Friday, June 5, 2015

LOTION RINGAN TEMANI HARIKU YANG PANAS - BIORE BODY LOTION REVIEW

Hai!! :) Sudah bulan Juni, artinya ini sudah setengah tahun berlalu ya... Apa kabar semuanya... ? Maaf baru update lagi... Blog baru di refresh.. Biasalah terjadi kesalahan teknis ^_^ sekarang udah baik kembali, jadi bisa berkarya lagi... :) 

Oke, kali ini saya tetap membawa review, hehehehehe... setelah dipikir-pikir blog ini jadi lebih banyak berisi review yah... hahahahahaha... gak apa-apa deh... yang penting pembaca suka ^_^ Oke, review saya kali ini belum jauh dari produk lokal. Oiya, apa yang kalian tangkap saat saya mengatakan BIORE? Sabun cuci muka? Plaster komedo? Sabun mandi? Semua itu ga salah ya, cuma sekarang BIORE ngeluarin produk baru yang patut untuk di coba lho.. Saya sudah mencobanya, dan saya jadi suka... karena itu sekarang saya juga berbagi dengan kalian ^_^ Yuk, ga berlama, kita liat produk baru dari BIORE ini :)

PACKAGING

Saya suka dengan kemasannya. Saat saya membeli ini, saya langsung jatuh cinta hahahahahaha....


Kemasannya mirip dengan sabun mandi, jika tidak benar-benar memperhatikan bahwa ini body lotion pasti disangka sabun mandi.

BIORE body lotion ini punya 3 varian wangi yang berbeda, seperti tampak pada gambar masing-masingnya juga memiliki fungsi yang berbeda. Dan saya putuskan untuk mencoba yang pink ^_^ karena saat itu kulit saya menggelap :(

Oke, sekarang kita lihat yang saya punya ya... saya membeli yang kemasan kecil. Karena saya sering bepergian, supaya mudah masuk ke dalam tas ^_^

Yang membuat saya cukup tertarik adalah body lotion ini mengkalim ada anti-polution technology cerah dan nyaman sepanjang hari. (anggap saja saya termakan iklan) :P tapi tetap akan saya buktikan :D


Glowing Bright. Saya rasa varian ini yang paling banyak di review oleh blogger lainnya. Yaaa... Kulit cantik, cerah bersinar memang dambaan setiap wanita :)

Di bagian belakang dari kemasannya terdapat penjelasan cara pemakaian, exp date, dan di produksi dimana.

Saya zoom lagi ingredients nya supaya lebih jelas ^_^

Penjelasan mengenai teknologi nya yang baru, yaitu anti-polution technology

Saya suka tipe tutup kemasan seperti ini, ini membuat produk tidak gampang tumpah dan keluar sesuai keinginan kita.


SWATCH & TEXTURE

Saat saya apply di punggung tangan, texturenya sedikit cair, berwarna putih susu dan ada sensasi sejuk di kulit



Saat saya usap di kulit tangan, rasanya nyaman banget, ga ada lengketnya.. walaupun saya oleskan cukup banyak. saya suka texturenya dan wanginya lembut seperti sabun mandi :)

Tidak ada kesan lengket di kulit, dan kulit menjadi lembab seketika.

CONCLUSIONS 

+ Kemasannya manis
+ Ada kemasan travel size
+ Wanginya lembut
+ Ada sensasi cool
+ melembabkan kulit
+ cepat meresap
+ tidak ada kesan lengket dikulit
+ Harga terjangkau

- Masih jarang ditemukan di mini market, kecuali kamu pergi ke supermarket besar
- Ga ada spf nya 

PRICE? 
IDR 11.850 ( Tergantung dimana kamu membelinya)

RECOMMENDED?
Yes!

RATING?
8/10

WHERE TO BUY?
Mini Market / Supermarket

Oke, sekian review singkat saya kali ini, semoga bermanfaat ya...
xoxo,



No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^