Sunday, June 7, 2015

NATURAL GLOW EYE MAKEUP TUTORIAL with LOCAL BRAND

Hai! :)

Hari Minggu pada kemana? Ada rencana jalan nanti malam?
Sudah lama saya ga buat eye makeup tutorial.
Banyak yang menanyakan sama saya, bagaimana caranya bermakeup supaya tetap terlihat cantik, tidak menor, dan bisa digunakan untuk berbagai kesempatan.
Baiklah! Saya akan jawab disini ^.^

Sebelum mulai saya ingin mengingatkan aja... Ini sering terjadi pada pembaca blog saya dan orang lain diluar sana, mereka ingin agar memiliki warna eye shadow seperti yang saya miliki tapi budget mereka tipis, akhirnya jadi hutang sana - sini. Waaahhh... Sebaiknya jangan sampai seperti itu ya,... Eye shadow itu punya banyak merk alternatif yang warnanya serupa tapi ga sama ^_^ Jadi ga perlu memaksakan diri untuk beli yang sama kalau belum ada rejekinya.. Cantik ga harus mahal kok.. Seperti eye makeup tutorial saya kali ini, saya menggunakan eye shadow merk lokal asli Indonesia. Hehehehehe...

ini eye shadow yang saya gunakan kali ini... no.4 & no.5
Ada yang belum kenal sama gambar eye shadow diatas? Yaaa... ini produk lokal yang ga boleh dianggap remeh lho... Viva Eye shadow ^_^

Yuk, kita mulai aja.. 

Step by Step :

1. Setelah merapikan alis, mengisinya dengan eye brow favoritmu lakukan langkah 1, yaitu memasang selotip di bagian terluar mata sampai ujung alis. Ini berguna saat nanti kita apply eyeliner, hasilnya lebih rapi :)
2. Disini saya menggunakan Jumbo pencil sebagai eye base. Kalau ga punya, bisa diganti dengan eye base lainnya.
3. Bubuhkan eyeshadow viva warna no.5 (warna pink terang) di seluruh kelopak mata.
4. Kemudian buat v line dengan eye shadow viva no.4 di sudut terluar mata.
5. Baurkan dengan kuas blending hingga warna tercampur sempurna.
6. Untuk lipatan mata, saya menggunakan eye shadow no.4 di setengah bola mata, baurkan kembali.
7. Aplikasikan eyeliner, saya menggunakan yang jenisnya pen, agar mudah membuat garisnya.
8. Pasang bulu mata palsu natural favoritmu ^.^, sebelumnya jangan malas mengaplikasikan maskara ya...
9. Terakhir, beri sentuhan lipstik pink agar wajah menjadi cerah.

Makeup done ^_^

detail eye makeup



Yup! Gimana? Ga sulit kan... Biarpun produk lokal, asal bisa dipakai disaat yang tepat akan berubah jadi produk berkelas.. dan eye shadow viva ini awet lho sampai sore, ga bergeser atau meleleh..

Oke, sekian tutorial saya, semoga bermanfaat..
xoxo,


4 comments:

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^