Tuesday, June 16, 2015

Moor Micromatic Pencil Eyeliner Launching Event from Mustika Ratu at Centro Dept. Store Bali

Hai! :)

Aduuuhhhh.... Karena terlalu sibuk, saya jadi melewatkan 1 event yang kemarin lalu (bulan lalu) saya kunjungi bersama beberapa orang beauty blogger Bali. Acara itu adalah event yang diadakan oleh Mustika Ratu bersamaan dengan launching produk terbarunya, eyeliner yang dinamakan Micromatic Pencil Eyeliner.


Tapi ya, saya sedikit kecewa pada diri sendiri saat event ini berlangsung, saya tidak mendapatkan info dan foto yang komplit. Hal ini karena saya datang ke acara bersama dengan mama saya. Ya, beliau belum tau acara beauty blogger seperti apa, dan beliau kapok hahahahahaha... ga mau ikutan lagi karena ga paham apa yang sedang dibahas :P hihihihihi...

Oke, mari kita lihat apa aja yang saya dapatkan dari event ini...

Saat saya tiba di tempat acara, lantai II Centro Dept. Store sudah ramai, seluruh counter kosmetik yang berada disana sedang menggelar diskon besar-besaran. Setelah registrasi ulang, saya diberikan kupon diskon yang bisa ditukar saat berbelanja nanti. Tapi sayangnya, setelah melihat dompet, saya sama sekali tidak belanja wkwkwkwkwk...

Sambil menunggu acara dimulai saya cuma berkeliling aja, dari satu counter ke counter lainnya, cuma sekedar colek-colek hehehehe... :D
Setelah menunggu akhirnya, teman-teman beauty blogger Bali sudah berkumpul, dan sebelum acara dimulai kami menyempatkan diri untuk foto di both yang sudah disediakan.

With Beauty Blogger Bali

Oke, setelah berfoto, kami kembali kedepan panggung. Di panggung sudah ada Miss Indonesia Pariwisata 2015 , Gresya Amanda yang dengan bersemangat menjelaskan siapa dirinya, apa saja kegiatannya, dan betapa beruntungnya dia menjadi Miss Indonesia Pariwisata yang akan mewakili Indonesia di ajang Internasional. Wow!! Senangnya melihat langsung gadis cantik hitam manis ini ^_^
Disela-sela acara, tibalah saya pada pelaksanaan pekerjaan baru, yaitu menjadi model yang akan mencoba produk terbaru dari Moor ini ^_^


Saya sedang di makeover

Mereka menang kuis ^_^
Saat saya sedang dipanggung tegang berpikir mau diapakan aja sama MUA dari tim Mustika Ratu, eh teman-teman lain malah kecipratan hadiah, semua pemenang dari beauty blogger hehehehehe....

Sambil mengisi waktu, ada juga performa dance dari Boshe crew

Saatnya review hasil makeup ^_^ Sejujurnya saya suka dengan hasilnya, natural banget, bisa banget dipakai saat kuliah atau bekerja, cuma yang menjadi ganjalan saya hanya bulu matanya. Entah gimana rasanya kurang nyaman, saya tidak enak juga mengatakannya pada MUA Moor mungkin mata saya lagi tidak mood dipasangi bulmatsu hehehehe... 

Natural makeup by MUA Moor
Hasil makeupnya :D
 
With Gresya Amanda Miss Indonesia Pariwisata 2015
 Yeeeeaaahh!! Saya dapat juga kesempatan berfoto sama Gresya Amanda ^_^ Sukses ya Gresya!

Selesai acara, kami langsung digiring ke suatu tempat yang awalnya saya juga bingung, mau diajak kemana ^_^ Ternyata kami semua di ajak ke Starbucks buat ngobrol cantik lebih lama hehehe...
Nah, moment inilah yang terlewat oleh saya, saya hanya bisa sebentar aja berada disana :( so bad banget... huhuhu


duduk sebelahan sama Gresya Amanda :)

Oleh-oleh dari Moor :)

Yup, saya hanya sampai disini aja , karena setelah ini saya sudah pulang dan saya melewatkan foto bareng sama Beauty Blogger lain huhuhu... :(

Terima Kasih banget sama Mustika Ratu yang sudah mengundang saya, semoga kedepannya akan ada undangan lainnya ^_^ 
See u next post ,
xoxo




1 comment:

  1. aku suka deh lihat fotonya cece yg senyum :3
    http://akucantikkk.blogspot.com/

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^