Thursday, June 18, 2015

IKUT WORKSHOP DAPAT HADIAH ^_^

Halllooooo........ :)

Hari ini hari spesial bagi teman-teman saya yang beragama Muslim, selamat menjalankan ibadah puasa ya.... Semoga lancar sampai Idul Fitri nantinya...

Bulan lalu saya memberanikan diri bersanding dengan para MUA Bali untuk ikut meramaikan Workshop yang diadakan oleh sebuah WO dengan nara sumbernya adalah Anpasuha. Oke, awalnya saya ga tau siapa sih Anpasuha ini, kenapa para MUA begitu getol ingin belajar padanya. 

Akhirnya saya putuskan untuk ikut mencoba mem'beli' ilmu Anpasuha melalui workshop singkatnya yang diadakan di Hotel Harris Sunset Road pada tanggal 26 Mei 2015. Sungguh pengalaman yang ga bisa saya lupain, Anpasuha itu MUA top yang masih terbilang muda, dia baik, ga pelit sama ilmunya, menshare apapun yang dia tau, dan menjawab setiap pertanyaan dari peserta dengan sangat detail. Wah ga rugi saya ikut serta ^_^ Anpasuha, thanks yaaa sudah berbagi... 

Nah pulang dari workshop saya buka goody bag yang dikasi di acara, isinya adalah..... Produk sponsor yaitu PAC ^_^ Ini lipstik ya... dan lipstik PAC pertama yang saya punya hohohoho... (noraknya diabaikan ya)

Oke, saya ga membahas soal workshopnya, karena sudah janji sama pihak WO untuk tidak menyebarkannya dalam bentuk apapun. Jadi review produknya aja yang saya share hehehehehe...

Yuk kita lihat seperti apa performa dari lipstiknya ini ^_^

PACKAGING

Yang saya suka dari setiap kali saya melihat brand kosmetik adalah kemasannya yang berwarna hitam. Dimana-mana barang yang dikemas dengan hitam pasti menimbulkan kesan mahal dan eksklusif ^_^ Nah, lipstik dari PAC ini juga di bungkus dengan kemasan berwarna hitam.


PAC ini memang khas sekali ya, awalnya dulu saya pikir ini brand dari luar lho... Dengan logo di depan, ada keterangan bahwa ini lipstik glossy dan netto : 4g


Di bagian belakang dan sisi samping berisikan keterangan komposisi dan diproduksi oleh siapa, dalam hal ini PAC diproduksi oleh Martina Berto Tbk ya.. Udah ga asing donk sama brand ini ^_^



Ada emboss logo PAC di bagian kemasan lipstiknya

COLOUR , SWATCH, & TEXTURE


Siapa penggila warna nude atau sedikit orange? Warna ini cocok untuk tampilan sehari-hari , kalau nanti misalkan mau membelinya, nama dari warna ini adalah BURNT SIENNA.
Dan seperti pernyataan awalnya bahwa lipstik ini adalah glossy itu memang terlihat sangat jelas saat saya melakukan swatch. Selain efek glossynya yang saya bisa lihat lipstik ini cukup pigmented, saya mencobanya dengan menggunakan tissu.


Nah, bisa dilihat kan, warna yang sudah saya tap dengan tissu masih menginggalkan stain di tangan saya. Jadi kalau pakai lipstik ini ga perlu takut lipstiknya akan hilang, karena stainnya bertahan cukup lama di tangan saya, sampai saya mencuci tangan dengan sabun. Dan formula lipstik ini juga saya suka, tidak membuat bibir saya menjadi kering. love it!

RESULT


Maaf warna jadi sedikit berubah, ini hanya perbedaan pencahayaan aja...


Hasil dengan makeup seperti ini ^.^ saya lebih suka sejujurnya lipstik dengan kesan glossy, terlihat lebih fresh :)

CONCLUSIONS :

+ Kemasannya terlihat mewah
+ warna yang cantik, sesuai untuk pemakaian sehari-hari
+ finishing glossy yang tidak berlebihan ( tidak seperti sedang makan gorengan )
+ cukup pigmented walaupun kesan glossynya sudah hilang

- Harga cukup mahal hehehehe...

PRICE :
IDR 112.200 (Harga resmi dari web Marta Tilaar)

WHERE TO BUY?
Lipstik ini bisa kamu peroleh di counter PAC atau kunjungi aja websitenya disini

RATING?
8/10

RECCOMENDED?
Yes!

Oke dear... Overall saya suka dengan lipstik ini, walalupun harganya cukup mahal. Untungnya dapat free jadi tambah happy deh hehehehe...

Sekian review singkat saya, semoga ikut teracuni hohohohoho...
xoxo,




6 comments:

  1. Untung ini bukan matte jd aku batal teracuni wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooo ayu suka yang matte... :D ntr kukasi yang matte hohohohoho

      Delete
  2. Waaah warnanya cakep ce, natural banget ^^

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say ^^ warnanya cantik natural
      ayo cobain hehehehe

      Delete
  3. aaaa suka warnanya cakep*-* harganya juga cakep huhuhu nabung dulu kalo mau belli
    thanks for review ka^^


    isthiutamid.blogspot.com

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^