di dalam tas. Saya bisa menggunakannya saat saya memerlukan touch up makeup. Karena warnanya yang fresh jadi membuat tampilan wajah tidak kusam. cek reviewnya disini :)


7.  NYX SOFT MATTE LIP CREAM - ISTAMBUL 

Masih dengan produk dari USA, yaitu NYX. Walaupun awalnya saya salah memilih warna, akhirnya saya menyukai warna ini. texturenya yang matte tidak membuat bibir saya jadi kering. Reviewnya disini :)


8. STUDIO COLOR LONG LASTING LIPSTICK

Saya kembali lagi ke lokal brand. Saya suka lipstik ini, tapi sudah saya lego karena ada orang yang lebih jatuh cinta dengan warnanya. intip reviewnya disini :)


9. THE ONE 5 IN 1 COLOUR STYLIST LIPSTICK

Ayo kita ke Swedia. Brand Oriflame ternyata juga membuat saya terpikat. Dari sekian banyak warna lipstik Oriflame yang pernah saya review, saya paling jatuh cinta pada jenis ini. Warnanya jreng, pigmented, cocok untuk yang berjiwa muda ^_^ intip reviewnya disini :)


 10. WARDAH LONGLASTING LIPSTICK

Setelah dari Swedia, saya kembali ke brand lokal lagi. Wardah. Tentunya brand ini tidak asing lagi ya... Banyak yang suka, termasuk saya hehehehehe.... Varian lipstik matte dari Wardah ini mampu mencuri hati saya. Ingin lihat reviewnya? cek disini ^_^


Nah, untuk saat ini 10 lipstik inilah yang lebih sering saya pakai dari semua koleksi saya. Adakah yang jadi favoritmu juga? Share ya...

xoxo,
 

5 comments:

  1. Yang fran wilson unik ya warnanya, tapi ternyata sheer hasilnya ^^ Yang favoritku juga tu wardah matte, tapi dah abis punyaku .. hehe Pingin yang lip on lip deh ^^

    My new post http://www.misskarlina.com/2015/06/wardah-blush-on-seri-c.html

    ReplyDelete
  2. wooow itu lippen zoya nya merah banget, cantik warnanya :)

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak.. cabe banget sesuai namanya hehehehe...

      Delete
  3. aku juga suka banget sama wardah long lasting ^^

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^